Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

POCO F4 muncul di Geekbench, Gunakan Jeroan Handal ini

simbol POCO. (YouTube / POCO Global)

Kelasmekanik.com – Keluarga Xiaomi diyakini akan meluncurkan perangkat barunya, POCO F4. Sebelum diluncurkan, perangkat baru dari seri POCO ini muncul di Geekbench.

Dari kemunculannya di Geekbench, ada beberapa poin yang terkait dengan POCO F4. Salah satu yang akhirnya terungkap adalah tentang bagaimana jeroan digunakan oleh perangkat baru Xiaomi.

Dilansir dari GSM Arena, POCO F4 akan dirilis dengan nama lain, Redmi K40S. Perangkat ini memiliki nomor model Xioami 22021211RG dan bekerja dengan dukungan Snapdragon 870 dari Qualcomm.

Berdasarkan pengujiannya di Geekbench, POCO F4 mencetak 1028 poin untuk satu tes inti dan 3391 untuk beberapa tes inti.

Tak hanya itu, POCO F4 menggunakan chipset Qualcomm yang kompatibel dengan sistem operasi Android 12. Selain itu, perangkat ini juga memiliki RAM sebesar 8 GB.

POCO F4 muncul di Geekbench.  (Geekbench)
POCO F4 muncul di Geekbench. (Geekbench)

Sebelumnya, POCO F4 bersama dengan POCO F4 Pro memasukkan sertifikat FCC ke dalam tas. Dari bocoran stasiun tersebut, perangkat beroperasi dengan dukungan baterai 4.400 mAh.

Selain itu, perangkat baru dari keluarga Xiaomi ini rencananya akan dirilis di Indonesia segera setelah sertifikasi TKDN diperkenalkan.

Sayangnya, hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi yang dirilis ke publik tentang kapan perangkat baru Xiaomi, POCO F4, akan dirilis secara resmi nanti.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/22/084840/poco-f4-muncul-di-geekbench-pakai-jeroan-handal-ini