Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Galaxy S22 Series 5G Tahu di Indonesia, Hadirkan Line Canggih Ini

Samsung Galaxy S22 Seri 5G. (Samsung Indonesia)

Kelasmekanik.com – Pada acara khusus bersama wartawan, Samsung Indonesia secara resmi meluncurkan perangkat barunya, Samsung Galaxy S22 Series 5G. Tidak, perangkat yang satu ini hadir dengan segudang teknologi luar biasa.

Pengguna Samsung Indonesia kini sudah bisa mencicipi Samsung Galaxy S22 Series 5G langsung mulai 4 Maret 2022 lalu secara online atau di toko fisik terdekat.

Samsung Galaxy S22 Series 5G menghadirkan dimensi baru pada smartphone flagship dengan memperkenalkan berbagai teknologi dan strategi canggih yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang terus berkembang dan terhubung, yaitu smartphone.

Seri terbaru dari Samsung ini hadir dalam tiga varian yaitu Samsung Galaxy S22 5G, Samsung Galaxy S22 Plus 5G dan Samsung Galaxy S22 Ultra 5G.

Samsung kini hadir dengan Samsung Galaxy S22 Series 5G yang mendobrak batas dengan menghadirkan standar terkuat ke media. Singkirkan kekacauan yang tidak bisa Anda hilangkan setiap menit dalam hidup Anda.”jelas Simon Lee selaku Presiden Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy S22 5G.  (Samsung Indonesia)
Samsung Galaxy S22 5G. (Samsung Indonesia)

Perangkat Samsung Galaxy S22 5G memiliki Dynamic AMOLED 2X Display yang didukung oleh teknologi Vision Booster, sehingga layar perangkat tidak hanya dapat menampilkan warna-warna cerah, tetapi juga dapat mengubah kondisi yang berbeda dan cerah dalam kondisi cerah. Anda.

Smartphone Galaxy S22 5G juga memiliki kecepatan refresh 120Hz yang dirancang untuk pengalaman terbaik saat pengguna menggunakan media sosial, portal berita, galeri foto, dan aplikasi lainnya.

Kamera Samsung Galaxy 222 Plus 5G memiliki fitur Nightography yang didukung oleh teknologi Nona-Binning dan sensor piksel fleksibel yang mampu menghadirkan resolusi tertinggi dan menangkap lebih banyak cahaya bagi pengguna. detail masih tersedia.

Samsung Galaxy S22 Seri 5G.  (Samsung Indonesia)
Samsung Galaxy S22 Seri 5G. (Samsung Indonesia)

Seri Samsung Galaxy S22 Ultra 5G hadir lebih baik lagi dengan dukungan S Pen. Performa perangkat ini ditingkatkan dengan dukungan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 serta baterai 5.000 mAh yang menggunakan teknologi pengisian cepat 45W.

Kamera 108MP utama Samsung Galaxy S22 Ultra mampu membuat grup foto yang mengesankan berkat teknologi Adaptive Pixel yang menggabungkan berbagai bingkai untuk menghasilkan gambar yang cerah dengan Detail Enhancer yang menyempurnakan AI untuk meningkatkan kualitas foto sesuai detail dan kedalaman warna. .

Pengguna Samsung Galaxy S22 Series 5G bisa langsung mencicipi perangkatnya di Consumer Launch di Jakarta, Bandung, dan Surabaya mulai 4 Maret 2022 hingga 27 Maret 2022.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/01/161819/samsung-galaxy-s22-series-5g-meluncur-ke-indonesia-bawa-deretan-kecanggihan-ini


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news