Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mantan Pendiri OnePlus Bangun Perusahaan Baru, Siap Rilis Smartphone di Bulan April

Carl Pei, salah satu pendiri OnePlus. (Instagram/getpeid)

Kelasmekanik.com – Carl Pei, mantan pendiri OnePlus telah mendirikan perusahaan baru bernama Nothing. Perusahaan berencana untuk segera mengumumkan HP baru.

Dikutip dari The Verge, Kamis (3/3/2022), Carl Pei mendirikan Nothing untuk pertama kalinya meluncurkan ponsel baru pada April 2022.

Dilaporkan bahwa smartphone Nothing pertama telah ditingkatkan selama setahun terakhir dan modelnya telah ditunjukkan kepada para pemimpin perusahaan teknologi yang akan menjadi mitra, termasuk pembuat chip Qualcomm di Mobile World Congress Barcelona minggu ini.

Mulai April, jika memungkinkan, berarti tidak ada produk kedua setelah Juli 2021 saat perusahaan memproduksi earbud bernama Ear (1).

Pertama HP Nothing akan memiliki desain yang sama dengan halaman (1), yang antara lain menggunakan panel transparan. Sejauh ini, belum banyak informasi mengenai perangkat tersebut.

Earbud Tidak ada telinga (1).  (Tidak ada)
Earbud Tidak ada telinga (1). (Tidak ada)

Pei sendiri selalu terbuka tentang rencana pengembangan produk Nothing. Pada bulan Januari, dia mengatakan kepada The Verge bahwa dia berencana untuk mengembangkan ekosistem teknologi tinggi.

Pada bulan Februari, Tidak ada yang membeli paten untuk Essential, perusahaan yang mendirikan Android, tetapi dibubarkan pada tahun 2020. Essential telah mengumumkan smartphone pada tahun 2017.

Tidak ada dalam dirinya sendiri sejauh ini tidak banyak bicara, dan menolak untuk mengomentari rumor, tentang rencana peluncuran smartphone pertamanya.

Kami tidak menunggu baris baru ini dari Tidak ada, dapatkah Anda bersaing dengan apa yang telah diperkenalkan OnePlus sebelumnya?