Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seperti ponsel baru, Vivo X Fold siap dirilis pada hari ini

merek vivo. (Vivo)

Kelasmekanik.com – Kabar keberadaan ponsel lipat baru dari Vivo sempat diungkap oleh seorang penderita kusta beberapa waktu lalu. Perusahaan telah mengumumkan teh untuk Vivo X Fold melalui akun Weibo resmi mereka.

Selain ponsel dengan layar lipat, Vivo juga telah meluncurkan desain dan pilihan warna Vivo Pad di seri tersebut. Meskipun perusahaan belum mengonfirmasinya, laporan sebelumnya menunjukkan bahwa Vivo Pad dan Vivo X Note akan diluncurkan bersamaan dengan Vivo X Fold.

Menurut browser yang berputar di Weibo, Vivo X Fold akan menggunakan “layar lipat 2.0”. Trailer video menunjukkan bahwa garis lipat Vivo asli akan memiliki panel luar dengan desain melengkung.

Menurut laporan, perangkat ini memiliki layar AMOLED 6,5 inci yang besar dan panel AMOLED yang kompatibel dengan 8 inci. Diperkirakan ponsel tersebut akan mengusung empat kamera belakang dan baterai 4.600 mAh.

Dikutip dari NDTV, Vivo Pad akan tersedia dalam berbagai warna untuk Deep Space Grey dan Sky Blue. Electrician mengonfirmasi bahwa Vivo X Fold siap diluncurkan di China pada 11 April 2022.

Penggoda Vivo X Lipat.  (NDTV Weibo / Vivo)
Penggoda Vivo X Lipat. (NDTV Wevo / Vivo)

Dalam laporan sebelumnya, saluran Digital Chat membocorkan beberapa perangkat Vivo seperti Vivo X Note, Vivo X Fold, dan Vivo Pad yang diperkirakan akan diluncurkan pada April 2022.

Angka resmi membuktikan bahwa kebocoran dari leaker itu benar. iQOO Neo akan diluncurkan setelah ketiga perangkat tersebut dirilis pada paruh pertama April. Sementara itu, seri Vivo X80 diperkirakan akan diluncurkan pada akhir April di China, menurut Digital Chat Center.

Bocoran dari akun @WHYLAB di Weibo mengungkap fitur utama dari Vivo X Alert. Lini ponsel premium ini akan hadir dengan layar berukuran 7 inci. Ukurannya sangat besar karena ukurannya sama dengan layar tablet. Itu akan menjadi panel Samsung E5 AMOLED dengan resolusi QHD+.

Vivo X Note diperkirakan memiliki RAM 12 GB dan memori internal 512 GB. Namun, leaker menyatakan bahwa perusahaan juga menawarkan kapasitas penyimpanan terbatas 256 GB.

Tampilan Vivo Pad bocor.  (Weibo)
Tampilan Vivo Pad bocor. (Weibo)

Sementara itu, Vivo X Fold diperkirakan akan membawa sejumlah fitur antara lain dua panel beresolusi FHD+, refresh rate 120Hz, dan tampilan sidik jari ultrasonik. Snapdragon 8 Gen 1 akan memberi daya pada perangkat dengan baterai 4.600 mAh, berarti leaker.

Vivo Pad mungkin datang dengan 11-inci QHD 120Hz, Snapdragon 870, baterai 8.040mAh dengan 44W untuk pengisian cepat, kamera depan 8MP dan dua kamera belakang 13MP. Pernyataan harga ponsel Vivo X Fold dan fitur utamanya diharapkan segera muncul.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/28/161520/jadi-hp-lipat-baru-vivo-x-fold-siap-rilis-di-tanggal-ini


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news