Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Detail tentang iPhone 14 telah terungkap, apakah Anda membawa ukuran dua layar ini?

iPhone 13 Pro dan Pro Max. (Sebuah tiang)

Kelasmekanik.com – Apple dipastikan akan meluncurkan perangkat barunya, iPhone 14, pada 2022. Sebelum perangkat ini muncul, beberapa informasi mengenai iPhone 14 sempat dirilis ke publik. Salah satunya adalah soal ukuran layar perangkat.

Bocoran mengenai ukuran layar iPhone 14 telah terungkap dari versi berbasis CAD. Saat bocor, cetakan tampak terbuat dari logam.

Dilansir dari GSM Arena, meski belum ada konfirmasi resmi. Dari potongan logam ini diyakini bahwa iPhone 14 akan datang dalam dua ukuran. Sebelumnya, Apple dikenal membawa ukuran tiga dimensi untuk perangkat barunya.

iPhone 14 versi pertama memiliki ukuran layar 6,1 inci. Meski ukuran layar kedua perangkat Apple ini memiliki ukuran minimal 6,7 inci.

Menariknya, dari tipe metal leak, iPhone 14 hadir dengan tiga kamera belakang. Ketiga kamera tersebut memiliki model periskop, telefoto, dan kamera utama 48 MP.

Logam iPhone 14. (Weibo melalui GSM Arena)
Logam iPhone 14. (Weibo melalui GSM Arena)

Beberapa kebocoran sebelumnya telah menyarankan bahwa iPhone 14 akan mendukung perekaman video 8K dan zoom digital yang lebih baik. Dalam hal ini, analis Ming Chi Kuo mengatakan iPhone 14 Pro mungkin memiliki sensor terbaru nanti.

Tak hanya itu, model kamera iPhone 14 Pro diyakini hadir dengan kamera yang lebih besar dari iPhone 13 Pro sebelumnya. Sedangkan untuk jeroannya, Apple dijamin akan menggunakan chipset Apple A15 mulai tahun 2021 di iPhone 14 nanti. Meski seri Pro didukung oleh chipset Apple 16 terbaru.

Tidak banyak bocoran yang disertifikasi secara resmi dari Apple. Pasalnya, pihak perusahaan ngotot membicarakan bocoran saat kedatangan perangkat barunya, termasuk iPhone 14.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/19/082438/detail-iphone-14-terungkap-bawa-dua-ukuran-layar-ini


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news