Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unduh 6 Game Perang Terlaris dan Terlaris

Halaman ini untuk mereka yang ingin bermain game tanpa takut kehilangan jumlah game perang yang dapat diunduh dan terlaris, mainkan game online secara offline.

Sangat menyenangkan untuk bermain game online, tetapi sayangnya Anda harus memiliki data internet yang cukup dan cepat agar game dapat berjalan dengan lancar.

Nah bagi anda yang tidak ingin pusing memikirkan data online tidak perlu khawatir karena saat ini juga banyak game perang yang bisa anda dapatkan tanpa data internet alias offline.

1. Cover Fire: Game Menembak Penembak Jitu

penutup game pertempuran offline api

Meski bisa dimainkan di luar negeri, game ini sudah menawarkan kualitas grafis (HD) yang tinggi. Anda dapat memilih pemain dengan senjata berbeda untuk mengalahkan musuh.

Setiap level di Cover Fire: Shooting Games tentunya memiliki tingkat kesulitan yang sulit yang akan membuat kamu para penggemar olahraga berpikir keras untuk membuat strategi untuk memenangkan pertarungan.

Game dari Genera Games ini juga sudah diunduh oleh lebih dari 1,5 juta pengguna Android lho.

– Play Store: Cover Fire Gratis

– App Store: Unduh Cover Fire

2. Pasukan Kecil 2: Operasi Khusus

Meskipun judul permainannya adalah medan perang, karakter dalam drama ini sangat lucu — tentara bertubuh kecil dan berwajah tampan.

Adapun kualitas gambar secara keseluruhan, sangat bagus direkomendasikan. Kegembiraan permainan perang di Tiny Troopers 2: Special Ops dibuktikan dengan jumlah pengguna yang mengunduh game tersebut, yang telah mencapai lebih dari 10 juta.

– App Store: Unduh Tiny Troopers 2

– Microsoft Store: Unduh Tiny Troopers 2

3. Enam Senjata: Perang Melawan Penjahat

Sebuah game pertempuran enam senjata

Gameloft Games tidak pernah mengecewakan pecinta game perang, salah satunya adalah Six-Guns: Gang Showdown. Meskipun menawarkan berbagai mode multiplayer, Anda juga dapat memainkan game ini secara offline.

Dalam game tersebut kamu akan berperan seperti koboi dan memiliki tugas untuk menghabisi musuh berupa Zombie atau pencuri (manusia). Selain itu, ada juga beberapa perbedaan yang membuat permainan menjadi menyenangkan dan membosankan.

– Play Store: Rilis Enam Senjata

– App Store: Unduh Enam Senjata

4. Perang Senjata: Permainan Senjata

Lepaskan pertempuran senjata game

Game perang luar negeri selanjutnya yang wajib kamu mainkan adalah Gun War: Shooting Games yang dirilis oleh Shooter Studio. Game dengan 124 aktivitas seru ini dijamin tidak akan mengganggu kamu saat memainkannya meski dimainkan di luar negeri.

Gun Wars: Shooting Games juga menyediakan lebih dari 50 senjata yang bisa kamu gunakan untuk membunuh musuhmu. Jadi, agar misi Anda selesai dengan cepat, Anda sering perlu meningkatkan senjata dan kemampuan Anda.

– Toko Game: Unduh Perang Senjata

– App Store: Unduh Perang Senjata

5. Saudara-saudara di Angkatan Bersenjata 3

Saudara dalam permainan perang bebas senjata

Game seru lainnya dari Gameloft hadir kembali, namun kali ini ia akan dibawa ke Amerika Serikat untuk merasakan keseruan bertarung melawan pasukan asing. Sifat perangnya sendiri mirip dengan Perang Dunia II.

Untuk memainkan game ini secara offline, Anda bisa memilih dua opsi terlebih dahulu, yaitu RAID dan campaign. Selain itu, Brother in Arm juga menyertakan game perang PC yang bisa kamu mainkan di PC atau laptop.

Plus, ada beberapa opsi lain dan Anda dapat bermain untuk bersenang-senang tanpa khawatir kehilangan data internet. Pemain luar negeri banyak, mencapai lebih dari 10 juta.

– Play Store: Lepaskan Brother in Arms

– App Store: Brother in Arms Gratis

– Microsoft: Rilis Brother in Arms

6. Pasukan Khusus Grup 2

Gim pertarungan Kelas Khusus 2 yang tidak berfungsi

Terakhir, ada Special Forces Group 2 yang merupakan game bertipe FPS yang bisa dimainkan dengan satu pemain melawan bot atau dengan banyak pemain. Menariknya, game ForgeGames ini menawarkan 9 mode permainan yang berbeda.

Pemilihan senjata yang tersedia di Special Forces Group 2 juga sangat lengkap, mulai dari jenis rifle, rifle, machine gun hingga machine gun.

Tidak lagi populer dibandingkan game perang lainnya, Special 2 Group 2 juga telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna Android di seluruh dunia.

– Play Store: Unduh Pasukan Khusus Tim 2

– App Store: Unduh Pasukan Khusus Grup 2

Ini adalah game perang yang dapat Anda unduh dan mainkan secara offline. Tapi ingat, jangan sampai keasyikan bermain game membuat kamu lupa waktu. Tetap pada waktu dan jadwal. Ingat, olahraga hanyalah permainan.

Baca juga:

Sumber Artikel: blogpress


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news