Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dikonfirmasi, Xiaomi Berniat Segera Rilis Smart TV 5A

Xiaomi Mi TV Edisi 4A 40 Horizon. (Xiaomi India)

Kelasmekanik.com – Xiaomi baru-baru ini merilis teaser yang menyatakan bahwa mereka siap merilis smart TV baru. Perangkat dengan nama dagang Xiaomi Smart TV 5A akan segera diluncurkan.

Perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa Xiaomi Smart TV 5A akan diluncurkan di India pada 27 April 2022. Perangkat ini merupakan generasi penerus dari seri Mi TV 4A.

Di bawah seri Smart TV 5A, perusahaan diharapkan memproduksi berbagai ukuran layar yang berbeda.

Situs resmi Xiaomi mengungkapkan bahwa TV pintar terbaru mereka menawarkan “pengalaman hiburan yang lengkap” dengan “tampilan yang jernih”.

Tea juga memperlihatkan desain bezel rendah di tiga sisi layar. Bezel bawah sedikit lebih tebal karena memiliki logo Xiaomi dan membangun berbagai sensor.

Penggoda Xiaomi Smart TV 5A.  (Xiaomi India)
Penggoda Xiaomi Smart TV 5A. (Xiaomi India)

Dikutip dari India Hari IniSmart TV baru Xiaomi ini akan mengambil chip berbasis ARM Cortex-A55. Sebelumnya, Mi TV seri 4A memiliki varian layar 32 inci, 40 inci, dan 43 inci.

Seri ini juga memiliki variasi di bawah Edisi Horizon dengan bezel tipis. Kita dapat mengharapkan hal yang sama dari Xiaomi Smart TV 5A.

Perusahaan juga menjual Mi TV 4A ke Indonesia selama periode 2018 hingga 2019. Saat pertama kali diluncurkan di Tanah Air, perangkat tersebut membawa banyak fitur seperti HOOQ, Catchplay, Bein Sports, Iflix, Spotify, Red Bull TV, Rakuten WEEK. , Genflix, Sushiroll, Gtunes, ALT Balaji, hingga Eros Now.

Xiaomi juga menjanjikan bahwa lebih dari 700.000 cerita akan tersedia di TV pintarnya. Xiaomi Mi TV 4A juga mendapat dukungan dari layanan Google. Dimulai dengan Google Play Store, Chromecast bawaan, Google Voice Search, dan Android TV.

Sederet spesifikasi generasi sebelumnya, yakni chipset Amlogic 64-bit dengan prosesor quad-core, RAM 1 GB, dan memori internal 8 GB. Smart TV 5A sebenarnya diharapkan memiliki spesifikasi yang lebih baik dari Mi TV 4A. Perangkat ini diharapkan membawa memori yang besar dan prosesor yang cepat.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/21/163411/dikonfirmasi-xiaomi-siap-rilis-smart-tv-5a-sebentar-lagi


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news