Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dengan sedikit ketergantungan pada China, Apple meluncurkan rilis iPhone 13 India

iPhone 13 Pro dan Pro Max. (Sebuah tiang)

Kelasmekanik.com – Apple telah resmi mengumumkan peluncuran iPhone 13 di India, hal ini dikarenakan berkurangnya ketergantungan pada China.

Seperti diketahui, selama ini Apple mengandalkan produk iPhone di China. Dan dia mulai melihat India sebagai tempat produksi smartphone.

Selain mengurangi ketergantungan pada produksi produk iPhone di China, hal ini juga meningkatkan produksi smartphone mereka secara keseluruhan.

India benar-benar rumah bagi produksi Apple, terutama untuk ponsel lama seperti iPhone 12, iPhone 11, dan iPhone SE 2022.

Dengan peluncuran peluncuran iPhone 13 di India, dapat meningkatkan produksi untuk pesaing Apple, seperti yang diungkapkan. Otoritas AndroidSelasa (12/4/2022).

Sejauh ini, pangsa pasar Apple di Android masih rendah, tetapi perusahaan tersebut dapat dikatakan sebagai salah satu produsen terbesar dan terus menguasai aspek industri tertentu.

Di mana pun Apple mendirikan toko untuk produksi, sejumlah besar perusahaan yang mendukung dan karyawan berpengalaman akan muncul.

Variasi warna iPhone 13. (Apple)
Variasi warna iPhone 13. (Apple)

Sampai saat ini, China telah menjadi pusat produksi utama Apple untuk Foxconn. Lain halnya dengan iPhone dan produk high-end dari brand Amerika Serikat.

Tetapi Apple mengurangi ketergantungannya pada negara dan memilih India untuk membuat lebih banyak lini iPhone.

Seiring dengan meningkatnya produksi iPhone Apple di India, lingkungan profesional, bakat, dan teknologi nasional akan terus berkembang.

Ini juga membantu Samsung, Google, dan produsen lain untuk menyediakan ruang produksi yang pada akhirnya dapat bersaing dengan China.

Pasokan yang beragam ini akan membantu industri menghindari malapetaka yang terjadi selama beberapa tahun terakhir.

Hal ini juga memungkinkan pelanggan untuk mengakses perangkat dengan cepat.

Itulah laporan terbaru dari Apple yang meluncurkan iPhone 13 India dalam upaya mengurangi ketergantungan China terhadapnya. (Suara.com/ Dicky Prastya).



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/12/173606/kurangi-bergantung-dengan-china-apple-mulai-produksi-iphone-13-di-india


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news