Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video Trailer Berputar, Tampilan Lipatan Vivo X Fold Lebih Jelas

Tangkapan layar video trailer Vivo X Fold. (Weibo)

Kelasmekanik.com – Vivo telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera meluncurkan ponsel baru. Sebelum dirilis, video trailer Vivo X Fold beredar melalui akun resmi Vivo di Weibo.

Kami pernah melihat lelucon di sebuah posting yang diposting oleh sebuah perusahaan. Teknologi pertama hanya menunjukkan sisi depan. Video trailer kali ini memperlihatkan layar belakang Vivo X Fold.

Dikutip dari GSMArena, Vivo X Fold akan memiliki empat kamera belakang yang disusun dalam modul melingkar. Perusahaan tampaknya bekerja sama dengan Zeiss untuk mengembangkan garis lensa dasar.

Logo Zeiss terlihat jelas dalam video karavan yang dibagikan perusahaan. Trailer tersebut juga menyatakan bahwa Vivo X Fold akan dimulai dengan tablet Vivo Pad.

Tablet pertama Vivo akan memiliki dua kamera belakang, empat speaker, dan OriginOS Ocean. Menurut teaser yang beredar di Weibo, Vivo X Fold akan menggunakan “layar lipat 2.0”.

Tangkapan layar video trailer Vivo X Fold.  (Weibo)
Tangkapan layar video trailer Vivo X Fold. (Weibo)

Trailer video menunjukkan bahwa garis lipat Vivo asli akan memiliki panel luar dengan desain melengkung. Perangkat ini memiliki layar AMOLED 6,5 inci yang besar dan panel AMOLED yang kompatibel dengan 8 inci.

Diperkirakan ponsel tersebut akan mengusung empat kamera belakang dan baterai 4.600 mAh. Electrician mengonfirmasi bahwa Vivo X Fold siap diluncurkan di China pada 11 April 2022.

Dalam laporan sebelumnya, saluran Digital Chat membocorkan beberapa perangkat Vivo seperti Vivo X Note, Vivo X Fold, dan Vivo Pad yang diperkirakan akan diluncurkan pada April 2022.

Angka resmi membuktikan bahwa kebocoran dari leaker itu benar. iQOO Neo akan diluncurkan setelah ketiga perangkat tersebut dirilis pada paruh pertama April. Sementara itu, seri Vivo X80 diperkirakan akan diluncurkan pada akhir April di China, menurut Digital Chat Center.

Penggoda Vivo X Lipat.  (NDTV Wevo / Vivo)
Penggoda Vivo X Lipat. (NDTV Wevo / Vivo)

Bocoran dari akun @WHYLAB di Weibo mengungkap fitur utama dari Vivo X Alert. Ponsel ini akan hadir dengan layar berukuran 7 inci.

Ukurannya sangat besar karena ukurannya sama dengan layar tablet. Itu akan menjadi panel Samsung E5 AMOLED dengan resolusi QHD+. Vivo X Note diperkirakan memiliki RAM 12 GB dan memori internal 512 GB.

Namun, leaker menyatakan bahwa perusahaan juga menawarkan kapasitas penyimpanan terbatas 256 GB.

Sementara itu, Vivo X Fold diperkirakan akan membawa sejumlah fitur antara lain dua panel beresolusi FHD+, refresh rate 120Hz, dan tampilan sidik jari ultrasonik.

Snapdragon 8 Gen 1 akan memberi daya pada perangkat dengan baterai 4.600 mAh, berarti leaker. Trailer video ponsel Vivo X Fold dapat dilihat di LINK INI.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/29/175233/video-trailer-beredar-penampakan-hp-lipat-vivo-x-fold-semakin-jelas


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news