Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Switchtec PCIe Gen 4 Memungkinkan Pusat Mengemudi yang Lebih Independen

Teknologi Microchip Switchtec PCIe Gen 4. (Teknologi Microchip)

Kelasmekanik.com – Solusi konektivitas berkecepatan rendah dan berkecepatan tinggi untuk berbagai sistem komputer yang didistribusikan oleh driver utama dalam sistem operasi otonom generasi berikutnya. Teknologi Microchip mengumumkan pasar otomotif pertama yang cocok untuk PCIe Gen 4 Switchtec.

Solusi transisi PFX, PSX, dan PAX menyediakan kemampuan konektivitas komputer untuk Advanced Driver-Assistance Systems (ADAS).

Sakelar otomotif Switchtec Gen 4 otomotif kami menyediakan latensi rendah dan bandwidth tinggi yang diperlukan untuk menghubungkan CPU dan blok akselerator yang digunakan dalam aplikasi ADAS.“kata Krishna Mallampati, Managing Director Pemasaran dan Aplikasi di solusi pusat bisnis Microchip.

Kami senang melihat hasil dari beberapa tahun bekerja dengan mitra teknologi dan klien untuk menghasilkan solusi ini ke pasar. “

Sakelar Switchtec PCIe Gen 4 menyediakan koneksi berkecepatan tinggi yang mendukung keamanan bersama, real-time, dan keamanan kritis untuk paket ADAS.

PCIe muncul sebagai solusi jaringan komputer populer untuk industri otomotif dengan alasan yang sama seperti pasar pusat data; PCIe menyediakan latensi ultra-rendah dan skalabilitas bandwidth berdaya rendah ke CPU dan perangkat akselerator khusus.

Solusi yang sesuai dengan microchip untuk memenuhi permintaan pasar otomotif merupakan langkah penting yang bekerjasama dengan NVIDIA.“kata Michael Truog, direktur eksekutif Arsitektur Platform Otomotif di NVIDIA.

Sakelar PCIe otomotif microchip menyediakan fitur-fitur canggih dan canggih, memungkinkan SoC dan konektivitas.
GPU berkecepatan tinggi pada platform NVIDIA DRIVE kamidia menambahkan.

Modifikasi Awal Kendaraan Industri PCIe Gen 4 Mengaktifkan Ekosistem Penggerak 2 2 2 2

Alat Pengembangan

Microchip’s ChipLink Diagnostik Graphical User Interface (GUI) menyediakan solusi, analisis, konfigurasi dan alat forensik untuk pengiriman cepat.

Tersedia

Switchtec Switch untuk switch otomotif PCIe Gen 4 sedang dikembangkan. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi perwakilan penjualan Microchip.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/02/162911/switchtec-pcie-gen-4-memungkinkan-ekosistem-autonomous-driving-lebih-berkembang