Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terverifikasi, HP Gaming Black Shark 5 Siap Segera Diluncurkan

Black Shark 4 Pro Generasi hitam. (Hiu Hitam)

Kelasmekanik.com – Black Shark 5 menambahkan sejumlah lembaga sertifikasi dalam sebulan terakhir. Perusahaan baru-baru ini mengajukan posting resmi dengan tanggal rilis perangkat.

Akun resmi Black Shark di Weibo membagikan postingan resmi tentang jajaran baru game tersebut. Mereka telah mengkonfirmasi bahwa Black Shark 5 akan muncul pertama kali di China pada 30 Maret 2022.

Perusahaan diperkirakan akan meluncurkan dua ponsel game baru, Black Shark 5 dan Black Shark 5 Pro. Model Pro akan ditenagai oleh chipset terbaru Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 1.

Dikutip dari GSMArenadaftar TENAA menyebutkan bahwa model standar akan mengusung Snapdragon 870. Black Shark 5 Pro juga diprediksi akan membawa baterai yang lebih besar dan kecepatan refresh yang lebih tinggi dibandingkan dengan 4S Pro.

Perusahaan Black Shark saat ini sedang dalam proses negosiasi pembelian oleh Tencent. Dalam laporan sebelumnya, perangkat dengan nama dagang Black Shark 5 muncul di area sertifikasi 3C.

Penggoda Hiu Hitam 5.  (Weibo)
Penggoda Hiu Hitam 5. (Weibo)

Tak hanya itu, ada dua ponsel yang diyakini masuk dalam seri Black Shark 5. Situs web Compulsory Certification of China (3C) mengungkap, kedua perangkat tersebut mendukung proses pengisian cepat 120 W (20V, 6A).

Kotak ritel Black Shark 5 diyakini menyertakan pengisi daya Xiaomi MDY-12-ED. Daftar sertifikat menyatakan bahwa Black Shark 5 memiliki baterai 4.650 mAh.

Menurut laporan tersebut, Black Shark 5 memiliki fitur pengisian daya yang sama dengan Black Shark 4, tetapi memiliki baterai yang sedikit lebih besar.

Black Shark 5 muncul di 3C.  (3C)
Black Shark 5 muncul di 3C. (3C)

Pengisian penuh akan memakan waktu 16 hingga 18 menit, sementara daya 50 persen dapat dicapai dalam waktu sekitar 5 menit.Leaker memprediksi bahwa Black Shark 5 akan memiliki layar Samsung E4 AMOLED dengan resolusi 1080p.

Versi standar Black Shark 5 tampaknya masih mendapat komentar dari Black Shark 4S Pro. Black Shark 5 Pro kelas atas diharapkan tiba dengan layar AMOLED 6,7 atau 6,8 inci QHD + 144 Hz, chip Snapdragon 8 Gen 1, baterai 5.000 mAh, dan pengisi daya berkecepatan 120 W.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/24/173051/dikonfirmasi-hp-gaming-black-shark-5-siap-meluncur-sebentar-lagi