Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siap Rilis di Indonesia, Tecno Spark 8C menawarkan Memory Assist

Tekno Spark 8C. (Tekno)

Kelasmekanik.com – Tecno Mobile Indonesia siap meluncurkan panggilan kembali baru mereka ke Indonesia. Tecno Spark 8C akan diluncurkan pada akhir Maret 2022.

Seri HP baru ini akan dipadukan dengan teknologi terbaru, Memory Fusion. Teknologi Memory Fusion mampu menghadirkan smartphone paling menggugah di kelasnya dengan harga terjangkau.

Seri Tecno Spark terbaru hadir untuk memenuhi kebutuhan anak muda khususnya Generasi Z untuk memberikan pengalaman terbaik untuk meningkatkan produksi digital mereka.

Seri Tecno Spark terbaru yang dikenal dengan Tecno Spark 8C merupakan seri terbaru dari Tecno Mobile yang memproduksi smartphone kelas atas dengan performa terbaik dan hanya ditawarkan dengan harga Rp1,5 juta.

Bertajuk “Speed ​​Up!”, Seri Tecno Spark terbaru akan hadir dengan RAM yang sangat besar dengan teknologi Memory Fusion hingga 7GB dan 6,56 HD + Dot-Notch Display 90Hz Refresh Rate. Komentar dengan seri ini mampu memberikan fungsionalitas tambahan.

Tecno Spark 8C memungkinkan pengguna untuk menggunakan berbagai fitur secara bersamaan, seperti menjawab email, konferensi online, atau menjelajahi media sosial tanpa kesulitan.

Aktivitas dan aktivitas internet saat ini sangat tinggi terutama pada generasi muda saat ini. Kami melihat kebutuhan akan ponsel pintar dengan kapasitas memori yang besar untuk menyimpan berbagai file mereka, khususnya Generasi Z. Tren Work From Home salah satunya membuat kebutuhan akan smartphone semakin terjangkau. on line. mempelajari file dan bekerja“, kata Anson Xia, Country Director Tecno Mobile Indonesia.

Perpaduan antara kapasitas RAM yang tinggi didukung oleh teknologi Fusion Memory dan 6.56 HD+ Dot-Notch Display 90Hz Refresh Rate menjadikan Tecno Spark 8C ini sebagai pilihan yang menarik.

Diharapkan menjadi smartphone tercepat dengan RAM terbanyak untuk smartphone entry-level, seri Tecno Spark 8C terbaru akan menjadi pilihan terbaik yang menarik bagi remaja karena kecepatan teknologi terbaru yang disertakan dalam seri terbaru ini.

Kecepatan adalah kuncinya. Dalam konteks teknologi informasi dan perkembangan teknologi saat ini, kami berharap ketersediaan seri Tecno Spark terbaru dapat memenuhi kebutuhan kaum muda akan ponsel yang bergerak cepat untuk keperluan akademik dan pekerjaan saat ini.“, tutup Anson.

Sebagai informasi, produk terbaru dari Tecno Mobile Indonesia ini akan resmi diluncurkan pada 28 Maret 2022 di toko e-commerce resmi Indonesia, Shopee.

Tertarik dengan ponsel terbaru Tecno Mobile Indonesia ini? Tecno Spark 8C akan diluncurkan pada 28 Maret 2022.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/26/164410/siap-rilis-di-indonesia-tecno-spark-8c-tawarkan-memori-lega


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news