Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Spy x Family, Anime Baru Bikin Kamu Ngakak

Mata-mata x Keluarga. (IMDB)

Kelasmekanik.com – Spy x Family adalah anime baru lainnya untuk ditonton. Ini adalah alasan bagus untuk menonton Spy x Family.

Spy x Family adalah serial anime komedi yang mengikuti tiga orang dengan kemampuan luar biasa dan misteri gelap.

Loid, yang berperan sebagai seorang ayah, adalah mata-mata luar biasa yang dikirim dalam misi untuk ‘berkenalan’ dengan Donovan Desmond, seorang ilmuwan politik senior.

Untuk melakukannya, Loid harus membentuk keluarga ‘palsu’ yang bersekolah di sekolah yang sama dengan anak-anak Desmond agar bisa lebih dekat dengannya.

Agar Loid dapat membangun keluarga palsunya, ia harus menemukan anak yang cakap yang terdaftar di Sekolah Eden yang terkenal.

Saat mengunjungi panti asuhan untuk membesarkan anak-anak, Loid menemukan seorang anak bernama Anya, yang diam-diam memiliki kemampuan membaca pikiran, menjadikannya ideal.

Sepanjang jalan, Loid mencari seorang wanita yang akan meneruskan keluarganya yang munafik. Dengan mudah, Loid menemukan Yor yang juga mencari pria yang bisa menutupi karir pembunuhannya.

Mata-mata x Keluarga.  (IMDB)
Mata-mata x Keluarga. (IMDB)

Anda dapat menonton serial anime baru ini untuk beberapa layanan siaran.

Episode pertama anime yang dirilis pada 9 April 2022 ini menarik karena semua keluarga memiliki rahasia masing-masing yang disembunyikan dari anggota lain.

Inilah mengapa Anda harus menonton Spy x Family

Salah satu alasan Anda menonton anime ini adalah slice of life-nya. Di sisi lain, gaya loid yang keren dan membaca ternyata sangat menyenangkan di depan keluarganya.

Sebagian besar konflik dalam seri ini melibatkan perjuangan Loid untuk belajar berperilaku seperti ‘keluarga’ dan membesarkan anak.

Fitur lain yang menarik dari Spy x Family adalah hubungan antara Loid dan Anya. Karena Anya bisa membaca pikiran Loid, hal itu menimbulkan banyak kontroversi.

Namun, terlepas dari kenangan yang terkadang menakutkan yang dihadapi Anya, keduanya berbagi waktu yang sangat sehat.

Dan yang paling menarik adalah hubungan antara Loid dan Yo.

Mata-mata x Keluarga.  (IMDB)
Mata-mata x Keluarga. (IMDB)

Loid dan Yo, meskipun suami dan istri, adalah musuh tanpa sadar. Tujuan Loid adalah untuk mendapatkan informasi tentang presiden Partai Persatuan Nasional.

Namun, Yo adalah pembunuh yang melayani negara, mencegah ancaman terhadap keamanan nasional.

Itu sebabnya Anda harus menonton Spy x Family, sebuah anime komedi yang baru saja dirilis. Tonton anime baru ini tentang layanan siaran resmi.

Asisten: Damai Lestari



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/12/144825/alasan-kenapa-harus-menonton-spy-x-family-anime-baru-bikin-penasaran


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news