Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dell Precision 5470, Laptop Workstation 14 Inch Tangguh

Dell Presisi 5470. (Dell)

Kelasmekanik.com – Dell Technologies baru-baru ini meluncurkan laptop operasi barunya yang dikatakan memiliki kinerja yang andal. Dell Precision 5470, laptop 14 inci dengan spesifikasi tinggi.

Peluncuran Dell Precision 5470 merupakan bagian dari perayaan 25 tahun Dell Precision tahun ini. Selama 25 tahun produk Dell Precision telah menjadi bagian dari desain luar biasa dan pemenang penghargaan yang telah membantu mendorong pertumbuhan industri.

Laptop Dell Precision 5470 ini juga menjadi bukti bahwa Dell Technologies tidak berhenti mengembangkan teknologinya.

Dell Precision 5470 adalah laptop kerja pra-operasi yang tersedia di pusat kerja utama. Jumlah daya ini tidak tersedia untuk tipe 14 inci apa pun.

Dengan bobot mulai 1,47 kg, laptop Dell ini dikatakan sebagai laptop pertama di dunia yang memiliki prosesor Intel Core Hseries ke-12 yang memenuhi kebutuhan platform Intel Evo dan berbasis platform Intel vPro.

Laptop Dell ini tersedia dengan memori DDR5 hingga 64GB, penyimpanan hingga 4TB, dan opsi grafis hingga NVIDIA RTX A1000.

Sistem pendingin di Precision 5470 sangat penting untuk desain tipis ini karena daya tinggi memungkinkan perangkat cepat panas.

Dell Presisi 5470. (Dell)
Dell Presisi 5470. (Dell)

Untuk mengatasi tantangan ini, para insinyur Dell telah mengembangkan sistem kontrol suhu baru yang sesuai dengan ruang terbatas dalam sistem gabungan seperti itu, tanpa mengorbankan kekuatan memori atau port Thunderbolt.

Selain itu, Dell telah menggabungkan teknologi kipas Dual Opposite Outlet dengan hak legal untuk membantu pengoperasian berkecepatan tinggi yang diperlukan untuk melakukan tugas-tugas kompleks.

Fasilitas built-in pertama Dell dibangun untuk meningkatkan aliran udara panas dan membantu meningkatkan kinerja sistem.

Sorotan dari Dell Precision 5470

Dell Presisi 5470. (Dell)
Dell Presisi 5470. (Dell)

Laptop Dell Precision 5470 memiliki layar Infinity Edge berukuran 14 inci yang memungkinkan pengguna untuk melihat dengan jelas semua pemikiran mereka di layar yang ringkas, cocok untuk pembuat ponsel, profesional, dan spesialis. .

Layar menampilkan ComfortView Plus bersertifikasi TUV, filter berbasis Perangkat Keras berdaya rendah yang tidak menggunakan perangkat keras atau memengaruhi warna inti konsep desain.

Dell Precision 5470 memiliki koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi 6E dengan perangkat lunak Dell Optimizer for Precision yang dapat membuat sistem bekerja lebih baik dengan penggunanya.

Perangkat lunak kecerdasan buatan (AI) ini mempelajari cara mengoperasikan dan menanggapi kebutuhan pengguna, seperti meningkatkan kinerja, masa pakai baterai, pengaturan volume, dan privasi.

Dell Presisi 5470. (Dell)
Dell Presisi 5470. (Dell)

Dua komponen baru yang membawa kecerdasan sistem ke tingkat berikutnya meliputi:

  • Komponen rahasia baru yang cerdas yang menggelapkan layar saat pengguna tidak melihat layar, dan membantu menyembunyikan informasi dan tujuan penting saat sistem mendeteksi pengintai.
  • Mobilitas berada di tengah Precision 5470. Untuk itu, Dell menawarkan koneksi jaringan simultan pertama di dunia yang memungkinkan pengguna mengunduh data dan video dengan cepat4 – fitur yang sangat dibutuhkan pengembang.

Laptop Dell Precision 5470 tidak hanya pintar, tetapi juga didesain agar terlihat menarik dan nyaman digunakan. Klik besar pada tombol membuatnya mudah untuk berenang, sedangkan keyboard Pro modern dan sidik jari opsional menawarkan akses dan akses yang mudah.

Layar sentuh, yang mampu menghitung jari dan sentuhan pena, secara opsional memberi pengguna berbagai pilihan mata pencaharian. Penampilan dan bentuk berkualitas tinggi juga dapat dilihat pada bodi dari bahan aluminium tebal dengan hasil yang dirancang dengan baik untuk memastikan pegangan dan pegangan yang mudah.

Dan sejalan dengan komitmen Dell terhadap desain yang berkelanjutan, Precision 5470 menggunakan paket yang terbuat dari 100 persen aset terbarukan atau terbarukan.

Stasiun Kerja Presisi Dell telah menyediakan teknologi baru yang mendukung aplikasi pemrosesan data dan gambar paling kuat selama 25 tahun terakhir.

Portofolio “Precision mobile workstation” semakin ditingkatkan dengan Precision 5570 dan 5770 baru (workstation seluler 15-inci dan 17-inci tertipis dan terkecil dari Dell) dan seri Precision 3000.

Ketiganya bahkan lebih bertenaga berkat prosesor Intel Core 12th. Precision 3570 yang baru adalah ruang kerja yang sempurna untuk pemula, dengan 21% penutup LCD terintegrasi ke dalam perangkat berbasis bio, juga sejalan dengan komitmen Dell Technologies terhadap keberlanjutan.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/07/133409/dell-precision-5470-laptop-workstation-tangguh-14-inci


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news