Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Infinix Indonesia Pasang Teaser Ini, Zero 5G Siap Keluar?

Gambar Infinix Zero 5G. (Infinix)

Kelasmekanik.com – Infinix Indonesia baru-baru ini memperkenalkan sebuah teaser yang membuat para penggemar penasaran. Kupon ini berisi kata “5G” yang menimbulkan kecurigaan adanya saluran telepon baru yang siap masuk ke Tanah Air.

Akun Instagram resmi Infinix telah menambahkan urutan abjad teks “Apa yang ditemukan para pria itu?“Kalau disusun dari huruf A, maka kita akan mendapatkan angka lima sebelum huruf G.

Kata 5G terasa seketika jika kita melihat teasernya lebih teliti. Banyak penggemar yang menantikan lini baru Infinix, terutama Infinix Zero 5G.

Pejabat perusahaan sendiri telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan memperkenalkan ponsel 5G ke Indonesia. Marketing Manager Infinix Mobile Indonesia Sergio Ticoalu mengungkapkan niatnya untuk menghadirkan kabel 5G ke Tanah Air.

Namun, kami belum menerima ponsel 5G yang dibicarakan perusahaan. “Ponsel 5G? Tentu. Kita harus memperhatikan teknologi yang tersedia. Kami juga telah meningkatkan 5Gkata Sergio Suara.com pada konferensi pers Oktober lalu.

Teaser tentang HP 5G Infinix.  (Instagram / @infinix.id)
Teaser tentang HP 5G Infinix. (Instagram / @infinix.id)

Teh yang diperkenalkan perusahaan tersebut membuat klaim Infinix Zero 5G di Indonesia semakin kuat. Ponsel 5G terkenal dan dijual di beberapa negara termasuk India dan Nigeria.

Spesifikasi Infinix Zero 5G

Infinix Zero 5G mengusung layar IPS LCD berukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ (1.080 x 2.460 piksel) dengan resolusi 120 Hz. Ponsel 5G ini menjalankan sistem operasi Android 11 untuk XOS 10.

Perangkat ini mengusung chipset MediaTek Dimension 900 yang dipadukan dengan RAM 8 GB (LPDDR5) dan memori internal 128 GB (UFS 3.1).

Perusahaan menawarkan slot microSD di mana pengguna dapat meningkatkan kapasitas memori eksternal hingga 256 GB. Kita dapat melihat bahwa ada modul persegi panjang di latar belakang.

Modul ini memiliki tiga kamera dan dua lampu LED. Kamera belakang termasuk 48 MP (asli) + 13 MP (detik) + 2 MP. Sensor utama sekarang mendukung kemampuan zoom 30X. Lubang depan digunakan sebagai kamera 16 MP.

Spesifikasi Infinix Zero 5G.  (Infinix)
Spesifikasi Infinix Zero 5G. (Infinix)

Dikutip dari NDTV, Pilihan koneksi yang tersedia adalah 5G, radio FM, Wi-Fi 6, Bluetooth, GPS, OTG, jack headphone 3.5mm, dan port USB Type-C. Infinix Zero 5G memiliki baterai 5.000 mAh dan menawarkan 33 W untuk pengisian cepat.

Perusahaan mengklaim bahwa baterai Infinix Zero 5G dapat menyediakan 27 hari waktu siaga dan 22 jam waktu bermain.

Perangkat ini berukuran 168,73 x 76,53 x 8,77 mm dan berat 199 gram. Sebuah situs e-commerce di Nigeria menyebutkan harga Infinix Zero 5G adalah NGN 169.500 atau Rp 5 juta. Namun, harga Infinix Zero 5G di India sangat murah.

Harga Infinix Zero 5G di negara tersebut dibanderol dengan harga Rs 20.000 atau Rp. 3,8 juta. Saat pertama kali diluncurkan, perusahaan menjelaskan bahwa harga Infinix Zero 5G bervariasi untuk setiap pasar yang direncanakan.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/02/114656/infinix-indonesia-unggah-teaser-ini-zero-5g-siap-rilis