Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nokia Tunjuk Dealer Perpanjangan Jaringan Indosat Ooredoo Hutchison

Nokia Tunjuk Dealer Perpanjangan Jaringan Indosat Ooredoo Hutchison (dok. Nokia)

Kelasmekanik.com – Nokia secara resmi mengumumkan bahwa perusahaannya telah terpilih sebagai pemasok terkemuka Indosat Ooredoo Hutchison (IOH).

Indosat Ooredoo Hutchison telah memilih Nokia tidak hanya untuk memperluas jaringan 4G-nya, tetapi juga jaringan 5G mereka.

Opsi ini dituangkan dalam bentuk perjanjian kerjasama 3 tahun 1.4 Pulau Sumatera, Pulau Kalimantan, Jawa Tengah dan Kota Surabaya.

Kemitraan ini akan mendukung visi Indosat Ooredoo Hutchison sebagai perusahaan telekomunikasi digital paling terkenal di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pasar, meningkatkan kecepatan data dan pengalaman pelanggan, serta mempersiapkannya untuk inovasi pengembangan pertama jaringan 5G. Aliran ini diperkirakan akan dimulai pada bulan Maret.

Nokia akan menawarkan aksesori dari portofolio AirScale bertenaga ReefShark baru, termasuk BTS dan 5G Single Ran untuk keamanan yang lebih tinggi untuk layanan dalam dan luar ruangan.

Layanan terintegrasi dari Nokia ini akan memastikan integrasi tak terbatas dari lampu IOH ke dalam satu jaringan, memastikan dampak minimal pada pelanggan.

Dengan teknologi Nokia, Indosat Ooredoo Hutchison akan dapat dengan cepat dan mudah meningkatkan layanan 5G dari jarak jauh dengan pembaruan perangkat lunak atau dengan kartu plug-in.

Solusi AirScale Nokia yang efisien juga akan memungkinkan IOH untuk menekan biaya sambil meningkatkan kualitas layanan.

Vikram Sinha, Vice President dan CEO Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan “Kami bangga bekerja sama dengan mitra lama kami Nokia dalam proyek penting ini untuk mengintegrasikan dan memperluas jaringan kami untuk penggunaan perangkat yang efisien sambil memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami. Solusi Nokia 5G-ready dan terdepan di industri akan membantu kami mengembangkan produk, meningkatkan investasi masa depan kami, dan meningkatkan kinerja jaringan.. “

Tommi Uitto, Presiden Nokia Mobile Networks, mengatakan: “Kami berharap dapat mendukung Indosat Ooredoo Hutchison dalam proyek penting ini untuk memperluas keamanannya dan segera meningkatkan jaringan untuk layanan 5G baru. Portofolio AirScale Nokia yang siap 5G akan membantu Indosat Ooredoo Hutchison meluncurkan layanan generasi berikutnya sambil membantu menurunkan biaya operasional.. “



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/04/150906/nokia-ditunjuk-sebagai-vendor-utama-perluasan-jaringan-indosat-ooredoo-hutchison