Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Cara Menambahkan Template PowerPoint, Opsi Lainnya

Ilustrasi terbaik untuk aplikasi. (Pixabay)

Kelasmekanik.com – Pelajari cara menginstal kuil PowerPoint dengan mudah. Untuk itu, tim HiTekno.com telah menyelenggarakan kursus PowerPoint untuk Anda.

Anda dapat menambahkan template PowerPoint dengan mengikuti langkah-langkah sederhana untuk membuat file produksi Anda terlihat lebih menarik.

Template PowerPoint adalah pola slide yang terkait dengan tata letak, warna teks, atau gaya yang digunakan untuk melengkapi file presentasi dan Anda dapat menyimpan pola konten untuk sering digunakan.

Bahkan, program Microsoft PowerPoint sendiri menawarkan berbagai macam desain template yang dapat Anda pilih sesuai dengan preferensi Anda.

Tetapi jika Anda bosan menggunakan template yang sama, maka Anda dapat mengunduh candi dengan situs yang menawarkan desain template gratis yang berbeda.

Microsoft PowerPoint.  (Microsoft)
Microsoft PowerPoint. (Microsoft)

Berikut cara memasang template PowerPoint yang bisa Anda lakukan dengan tutorial sederhana berikut ini:

  1. Kunjungi situs yang menawarkan kuil PowerPoint gratis
  2. Pilih template sesuai keinginan Anda lalu klik tulisan Click Here to Download this PPT Template
  3. Tunggu hingga proses download template selesai
  4. Jika template PowerPoint disalin, Anda dapat memasukkan template PowerPoint ke dalam file dengan membuka program PowerPoint di perangkat Anda.
  5. Kemudian pilih Dokumen Kosong
  6. Kemudian di Menu Bar pilih Menu Design
  7. Anda kemudian akan menemukan berbagai desain template biasa dari program PowerPoint, jadi setelah Anda mengunduh template yang ingin Anda gunakan, Anda harus memasukkan template yang Anda unduh dengan mengklik opsi Lainnya di sudut kanan bawah template. Daftar.
  8. Kemudian pilih opsi Cari Tema
  9. Temukan tema yang Anda unduh sebelumnya di perangkat Anda dan klik pada template lalu klik Terapkan
  10. Kemudian template akan muncul secara otomatis di lembar kerja PowerPoint

Namun, jika template PowerPoint yang diunduh yang Anda unduh tidak dapat ditambahkan ke file PowerPoint Anda, maka Anda dapat mencoba mengunduh kembali template tersebut karena metode pengunduhannya mungkin belum sempurna sehingga menyebabkan file template tersebut rusak.

Ini adalah cara untuk menginstal template PowerPoint yang dapat Anda buat dengan mudah dan efisien. Semoga berhasil dengan tutorial PowerPoint di atas!

Donatur: Jeffry francisco



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/06/160150/tutorial-cara-menambah-template-powerpoint-pilihan-lebih-beragam