Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tampil di Konsol Google Play, Samsung Galaxy M23 Hadirkan Komentar Ini

logo Samsung. (Ruang Berita Samsung)

Kelasmekanik.com – Detail lebih lanjut tentang Samsung Galaxy M23 sudah mulai beredar setelah dikabarkan muncul di penyimpanan NBTC di masa lalu. Menyusul laporan tersebut, informasi mengenai spesifikasi Samsung Galaxy M23 muncul di Konsol Google Play.

Spesifikasi Samsung Galaxy M23 yang bervariasi ini membuat banyak orang percaya bahwa waktu untuk rilis perangkat sudah dekat.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy M23 tercatat di Google Play Console dengan nomor model SM-M236B. Menurut tampilan ini, Samsung Galaxy M23 menggunakan layar 1080 x 2408 piksel.

Jeroan Samsung Galaxy M23 menggunakan Qualcomm Snapdragon 750G. Chipset andal ini hadir dengan RAM 6 GB yang sangat ringan.

Diduga kuat Samsung Galaxy M23 akan menggunakan jaringan 5G saat ini. Pasalnya, chipset Qualcomm ini sudah mendukung konektivitas 5G yang terhubung dengan model X52.

Samsung Galaxy M23 di Konsol Google Play.  (Konsol Google Play melalui GSM Arena)
Samsung Galaxy M23 di Konsol Google Play. (Konsol Google Play melalui GSM Arena)

Tidak ada informasi tentang daya baterai yang digunakan. Interior Samsung Galaxy M23 lebih baik lagi, ditenagai oleh sistem operasi Android 12 dan baterai 25W pengisian cepat.

Perangkat baru Samsung, Samsung Galaxy M23, dipastikan akan dirilis sebagai penerus Samsung Galaxy M22 yang dirilis pada 2021.

Meski sudah banyak spekulasi mengenai spesifikasi Samsung Galaxy M23, sayangnya belum jelas kapan Samsung akan meluncurkan perangkat baru ini.hitekno