Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ditunjuk Sebagai Leader Baru di Generasi 17, Tamara Bergantung Pada Karakter HP Flagship Ini

Tamara Menampilkan Cerita Dengan Bagian Kamera Dalam Aplikasi Di Galaxy S22 Ultra 5G. (Samsung)

Kelasmekanik.com – Pendiri Liberty Society Sociopreneur, Tamara Gondo Soerijo sebagai “Kartini Muda” yang terpilih mewakili Indonesia di Generasi17. Tamara mengaku mengandalkan “unggulan” Samsung Galaxy S22 Ultra sebagai perangkat yang berharga.

Harap dicatat, Generation17 adalah upaya kolaboratif antara Samsung dan Program Pembangunan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNDP) untuk mencapai 17 Tujuan Global.

Generation17 menyatukan para pemimpin baru dengan tujuan sosial utama dari seluruh dunia untuk bekerja sama untuk bergerak maju. Upaya kerja sama ini telah dilakukan sejak Oktober 2020.

Pada tahun 2021, Liberty Association menerima Penghargaan Prinsip Pemberdayaan Perempuan Indonesia dari PBB. Selain dikenal sebagai pekerja sosial, Tamara Gondo Soerijo adalah Third Lady Runner Indonesia Indonesia 2019.

Wanita tampan ini mulai bergabung dengan Generasi 17 pada awal tahun 2022. Ini adalah simbol yang tepat dari representasi Kartini hari ini atas perjuangannya untuk mempromosikan pemberdayaan perempuan, serta upayanya untuk menciptakan kegiatan yang produktif dan berkelanjutan, lebih bertanggung jawab terhadap lingkungan.

Tamara Dewi Gondo Soerijo saat menggunakan ikat pinggang Samsung Galaxy S22 Ultra 5G.  (Samsung)
Tamara Dewi Gondo Soerijo saat menggunakan ikat pinggang Samsung Galaxy S22 Ultra 5G. (Samsung)

Sejak didirikan pada 2019, Liberty Association telah memperkuat lebih dari 50 pengungsi perempuan dari Timur Tengah dan Indonesia.

Sebagai pendiri Liberty Society, New Leaders in Generation17, menjadi pembicara aktif di berbagai acara, Tamara memiliki jadwal yang padat.

Dengan jadwal yang padat, Tamara harus lebih sering melakukan pekerjaan untuk meningkatkan produktivitas sehari-hari.

Untuk menjalani kehidupan sehari-hari yang tidak berwawasan lingkungan, salah satu hal yang dilakukan Tamara adalah menjaga produktivitas, termasuk menggunakan produk-produk yang memiliki komitmen terhadap perlindungan lingkungan.

Tamara Dewi Gondo Soerijo, Duta Besar Indonesia untuk Generasi17.  (Samsung)
Tamara Dewi Gondo Soerijo, Duta Besar Indonesia untuk Generasi17. (Samsung)

Saya senang menjadi pengguna Samsung yang berdedikasi yang telah membuat langkah besar dalam melindungi lingkungan. Galaxy S22 Ultra 5G dan lingkungannya diproduksi dengan peringatan lingkungan dari kotak yang diproduksi menggunakan kertas 100%. Kemudian, Samsung juga menggunakan plastik laut dari jaring ikan bekas untuk braket kunci dan penutup S Pen yang dibungkus Galaxy S22 Ultra 5G, serta menggunakan peralatan umum untuk membuat perangkat yang diperbarui untuk speaker. contoh dalam example.power dan tombol volume. Komitmen ini sejalan dengan visi saya membangun Liberty Society untuk memberikan manfaat positif bagi masa depan masyarakat kita.kata Tamara.

Tamara Menampilkan Cerita Dengan Bagian Kamera Dalam Aplikasi Di Galaxy S22 Ultra 5G.  (Samsung)
Tamara Menampilkan Cerita Dengan Bagian Kamera Dalam Aplikasi Di Galaxy S22 Ultra 5G. (Samsung)

Pekerja sosial hebat ini mengaku sangat leluasa memanfaatkan banyak fitur Galaxy S22 Ultra 5G. Terlebih lagi, Galaxy S22 Ultra 5G memiliki pengalaman Google Duo terbaik untuk konferensi video yang lebih nyaman.

Sebagai bagian dari kehidupan berbagi, ia dapat menampilkan konten di layarnya semudah menggunakan laptop atau PC. Unggulan Galaxy S22 Ultra 5G yang besar juga memungkinkannya melakukan banyak hal, membuat Google Duo dan menulis catatan dengan S Pen di Samsung Notes secara bersamaan, sehingga dia lebih bebas menulis catatan tentang hal-hal penting. konferensi video.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/19/213548/terpilih-sebagai-young-leaders-di-generation17-tamara-andalkan-fitur-hp-flagship-ini