Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laptop Baru Xiaomi Book S dari Geekbench, Apa Reviewnya?

merek Xiaomi. (Xiaomi)

Kelasmekanik.com – Laptop baru Xiaomi diketahui telah muncul di salah satu platform benchmark. Perangkat dengan nama dagang Xiaomi Book S 12.4″ ini juga lulus sertifikasi Bluetooth SIG.

Kabar mengenai laptop terbaru Xiaomi ini diungkap oleh seorang leaker bernama Mukul Sharma (@stufflistings). Ia menjelaskan, perusahaan telah melakukan review internal terhadap Xiaomi Book S 12.4” di beberapa negara Asia.

Xiaomi Book S 12.4 “muncul di sertifikat Geekbench dengan skor yang mengesankan. Laptop ini mencetak 748 poin dalam tes single core dan 3.014 poin dalam tes multi-core.

Karena perangkat sudah terdeteksi di Geekbench, kita bisa melihat beberapa fiturnya. Laptop baru ini memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 8cx Gen 2 dengan frekuensi inti 3,00 GHz.

Itu berdasarkan laporan dari DigitNews le GizmochinaLaptop Xiaomi baru ini diharapkan membawa casing logam tipis, beberapa konektor antarmuka, dan dukungan pengisian daya 65W lebih cepat.

Laptop Xiaomi Book S terbaru berasal dari Geekbench.  (Geekbench)
Laptop Xiaomi Book S terbaru berasal dari Geekbench. (Geekbench)

Daftar Geekbench menyatakan bahwa laptop tersebut memiliki RAM 8GB dan memiliki OS Windows 11 Home 64-bit terbaru. Sertifikasi Bluetooth SIG menegaskan bahwa manual memiliki dukungan Bluetooth v5.1.

Selain itu, tidak ada poin lain yang bisa didiskusikan. Leaker menyatakan bahwa Xiaomi Book S 12.4″ dapat segera dirilis. Perusahaan baru-baru ini merilis Redmi Book Pro 15 di pasar Cina.

Laptop Xiaomi Book S terbaru telah lulus sertifikasi.  (GIS Bluetooth)
Laptop Xiaomi Book S terbaru telah lulus sertifikasi. (GIS Bluetooth)

Perangkat dimulai dengan pilihan prosesor ke-12 Intel Core i5 atau i7 dan memiliki GPU hingga NVIDIA RTX 2050.

Beberapa fitur utamanya termasuk layar 3.2k 15 inci, kecepatan refresh 90Hz, dan pengisian daya 130W. Beragam fitur yang ditawarkan Xiaomi Book S diperkirakan akan muncul dalam beberapa minggu ke depan.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/28/180853/laptop-xiaomi-book-s-anyar-muncul-di-geekbench-bagaimana-spesifikasinya


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news