Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Samsung Galaxy Note 9 dan Update Terbaru 2020

Harga Update Samsung Note 9 Tahun 2022. Fitur dan Fitur Samsung Galaxy Note 9. Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Note 9.


Buat kamu pecinta peralatan canggih, kamu harus sabar menunggu kehadiran perangkat asal Korea Selatan ini. Percayalah, karena pada tahun 2022 Samsung masih memiliki produk andalannya yaitu Samsung Galaxy Note 9.

Perangkat yang hadir dengan RAM 6 GB dan 8 GB ini sebenarnya sudah diluncurkan pada 2018 atau tepatnya pada Agustus 2018.

Produk ini merupakan salah satu perangkat andalan Samsung untuk seri iPhone mereka.

Harga Samsung Galaxy Note 9

Harga Samsung Note 9

Samsung Note 9 dibanderol dengan harga Rp 7,8 juta hingga Rp 9,9 juta di beberapa pasar Indonesia. Kamu bisa membelinya di Shopee, Lazada, Bukalapak, Blibli dan Tokopedia.

Perbedaan harga dapat bervariasi di pasar yang sama karena vendor yang berbeda. Filter harga rendah untuk mendapatkan harga terendah. Namun jangan lupa untuk memperhatikan feedback pelanggan.

Lihat bagian lengkapnya di bawah ini:

Perangkat Samsung Note 9
Ukuran layar 6,4 inci
Resolusi layar 1440 x 2960 piksel
Kedalaman Piksel 514 hal
Anti gores Ini bukan Dukungan
Tahan air Ini bukan Dukungan
Penyimpanan
Rama 6GB
Pikiran eksternal Mendukung
Slot Kartu Mendukung
Kamera
Dua kamera Mendukung
Resolusi Kamera Belakang 12 + 12MP
Resolusi Kamera Depan 8MP
Koneksi
Standar Wi-Fi 802.11 b / g / n
NFC Ini bukan Dukungan
konektor USB USB mikro
baterai
Kapasitas baterai 4000 mAh
Planet
prosesor Delapan inti
Sistem operasi Android
Marang-rang
SIM ganda Ini bukan Dukungan
Kartu SIM Nano-SIM
Desain
Ini berat 201 gram
Pengukuran (P x T x T) 161,9 x 76,4 x 8,8 mm
Bahan Tubuh aluminium
Memulai dengan
Tahun rilis 2018
Bulan Penerbangan September
Fitur lainnya
radio FM Ini bukan Dukungan
Sentuhan 3D Ini bukan Dukungan
Menoana Mendukung
Tahan air Ini bukan Dukungan
Kemampuan Virtual Reality Ini bukan Dukungan
Sensor detak jantung Mendukung
Lampu Pemberitahuan LED Mendukung
Peringatan Wajah Mendukung
Pemindai Iris Mendukung

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9

Ulasan data Samsung Note 9

Sekilas kita perlu melihat berapa banyak spesifikasi Samsung Note 9 yang tersedia. Berikut fitur dan spesifikasi yang tersedia untuk produk Samsung ini dengan harga 8-9 jutaan:

Tubuh dan Layar

Memiliki label “Note”, tentu saja gadget ini dibuat lebih besar dari smartphone, yakni 161,9 x 74,4 x 8,8 mm. Memang benar meski berukuran 6,4 inci, ketebalan Note 9 masih sangat tipis.

Samsung Note 9 Tubuh

Perangkat seberat 201 gram ini menggunakan layar Super AMOLED 2960 x 1440 px yang memberikan tampilan jernih dan sangat terang.

Untuk keamanan, Samsung telah menyertakan Corning Gorilla Glass 5. Untuk pilihan warna ada Lavender purple, Metallic copper, Ocean blue dan Midnight Black.

Kesulitan dengan Dapur Runway

Dengan tampilan yang bagus, sungguh tidak mungkin jika Samsung menyertakan detail rute dapur memeriksa. Anda tentu bisa menemukan cara untuk mendapatkan dapur pacu gahar berkualitas tinggi di sini, seperti chipset Exynos 9810 atau Qualcomm SDM845 Snapdragon 845.

Oke, Samsung menawarkan dua pilihan chipset yang keduanya akan disertakan dalam produk yang dijual di Amerika Serikat dan luar negeri.

Salah satu perangkat terbaik yang digunakan adalah Android 8.1 Oreo. Kemudian dengan CPU Octa-core dan Blood-G72 MP18 atau GPU Adreno 630.

Ruang dapur perangkat ini sangat mengesankan dengan RAM 6GB atau 8GB yang didukung dengan memori hingga 128/512 GB. Anda bisa mendapatkan slot microSD hingga 512 GB.

Kualitas Kamera

Selama beberapa tahun terakhir, semua vendor perangkat tampaknya berlomba-lomba untuk menghasilkan produk dengan kamera terbaik.

Termasuk Samsung Galaxy Note 9 hadir dengan dua kamera besar 12MP dengan fitur LED flash, panorama dan auto-HDR.

Kamera Samsung Note 9

Kamera Samsung Galaxy Note 9

Kamera Samsung Galaxy Note 9

Sedangkan kamera depan menggunakan kamera tunggal 8MP namun memiliki fitur Dual video call dan Auto-HDR.

koneksi web

Dapat dikatakan bahwa Note 9 merupakan produk dengan fitur konektivitas yang lengkap dan menarik. Pertama pada SIM menggunakan Hybrid Dual Sim, jaringan GSM/HSPA/LTE dengan kecepatan 4G.

Kemudian ke GPS dengan komponen A-GPS, GLONASS, GALILEO dan BDS. Port yang disertakan dalam produk ini adalah tipe jack 3.5mm dan tipe USB C 3.1.

Sensor

Tidak lengkap rasanya jika produk premium tidak memiliki beragam fitur yang memungkinkan penggunanya lebih nyaman saat menggunakan produk ini.

Pada Samsung Galaxy Note 9 Anda dapat menemukan pemindai iris, sidik jari (dimasukkan di belakang), gyro, proximity, accelerometer, kompas, detak jantung, barometer, dan sensor SpO2.

Pro dan Kontra Samsung Note 9

Pro dan Kontra Samsung Note 9

Tentunya setiap produk memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Sama dengan Samsung Note 9 ini. Sebaiknya perhatikan baik-baik sebelum memutuskan untuk membelinya.

Keunggulan Samsung Note 9:

  • Desain yang sangat bagus.
  • Ukuran RAM sangat besar sehingga perangkat dapat berjalan dengan cepat tanpa kendala waktu.
  • Kapasitas memori internal sudah tinggi dan masih memiliki slot memori eksternal yang tidak lagi besar.
  • Sudah menggunakan sensor pemindai iris mata sehingga perlindungan gadget lebih aman dibandingkan produk yang hanya menggunakan jari.
  • Samsung Galaxy Note 9 memiliki perangkat fast charging sehingga cocok untuk Anda yang sibuk dan tidak perlu menunggu lama untuk mengisi daya ponsel.
  • Pilihan warnanya beragam dan sangat cantik.
  • Ini menghalangi air dan debu.
  • S Pen yang terus menjadi kompleks.

Banyaknya keunggulan Samsung Galaxy Note 9 tentunya tidak menawarkan kekurangan dari produk ini. Ya, meski kendalanya dijamin sangat terbatas dan tidak memenuhi syarat untuk keuntungan yang ditawarkan.

Masalah Samsung Note 9:

  • Harganya relatif mahal, terutama untuk seri RAM 8GB.
  • Pemisahan jari yang baik dan buruk karena sulit dijangkau dengan satu tangan.

Bagaimana menurut Anda, harga Samsung Note 9 Rp8 jutaan – Rp9 jutaan? Nama yang sangat bagus untuk sebuah ponsel. Namun, tentu banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan.

Baca juga:

Sumber Artikel: blogpress


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news