Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Infinix Zero 5G Siap Masuk Indonesia, Seperti Apa Spesifikasinya?

Infinix Nol 5G. (Infinix)

Kelasmekanik.com – Infinix telah mengumumkan bahwa mereka berniat untuk segera merilis ponsel baru ke Indonesia. Berikut akan kami hadirkan sederet fitur dan spesifikasi Infinix Zero 5G.

Perusahaan diketahui telah menambahkan beberapa sendok teh tentang Infinix Zero 5G. Lebih dari 5 iklan ditampilkan melalui akun media sosial Infinix.

Menangkan Perbatasan #BeyondTheSpeed. 5G,“terbaca teks di salah satu penggoda. Perusahaan juga memasukkan kata-kata” 06.04.2022 “yang berarti perangkat dapat dimulai pada 06 April 2022.

Atasi batasan, percepat! Infinix Zero 5G bertujuan untuk memberi Anda secepat kilat“Infinix menulis dalam teks. Perusahaan telah merilis teaser yang menjelaskan beberapa fitur ponsel baru mereka.

Ponsel baru Infinix ini akan menggantikan chip MediaTek Dimension 5G dengan sistem produksi 6 nm. Perusahaan mengklaim bahwa rel dapur memberikan kinerja cepat ke unitnya.

Kaos Infinix Zero 5G  (Instagram @infinixid)
Kaos Infinix Zero 5G (Instagram @infinixid)

Perlu diketahui, Infinix Zero 5G telah diluncurkan di Nigeria dan India. Seperti banyak perangkat HP Infinix lainnya, perangkat ini memiliki layar yang bulat.

Infinix Zero 5G mengusung layar IPS LCD berukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ (1.080 x 2.460 piksel) dengan resolusi 120 Hz.

Ponsel 5G ini menjalankan sistem operasi Android 11 yang dikonfigurasi untuk XOS 10. Perangkat tersebut memiliki chipset MediaTek Dimension 900 yang dipadukan dengan RAM 8 GB (LPDDR5) dan memori internal 128 GB (UFS 3.1).

Perusahaan menawarkan slot microSD di mana pengguna dapat meningkatkan kapasitas memori eksternal hingga 256 GB. Kita dapat melihat bahwa ada modul persegi panjang di latar belakang.

Spesifikasi Infinix Zero 5G.  (Infinix)
Spesifikasi Infinix Zero 5G. (Infinix)

Modul ini memiliki tiga kamera dan dua lampu LED. Kamera belakang termasuk 48 MP (asli) + 13 MP (detik) + 2 MP.

Sensor utama sekarang mendukung kemampuan zoom 30X. Lubang depan digunakan sebagai kamera 16 MP. Pilihan koneksi yang tersedia adalah 5G, radio FM, Wi-Fi 6, Bluetooth, GPS, OTG, jack headphone 3.5mm, dan port USB Type-C.

Ponsel baru ini memiliki baterai 5.000 mAh dan 33 W. Fitur pengisian daya Quick Infinx Zero 5G dijual di India seharga 20 ribu rupee atau Rp. 3,8 juta. Harga Infinix Zero 5G memang belum diketahui di Indonesia.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/04/131737/infinix-zero-5g-siap-masuk-ke-indonesia-bagaimana-spesifikasinya


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news