Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini memiliki RDNA 2, GPU AMD Radeon PRO W6600X yang tersedia untuk Mac Pro

GPU AMD Radeon PRO W6600X. (AMD)

Kelasmekanik.com – AMD telah secara resmi mengumumkan ketersediaan kartu grafis atau GPU baru mereka untuk Mac Pro. GPU AMD Radeon PRO W6600X baru yang ditingkatkan dengan desain RDNA 2.

Menggunakan desain RDNA 2, kartu grafis AMD Radeon PRO W6600X ini mendukung AMD Infinity Cache dan teknologi canggih lainnya. GPU baru ini hadir untuk mendukung banyak fungsi dan fungsi yang dikenal saat ini.

GPU AMD Radeon PRO W6000X Series menawarkan berbagai pilihan grafis untuk Mac Pro, dirancang untuk kinerja ekstrim, ekstensi dan pengeditan.

AMD Radeon PRO W6600X baru menawarkan kombinasi gambar dan kinerja berkualitas tinggi, yang membantu pengguna Mac Mac mencapai tingkat produksi dan desain yang luar biasa.

Pengguna dapat memilih keluar dari GPU kuat AMD lainnya untuk meningkatkan berbagai beban profesional, termasuk AMD Radeon PRO W6900X, AMD Radeon PRO W6800X dan AMD Radeon PRO W6800X Duo GPU yang diumumkan sebelumnya.

GPU AMD Radeon PRO W6600X melengkapi rangkaian produk AMD Radeon PRO W6000X, memberikan solusi performa tinggi kelas menengah untuk pembuatan konten multimedia.,” kata Scott Herkelman, Vice President and Chief Executive Officer, AMD Graphics Business Unit.

AMD dengan bangga memberikan kepada pengguna Mac Pro portofolio lengkap solusi grafis yang kuat dengan kinerja unik untuk memenuhi kebutuhan desain dan produksi konten mereka.dia melanjutkan.

Fitur utama dari GPU AMD Radeon PRO W6600X meliputi:

  • AMD RDNA 2 Award-winning Architecture – Kerangka kerja AMD RDNA 2 menawarkan fitur-fitur canggih yang meningkatkan gambar profesional ke tingkat kinerja, fungsionalitas, dan visi yang jelas.
  • Memori GDDR6 cepat – Memori GDDR6 hingga 8GB hingga bandwidth 256GB / dtk memberikan kecepatan transmisi yang cepat untuk mendukung aplikasi profesional yang sangat kuat.
  • AMD Infinity Cache – 32MB cache data tercanggih yang disertakan dalam GPU die yang dirancang untuk mengurangi latensi dan konsumsi daya guna memungkinkan kinerja yang lebih tinggi daripada arsip lama.
  • Dengan kinerja 8K dan dukungan HDR, GPU AMD Radeon PRO W6600X mendukung standar desain baru dengan meningkatkan pengeditan dan pengeditan video untuk alur kerja profesional.
Spesifikasi untuk AMD Radeon PRO W6600X GPU.  (AMD)
Spesifikasi untuk AMD Radeon PRO W6600X GPU. (AMD)



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/14/155943/usung-rdna-2-gpu-amd-radeon-pro-w6600x-hadir-untuk-mac-pro