Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembaruan WhatsApp Baru, bagian Catatan Catatan Diperbarui

Tingkatkan fitur Voice Note di WhatsApp. (Ada apa)

Kelasmekanik.com – WhatsApp telah mengumumkan pembaruan baru mereka yang akan memberikan pembaruan pada Alat Pesan Suara atau Suara. Berbagai perbaikan sedang dilakukan untuk mendukung pengguna dalam diskusi.

Fitur Voice Note sendiri telah diumumkan sejak 2013. Menyadari bahwa fitur Voicemail ini telah membuat perbedaan cara berkomunikasi pengguna, WhatsApp akhirnya melakukan perubahan.

Dengan desain yang sederhana, WhatsApp dalam rilis resmi yang dipandu oleh HiTekno.com menyatakan bahwa mereka ingin merekam dan mengirim pesan suara secepat dan semudah mengirim pesan teks.

Rata-rata setiap hari, pengguna WhatsApp mengirim sekitar 7 miliar pesan suara ke layanan end-to-end yang aman agar pesan mereka tetap pribadi dan aman setiap saat. .

Setiap hari, pengguna WhatsApp mengirim 7 miliar pesan suara. Jadi kami telah menambahkan beberapa fitur baru termasuk Playback Out of Chat, Pause / Resume Recording, dan Draft Preview untuk memungkinkan pengiriman dan mendengarkan pesan Anda dengan mudah. Saya harap Anda menikmatinya.“Pendiri dan CEO Meta Mark Zuckerberg mengatakan dalam sebuah rilis.

Tingkatkan fitur Voice Note di WhatsApp.  (Ada apa)
Tingkatkan fitur Voice Note di WhatsApp. (Ada apa)

Ini telah secara resmi mengumumkan beberapa fitur baru untuk membuat pengalaman pesan suara lebih baik di WhatsApp.

Perbaikan ini meliputi:

  • Pemutaran Di Luar Obrolan: Dengarkan pesan suara tanpa mengobrol sehingga Anda dapat melakukan hal lain di ponsel atau membaca dan membalas pesan lain.
  • Berhenti / Lanjutkan Perekaman: Jika ada gangguan atau Anda merasa perlu untuk menghubungkan pikiran atau kata-kata saat merekam pesan suara, maka Anda dapat berhenti merekam pesan suara dan memulai kembali setelah Anda selesai siap.
  • Visualisasi Bentuk Gelombang: Mendemonstrasikan sistem pesan pesan visual yang memungkinkan kita melacak persepsi kebisingan dan pengurangan kebisingan saat merekam.
  • Catatan: Dengarkan pesan suara Anda sebelum mengirimnya.
  • Memutar penanda: Jika Anda menjeda saat mendengarkan pesan suara, Anda dapat melanjutkan pemutaran lagi saat Anda kembali mengobrol.
  • Pemutaran Cepat pada Pesan yang Ditransmisikan: Putar pesan suara dengan kecepatan 1,5x atau 2x untuk mendengar pesan suara instan dari pesan biasa atau pesan terkirim.

Catatan suara atau pesan suara telah membantu mempercepat dan memungkinkan pengguna melakukan percakapan yang lebih jelas.

Mengekspresikan emosi atau kegembiraan melalui pesan suara terdengar lebih umum daripada dengan pesan teks. Dalam banyak kasus, pesan suara adalah bentuk komunikasi yang populer di WhatsApp.

Pesan suara mudah diakses oleh siapa saja, seperti anggota keluarga yang tidak suka berkirim pesan, teman yang suka bercerita, rekan kerja yang membutuhkan kata-kata penyemangat, atau yang ingin mendengar suara yang bagus dari pasangannya. dari hari yang lelah.

Ini adalah pembaruan WhatsApp baru yang membawa perubahan besar untuk Catatan Suara.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/30/221500/update-baru-whatsapp-fitur-voice-note-dapatkan-peningkatan


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news