Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembelian Terbaru Samsung Galaxy A7 Tahun 2022 dan Spesifikasinya

Harga Samsung A7 Terbaru Tahun 2022. Harga HP Samsung Galaxy 2 – 3 Jutaan Dengan Keterangan Ilahi. Spesifikasi HP Samsung Galaxy A7. Smartphone Android Gahar dengan Fitur Menarik.


Di antara produk Samsung terbaik untuk dipilih adalah Samsung Galaxy A7. Ponsel Samsung ini merupakan produk lama dari Samsung.

Rilis lama atau baru, selama fitur masih berfungsi dan tidak terlalu lama. Kita masih bisa menggunakannya. Karena sudah menjadi hal yang lumrah di Indonesia, Anda menginginkan smartphone dengan fitur keren namun dengan harga yang lebih murah.

Solusi ya, Galaxy A7 ini. Pada tahun 2022, Samsung Galaxy A7 masih menjadi smartphone yang sempurna untuk dipilih. Smartphone ini termasuk dalam kategori kelas menengah yang menawarkan performa prima dan performa luar biasa.

Fitur hebat lainnya tentang Galaxy A7 adalah desain smartphone yang cantik. Dengan spesifikasi tersebut, Samsung A7 cocok untuk Anda yang membutuhkan smartphone dengan performa yang stabil.

Lantas, berapa harga dan spesifikasi produk smartphone ini? Lihat beberapa komentar di bawah ini.

Harga Samsung Galaxy A7

Harga Samsung A7
dailysocial.id

Untuk harga Samsung A7 terdapat perbedaan harga tergantung ukuran ROM. Galaxy A7 dengan ROM 64GB dijual mulai dari Rp. 1.6 JT hingga 2.6 JT, dan ROM 128 GB dijual mulai dari Rp. 3,3 JT – 4,3 juta.

Harga ini adalah perkiraan standar. Anda dapat membelinya secara online atau offline di counter favorit Anda. Jika Anda menemukan perbedaan harga terlalu jauh dari harga tertinggi maka Anda berhak untuk mencari di tempat lain.

Fitur Samsung Galaxy A7
Resolusi layar 1080 x 2220 piksel
Ukuran layar 6 inci Super AMOLED
Kedalaman Piksel 411ppi
Anti gores Che
Tahan air Ya
Kamera
Resolusi Kamera Depan 16MP + 8MP
Resolusi Kamera Belakang 16
Dua kamera Ya
Penyimpanan
Rama 4GB
Penyimpanan luar Ya
Slot Kartu Ya
Baterai
Kapasitas baterai 3300mAh
Waktunya Berbicara Waktu 19 jam
Planet
prosesor Delapan inti
Sistem operasi Android
Desain
Ini berat 172 gram
Pengukuran (P x T x T) 149.2×70.6×8.4mm
Bahan Tubuh Besi
Memulai dengan
Tahun rilis 2018
Bulan Penerbangan Oktober
Koneksi
konektor USB Tipe C
NFC Ya
Standar Wi-Fi 802.11a / b / g / n / ac
Marang-rang
SIM ganda Ya
Kartu SIM Nano-SIM
Struktur
Tahan air Che
Kemampuan Virtual Reality Che
Sensor detak jantung Che
Lampu Pemberitahuan LED Che
Peringatan Wajah Che
Pemindai Iris Che
Pemindai sidik jari Ya
radio FM Che
Sentuhan 3D Che

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9

Spesifikasi Samsung Galaxy A7

Spesifikasi Samsung Galaxy A7

RAM dan ROM

RAM dan ROM adalah salah satu faktor terpenting saat membeli smartphone. Kedua definisi ini akan sangat mempengaruhi kinerja smartphone secara keseluruhan. Tak jarang, seseorang menginginkan smartphone dengan RAM dan ROM yang banyak.

Dengan harga Samsung Galaxy A7 yang tergolong murah, cukup membuat banyak mata memandang karena ukuran RAM dan ROM yang besar. RAM-nya sendiri sebesar 4 GB, dengan dua pilihan ROM, yakni 64 GB dan 128 GB.

Dari segi kemampuannya, smartphone ini tidak akan molor saat digunakan. Dengan cara yang sama, sebagian besar ROM akan merusak penyimpanan gambar pengguna tanpa khawatir. Untuk ROM, Samsung A7 bahkan memperbaiki memori tambahan berupa slot micro-SD hingga 512 GB.

Desain Samsung A7

samsung a7

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Galaxy A7 merupakan salah satu produk smartphone andalan Samsung. Perangkat ini dibuat dengan menggunakan desain kaca premium terbaik dan termodern.

Dalam demonstrasi yang diberikan, Samsung menggabungkan aluminium sebagai perangkat utama untuk membuat smartphone. Dengan hardware aluminium, kenyamanan akan langsung terasa saat Anda menyentuh Galaxy A7.

Apalagi bobotnya yang hanya 168 gram tentu akan membuat produk ini nyaman digunakan. Samsung juga menawarkan berbagai pilihan warna bodi. Untuk produk ini, ada warna hitam, biru, emas dan pink yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Hasil Kamera Samsung A7

Salah satu keunggulan Samsung adalah komponen kamera. Kamera dari produk Samsung dikenal sangat unik untuk merekam semua pengalaman pengguna.

Bahkan, untuk ini, Samsung A7 menawarkan bagian tiga kamera untuk memanjakan penggunanya. Kehadiran ketiga kamera ini akan memberikan kepuasan yang cukup bagi para pengguna Galaxy A7 ini.

Dengan kamera tiga dimensi, hasil foto yang diambil akan menjadi indah dan memuaskan. Untuk detailnya, kameranya sendiri berukuran sangat besar, yakni 24MP + 8MP + 5MP.

Dengan detail kamera tersebut, foto yang diambil akan terlihat nyata dan natural. Tak hanya itu, untuk kamera belakang, Samsung telah memasang lampu terang untuk memberikan lebih banyak cahaya di kegelapan.

Lantas, bagaimana dengan kamera depannya? Nah, buat pengguna yang suka selfie, Galaxy A7 dilengkapi kamera bening dengan resolusi kamera depan 24 MP!

gambar Samsung A7

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, salah satu hal yang tidak bisa diremehkan dari Samsung adalah layarnya. Produk Samsung selalu menggunakan layar berkualitas tinggi, yaitu Super AMOLED.

Samsung Galaxy A7 menggunakan layar Super AMOLED untuk memberikan kecerahan layar yang tinggi.

Layar AMOLED samsung a7

Tak hanya itu, layar Galaxy A7 memiliki teknologi full HD+. Dengan teknologi ini, pertunjukan akan terlihat sangat cerah dan mewah.

Ya, layar 6 inci ini akan merugikan pengguna, terutama bagi yang suka menonton video menggunakan smartphone ini.

Sisi Jari

Untuk alasan keamanan, Galaxy A7 menawarkan teknologi yang sangat baik. Dalam hal ini, terdapat fitur sidik jari di bagian samping yang berguna untuk memudahkan penguncian dan pembukaan kunci.

Selain itu, Galaxy A7 juga mendukung fitur face recognition atau pengenalan wajah. Kedua fitur ini akan menambah privasi pada aplikasi Galaxy A7.

Kapasitas baterai

Samsung Galaxy A7 merupakan smartphone dengan daya baterai yang cukup. Vendor ini telah memasang baterai dengan kapasitas 3300 mAh yang cukup besar untuk sebuah smartphone berukuran sedang.

Selain itu, teknologi fast charging membuat pengisian baterai lebih cepat dan aman. Berikut adalah beberapa ide untuk Samsung Galaxy A7. Smartphone ini masih tersedia di pasaran.

Dengan harga Samsung A7 sekitar 2-3 jutaan, dan spekulasi ilahi ini membuat smartphone 2018 ini masih menarik di tahun 2020.

Baca juga:

Sumber Artikel: blogpress


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news