Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dirilis di Indonesia, harga Realme C35 mulai dari Rp. 2.149.000

realme C35. (Realme Indonesia)

Kelasmekanik.com – Realm Indonesia juga meningkatkan pasar entry level dengan memperkenalkan ponsel baru mereka. Dengan kata lain, Realme C35 hadir sebagai smartphone terjangkau dengan kamera 50 MP. Dengan harga Realme C35 yang sangat terjangkau, apa saja yang ditawarkannya.

Ponsel terjangkau ini dikembangkan oleh Reamle Indonesia sebagai kamera 50MP dan Ultra Slim Dynamic Glowing Design.

Tidak hanya itu, lini baru Realme C35 hadir dengan sertifikat kualitas dari TÜV Rheinland untuk jaminan kualitas atau perangkat entry level.

Kenapa harus malu main aman di pasar smartphone Indonesia yang ramai? Kami di Realme percaya bahwa setiap orang memiliki kekuatan dalam diri mereka untuk dapat menonjol dan dikenal karena keberadaannya.Ujar Palson Yi – Marketing Director Realme Indonesia.

Dengan filosofi seperti itu, kami mengembangkan Realme C35 dengan menghadirkan keindahan desain smartphone kelas atas ke tim entri Dynamic Glowing Design dan menjadi lebih tipis dan lebih ringan dari kelas Seri C, menjadikannya # Also2jutaanMostStylish yang dikenal secara internasional. jaminan kualitas tetapi dengan pasokan harga,” sambung Palson Yi.

Kamera 50MP

realme C35.  (Realme Indonesia)
realme C35. (Realme Indonesia)

Realme C35 memiliki fitur 50MP AI Triple Camera, menangkap gambar lebih jelas dalam foto dan akses mudah bagi pengguna untuk mengambil foto seperti smartphone kelas atas.

Kamera utama Realme C35 mengadopsi sensor gambar JN1 50MP dengan area pandang yang luas dan area f/1.8 yang besar yang memungkinkan cukup cahaya untuk membuat foto lebih jernih. Selain itu, hadirnya 4X Max Digital zoom juga memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan jelas dari jarak jauh.

Kamera Realme C35 juga dilengkapi dengan Lensa Makro yang memiliki fokus sangat dekat, memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang benar-benar unik dan menikmati melihat keindahan dunia kecil. Belum lagi B&W Lens akan memberikan efek artistik yang unik untuk potret, menghasilkan foto hitam-putih, memberikan visibilitas tinggi dan menambah kontras pada ruang terang dan gelap.

Kamera selfie dengan sensor Sony IMX355 8MP memungkinkan pengguna Realme C35 untuk mengambil foto selfie yang jernih. Kamera ini juga mendukung fitur Filter dan HDR saat ini. Seiring dengan AI Beauty, ini memastikan efek selfie yang luar biasa.

Penampilan Stylish dengan Desain Cerah yang Kuat

realme C35.  (Realme Indonesia)
realme C35. (Realme Indonesia)

Untuk pertama kalinya, Realme C35 menawarkan bezel kanan yang terbuat dari bahan plat 2D, dan desain Dynamic Glowing membuatnya terlihat futuristik dan modern untuk menghadirkan kepribadian penggunanya. . Tablet 2D dengan bezel yang pas ini sulit ditemukan di kisaran harga Rp 2 jutaan, karena umumnya smartphone di kisaran harga tersebut menggunakan perlengkapan plastik terintegrasi.

Tersedia dalam 2 gaya gaya: Hitam Cerah dan Hijau Cerah. Selain ramping, Realme C35 juga merupakan smartphone paling ringan di jajaran Seri C, sehingga mudah digenggam dengan sensor jari tangan kanan. Dengan menyempurnakan desain interior smartphone, ketebalan baterai dibuat 0,38mm lebih tipis dari baterai 5000mAh generasi sebelumnya.

Sertifikat Ganda: Sertifikat Integritas Ponsel Cerdas TÜV Rheinland dan Kualitas Sejati

Setiap smartphone Realme telah melalui tes kualitas yang ketat untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna. Realme bermitra dengan otoritas internasional terkenal dalam pengujian kualitas, TÜV Rheinland, termasuk produksi Realme C35.

Sebagian besar kasus percobaan didasarkan pada siklus hidup ponsel cerdas selama tiga tahun. Sertifikat Keandalan Ponsel Cerdas TÜV Rheinland berisi 23 tes utama, termasuk 10 Standar Pengujian Penggunaan Harian, seperti jatuh, pecah, dan serpihan. 7 kondisi ekstrim untuk pengujian lingkungan, seperti suhu tinggi dan rendah, kelembaban tinggi dan rendah, fluktuasi, umur tombol, listrik statis, tekanan udara, dan 6 kondisi Kejujuran.

Realme C35 juga telah melewati lebih dari 300 tes body dan moisture key di Realme Lab, memastikan kualitas yang terjamin setara dengan harganya.

Chipset Unisoc T616

realme C35.  (Realme Indonesia)
realme C35. (Realme Indonesia)

Realme C35 menggunakan prosesor Unisoc T616 yang kuat. Prosesor tersebut terbukti mampu menghadirkan performa terbaik di kelasnya, dan Realme C35 mampu mencetak 230.726 poin pada benchmark AnTuTu.

Unisoc T616 adalah prosesor octa-core 12nm dengan clock 2.0 GHz dan mengadopsi fitur Cortex A75 dengan GPU Arm Mali-G57, yang memberikan kinerja yang kuat dan stabil untuk realme C35.

Baterai besar 5000mAh dengan Mode Konservasi Daya

Realme C35 memiliki baterai 5000mAh yang sangat besar, dan dapat memutar suara terus menerus selama 71,56 jam. Menurut review realme Lab, realme C35 bisa bertahan hingga 39 hari dalam keadaan standby.

Dengan Super Power Saving Mode, pengguna realme C35 dapat menikmati durasi lebih lama dari 50 jam stop time, 1,8 jam menelepon, 3,6 jam mendengarkan Spotify, dan hampir chat hour WhatsApp dengan kapasitas baterai hanya 5%. .

Realme C35 juga didukung oleh teknologi 18W Quick Charge untuk waktu pengisian daya tambahan.

Pertunjukan FHD pertama di Seri C

Realme C35 merupakan smartphone pertama di seri C yang menghasilkan layar full FHD 6,6 inci. Dibandingkan dengan smartphone lain, Realme C35 menghadirkan layar FHD terbesar di antara varian utamanya. Rasio layar hingga 90,7%, lebar sehingga pengguna dapat menikmati film tanpa gangguan visual yang besar dan visual warna yang lebih hidup.

Berkat layar FHD yang diusungnya, realme C35 memiliki resolusi hingga 2408×1080 dan mendukung tingkat kecerahan hingga 600 nits.

Memori besar dengan RAM Dinamis hingga 7GB, Seri C Pertama

Untuk pertama kalinya di Seri C juga, realme menawarkan RAM besar, 4GB. Tak hanya itu, realme telah meningkatkan teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE) untuk mengatasi gap performa akibat keterbatasan RAM pada smartphone.

Dengan DRE, sistem akan secara cerdas mengubah ROM menjadi RAM, sehingga meningkatkan kinerja RAM. Misalnya, RAM 4GB dapat ditambahkan ke RAM 7GB yang tersedia di area C35 ini. Berbicara tentang memori, realme C35 memiliki 3 slot kartu

Harga Realme C35

Realme C35 hadir dengan dua tipe memori 4GB/64GB seharga Rp. 2.149.000 dan 4GB / 128GB seharga Rp. 2.349.000 dapat diperoleh melalui program Flash Sale pada tanggal 4 dan 5 April 2022 di Lazada dan realme.com.

Jajaran harga terjangkau ini juga akan tersedia di toko-toko merek realme di seluruh Indonesia mulai 6 April 2022 dengan harga Rp 2.199.000 untuk memori 4GB/64GB dan Rp 2.399.000 untuk memori 4GB/128GB.

Melihat harga Realme C35 di atas, apakah Anda tertarik untuk me-request HP Realme Indonesia murah ini?



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/04/142644/rilis-di-indonesia-harga-realme-c35-mulai-dari-rp-2149000


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news