Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

iPhone 14 Hadirkan Upgrade Kamera Depan, Ini Bocorannya

logo apel. (Pexel / Duofenom)

Kelasmekanik.com – Versi untuk seri iPhone 14 telah ada sejak lama. Kabar terbaru Apple bisa memberikan peningkatan performa kamera selfie pada iPhone 14.

Detail kamera depan iPhone 14 diberikan oleh seorang reviewer dan leaker bernama Ming-Chi Kuo.

Seperti laporan terbaru, keempat versi iPhone 14 (iPhone 14, iPhone 14 Max, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max) akan memiliki sensor kamera yang ditingkatkan dengan aperture f / 1.9 dan dukungan fokus otomatis.

Sebagai perbandingan, semua versi Apple iPhone 13 saat ini hadir dengan sensor kamera depan dengan fokus dan fokus f / 2.2.

Dengan lebih banyak ruang, smartphone akan mampu menangkap lebih banyak cahaya. Dilaporkan dari gizmochina, Peningkatan kamera akan menghasilkan efek mendalam yang lebih baik untuk foto dan video bergaya Potret.

Rekomendasi IPhone 14 Pro.  (XLeaks7 x Pigtou)
Rekomendasi IPhone 14 Pro. (XLeaks7 x Pigtou)

Di sisi lain, dukungan fokus otomatis untuk kamera depan akan meningkatkan fokus selama panggilan FaceTime atau panggilan video menggunakan perangkat pihak ketiga.

Apple iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max diharapkan hadir dengan pengaturan kamera belakang yang ditingkatkan. Perangkat mungkin memiliki lensa lebar 48 megapiksel sebagai kunci utama dengan dukungan perekaman video 8K.

Dalam laporan sebelumnya, versi CAD dari Pigtou dan XLeaks7 mampu mengungkap tampilan iPhone 14 Pro ke arah yang berbeda.

Perangkat ini memiliki modul kamera iPhone 13 dengan beberapa lensa. Kita juga bisa melihat logo Apple yang disematkan di bagian tengah.

iPhone 14 Pro memiliki pengaturan audio dan baki SIM di samping. Perusahaan membuat tombol daya di sisi kanan perangkat.

Di bagian bawah smartphone terdapat grill speaker, port lampu, dan mikrofon. Perubahan menunjukkan bahwa ada sedikit perubahan pada modul kamera depan.

Jika bocoran itu benar, pihak perusahaan tampaknya telah mengganti desain poni dengan lubang berbentuk pil untuk memasukkan kamera selfie. Ini masih merupakan pernyataan penawaran dan prediksi sehingga kita perlu menunggu konfirmasi perusahaan mengenai seri iPhone 14 terbaru.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/20/174523/iphone-14-bawa-peningkatan-pada-kamera-depan-ini-bocorannya


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news