Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sharp telah berhasil menjual 100 juta produk melalui Plasmacluster, Perusahaan Penghasil Produk Ini.

Sharp merilis Pembersih Udara Portabel. (Indonesia Kuat)

Kelasmekanik.com – Sharp mengumumkan bahwa perusahaan telah menjual 100 juta produk melalui teknologi Plasmacluster di seluruh dunia. Menjelang akhir Maret 2022, perusahaan mengumumkan peluncuran pembersih udara barunya, Mobile Ion Generator IG-NM1.

Andry Adi Utomo selaku Chief Marketing Officer Sharp Electronics Indonesia menjelaskan bahwa pasar mereka mulai membaik pada kuartal pertama tahun 2022.

Pasar kami telah membaik sejak tahun lalu. Diverifikasi Januari lalu, kami menambahkan Rp. 1 triliun. Di bulan Februari ada Omicron, jadi market kita turun sedikit. Pada bulan Maret, total pesanan kami melebihi Rp. 1 triliun.kata Andry Adi Utomo.

Perwakilan Sharp mengklaim bahwa di antara produk perusahaan secara keseluruhan, komponen dengan teknologi Plasmacluster diterima dengan baik dari masyarakat.

Selama bertahun-tahun, pembersih udara Sharp telah muncul dalam hal penampilan, bentuk, efisiensi dan kemampuan untuk menghasilkan ion tertinggi.

Produk Plasmacluster Sharp terjual 100 juta unit.(Sharp)
Produk Plasmacluster Sharp terjual 100 juta unit.(Sharp)

Teknologi Plasmacluster tidak hanya mencakup produk AC, tetapi juga produk lain seperti AC, lemari es, mesin cuci, dan penyedot debu. Selain itu, teknologi ini sedang digunakan di seluruh dunia di semakin banyak daerah pedalaman, termasuk mobil, mobil penumpang dan lift.

Ini adalah momen bersejarah bagi Sharp, sesuai dengan kabar baiknya, kami sedang mengembangkan Mobile Ion Generator, pembersih udara kecil yang dapat membawa Anda ke mana saja. Produk ini merupakan salah satu cara terbaik untuk mengurangi risiko terpapar virus dan bakteri di luar.kata Andry Adi Utomo.

Meski berukuran kecil 9,7 cm X 7,7 cm (kurang lebih tangan) dengan ketebalan kurang dari 3 cm, Mobile Ion Generator IG-NM1 memiliki High-Density 25000 yang mampu menghasilkan 100.000 ion/cm3 hingga saat itu. 80 cm atau tinggi rata-rata. rasio meja kantor dan 25.000 ion / cm3 jika ruang melebihi 80 cm.

Generator telepon ion.  (Tajam)
Generator telepon ion. (Tajam)

Jumlah ion buruk dan baik, dapat memurnikan udara sekitar 3 kali lebih cepat dari pembersih udara biasa, kata perusahaan.

Tidak hanya kecil, produk ini juga memiliki berat hanya 110 gram, sehingga memungkinkan untuk dikenakan di leher sebagai aksesoris.

Sharp Mobile Ion Generator IG-NM1 dikatakan awet, dengan sistem charging yang menggunakan kabel USB C, yang memungkinkan baterai bertahan hingga 4 jam tanpa henti.

Generator Sharp Mobile Ion dalam berbagai warna hitam.  (Tajam)
Generator Sharp Mobile Ion dalam berbagai warna hitam. (Tajam)

Generator Ion Plasmacluster ini memiliki masa pakai 19.000 jam atau 6 tahun 6 bulan dengan pemakaian normal 8 jam sehari. Penggunaan Plasmacluster penting bagi pekerja kantoran yang menjaga penampilan, karena paparan AC dalam waktu lama dapat menyebabkan kulit kering. Kehadiran Plasmacluster dapat membantu memberikan ion-ion yang dikelilingi oleh molekul air sehingga dapat mempertahankan kelembapan kulit dan bekerja membuat kulit bercahaya.,” kata Judah Eka Putra, CEO PCI & AC Product Strategy Group PT Sharp Electronics Indonesia dikutip dari situs resmi perusahaan.

Harga Sharp Mobile Ion Generator IG-NM1 dibeli dengan harga Rp. 1.999.000. Perangkat ini dijual ke mitra e-commerce Sharp lainnya dan toko elektronik luar negeri. Perusahaan menargetkan penjualan 10.000 unit per tahun.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/30/121453/sharp-berhasil-jual-100-juta-unit-produk-dengan-plasmacluster-perusahaan-hadirkan-produk-ini


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news