Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dirilis April 2022, Penampilan Vivo X Fold Akhirnya Terungkap ke Publik

merek vivo. (Vivo)

Kelasmekanik.com – Rencananya, Vivo akan meluncurkan Vivo X Fold pada bulan ini, April 2022. Sebelum kedatangannya, beberapa informasi mengenai tampilan perangkat ini sudah diumumkan ke publik.

Bocoran terbaru Vivo X Fold tak hanya mengungkap tampilan perangkatnya saja. Bocoran ini juga membeberkan informasi mengenai harga perangkat baru Vivo sebelum resmi dirilis.

Dilansir dari GSM Arena, Vivo X Fold menghadirkan berbagai macam warna yang penuh warna. Tiga jenis warna yang digunakan perangkat ini antara lain abu-abu, biru, dan hitam.

Detail mengenai tampilan Vivo X Fold telah terungkap dari laporan yang dibocorkan oleh selebriti condong, Ishan Agarwal dan MySmartPrice di masa lalu.

Menurut informasi yang beredar, ponsel besutan Vivo, Vivo X Fold ini hadir dengan dukungan Snapdragon 8 Gen 1 dan baterai 4.600 mAh yang mendukung teknologi pengisian daya 66W.

Layar Vivo X Fold bocor.  (MySmartPrice di GSM Arena)
Layar Vivo X Fold bocor. (MySmartPrice di GSM Arena)

Di bagian layar, Vivo X Fold hadir dengan dukungan layar Full HD Plus berukuran 6,53 inci dengan refresh rate hingga 120Hz.

Kamera Vivo X Fold yang lebih besar menggunakan sensor yang kompatibel dengan 50 MP dengan sensor Ultrawide 48 MP dan kamera gambar 12 MP dengan zoom periskop 5 MP.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, Vivo X Fold akan dilepas dengan harga sekitar Rp. 24 juta untuk tipe standar dan Rp. 27 juta untuk perangkat dengan kualitas terbaik.

Peluncuran pertama Vivo X Fold akan dimulai pada 11 April 2022. Diyakini perangkat ini memiliki dua jenis RAM dan bagian memori internal yang berbeda.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/10/150214/rilis-april-2022-tampilan-vivo-x-fold-akhirnya-terungkap-ke-publik


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news