Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Galaxy A73 menghadirkan Chipset Snapdragon 778G

Samsung Galaxy A72, generasi sebelum Samsung Galaxy A73. (Samsung)

Kelasmekanik.com – Informasi mengenai Samsung Galaxy A73 telah dibocorkan oleh orang-orang sejak kuartal keempat tahun 2021. Bocoran terbaru telah mengungkap fitur-fitur utama dari smartphone baru Samsung.

Perangkat yang diyakini sebagai Samsung Galaxy A73 berasal dari Geekbench. Sistem wastafel dapur sepertinya lebih cepat dari kebocoran yang berputar sebelumnya.

Data dari leaker sebelumnya menyatakan bahwa Galaxy A73 berjalan pada Snapdragon 750G. Namun, daftar Geekbench kali ini benar-benar mengungkap bahwa Samsung Galaxy A73 akan menggantikan Snapdragon 778G.

Ini adalah chipset TSMC 6 nm dengan empat core Cortex A78 dan empat core Cortex A55. Salah satu inti memiliki kecepatan clock hingga 2,5 GHz.

Dikutip dari GSMArenaDaftar Geekbench mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy A73 memiliki RAM 8 GB dan menjalankan sistem operasi Android 12.

Samsung Galaxy A73 muncul di Geekbench.  (Geekbench)
Samsung Galaxy A73 muncul di Geekbench. (Geekbench)

Nomor model Samsung SM-A736B yang diyakini sebagai Galaxy A73 mendapat 778 poin dan 2.913 poin.

Diharapkan Samsung Galaxy A73 akan membawa kamera 108 MP yang lebih besar. Sebelumnya, Technizo Concept x LetsGoDigital mampu mengungkap model Samsung Galaxy A73.

Sekilas Samsung Galaxy A73 5G terlihat sangat mirip dengan generasi sebelumnya, Galaxy A72. Kita bisa melihat lubang di tengah atas dan modul persegi panjang yang menampung empat kamera.

Perangkat ini memiliki tombol power dan volume di sebelah kanan. Versi layar menunjukkan port USB-C, mikrofon, dan speaker di bawah.

Ini menawarkan Samsung Galaxy A73 5G.  (Arti dari YouTube / Technizo)
Ini menawarkan Samsung Galaxy A73 5G. (Arti dari YouTube / Technizo)

Perusahaan telah membuang jack kepala 3,5 mm, sehingga kami dapat menemukan baki SIM di dekat port USB-C. Ini masih versi bocoran bahwa gambar yang dibagikan bukan merupakan produk resmi dari perusahaan.

Beberapa fitur Samsung Galaxy A73 antara lain layar Super AMOLED 6,7 inci (FHD+, 120 Hz), kamera beresolusi tinggi 108 MP, kamera 12 MP dan 8 MP (kemungkinan ultra wide dan telephoto), kamera 2 MP. dan baterai isi ulang 5.000 mAh. 25W cepat.

Samsung mengumumkan Galaxy A72 pada Maret 2021. Jika memperhatikan siklus tahunan, generasi berikutnya harus diluncurkan pada paruh pertama tahun ini..hitekno.c


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news