Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dukung Pembuat Film Baru, Samsung Umumkan Pemenang Galaxy Movie Studio 2022

Logo Samsung Galaxy Movie Studio. (YouTube/Samsung)

Kelasmekanik.com – Samsung Galaxy Movie Studio 2022 baru-baru ini meluncurkan seri web baru di mana produksinya dibuat menggunakan bendera Galaxy S22 Ultra. Galaxy Movie Studio sekaligus juga membuka kompetisi komunitas film dengan sineas muda Indonesia.

Andi Airin selaku Head of MX Marketing, Samsung Electronics Indonesia mengatakan ini merupakan tahun keempat pembuatan Galaxy Movie Studio.

Acara ini diselenggarakan untuk memenuhi visi masyarakat, khususnya sineas muda, untuk menunjukkan kreativitasnya.

Setelah memulai pengembangan film pendek dengan mengembangkan kemampuan desain terbaru Samsung, Galaxy S22 Ultra 5G, Samsung secara resmi mengumumkan serangkaian film pendek berjudul Soulmate is a Strange Concept sebagai sumber Director’s Choice. tim kompetisi film pendek Galaxy Movie Studio 2022.

Selain memberikan kesempatan bagi sineas baru Indonesia untuk memanfaatkan potensi mereka yang terus berkembang, Samsung menawarkan hadiah yang mengesankan bagi para pemenang kompetisi film pendek yang dibagi menjadi dua kategori, yaitu People’s Choice dan Choice of the Director.

Soulmate is a Strange Concept e Samsung Galaxy Movie Studio 2022. (Samsung)
Soulmate is a Strange Concept e Samsung Galaxy Movie Studio 2022. (Samsung)

Pemenang dari tim seleksi People akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 15.000.000,- dan sertifikat.

Pemenang kategori ini dipilih oleh masyarakat umum melalui proses voting di Twitter Samsung Indonesia yang dibuka hingga 25 April mendatang.

Produser film pendek dan pengguna Galaxy dapat berpartisipasi dalam keseruan kompetisi ini dan menginspirasi pembuat film baru.

Sementara itu, pemenang Tahap Seleksi Direktori telah dinominasikan oleh Samsung bersama sutradara ternama, Angga Dwimas Sasongko, berdasarkan kekuatan cerita, drama, dan visual drama yang memukau, Serangkai Films, untuk memenangkan hadiah tersebut. uang RP. 40.000.000,-, smartphone Samsung Galaxy S22 Ultra 5G, dengan sertifikasi.

Mereka juga berkesempatan untuk melanjutkan perjalanan membuktikan nilai mereka di industri film Indonesia dengan menampilkan karya-karya yang diajarkan oleh sutradara setia, Angga Dwimas Sasongko dan termasuk aktor dan aktor terkenal.

Soulmate is a Strange Concept e Samsung Galaxy Movie Studio 2022. (Samsung)
Soulmate is a Strange Concept e Samsung Galaxy Movie Studio 2022. (Samsung)

Anggita Puri selaku co-Founder Serangkai Films mengungkapkan dan mengklaim bahwa kualitas kamera Galaxy S22 Ultra telah memudahkan mereka selama proses pengambilan gambar.

Kompetisi film pendek Galaxy Movie Studio merupakan pengalaman baru bagi kami untuk bereksplorasi membuat film menggunakan smartphone. Setelah memperoleh kemampuan pintasan Galaxy S22 Ultra 5G, kami menyadari bahwa melakukan tugas seperti profesional dapat dihasilkan oleh teknologi sehari-hari, smartphone yang andal. Dalam waktu singkat, Galaxy S22 Ultra 5G membuat proses pengambilan gambar menjadi lebih lancar karena prosesnya menjadi lebih fleksibel dan fungsional. Kualitas gambar yang dihasilkan juga tidak kalah dengan kamera profesionalkata Anggita Puri.

Sebelum membuat film pendek tentang Galaxy Movie Studio 2022, pemenang kontes akan mendapatkan wawancara singkat dengan Angga Dwimas Sasongko di Galaxy Masterclass.

Sebagai sutradara terkenal yang bekerja keras untuk membuat berbagai film, Angga juga memiliki pengalaman dalam membuat film pendek menggunakan smartphone dalam “Konflik” di Galaxy Movie Studio 2021.

Fans dapat memilih Galaxy Movie Studio 2022 untuk tim People’s Choice melalui akun Twitter resmi Samsung Indonesia.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/22/151251/dukung-sineas-muda-samsung-umumkan-pemenang-galaxy-movie-studio-2022


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news