Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download 10 Game PC Terbaik Untuk Laptop Spek Kentang

Penjelasan: Masih banyak game PC ringan yang bisa dimainkan di luar negeri, bahkan di masa-masa paling populer sekalipun. Cocok untuk PC dengan detail jadul dan penyimpanan kecil.


Banyak game offline kini bertebaran, namun sayangnya tidak semua game kompatibel dengan PC Anda.

Anda harus menemukan solusi game PC ringan offline dengan deskripsi yang kompatibel dengan PC Anda. Jangan khawatir, sekarang ada banyak pilihan.

Mengapa Anda memilih? game komputer luar negeri? Tidak diperlukan koneksi internet, game stabil dan tidak terlalu berat untuk pengoperasian PC.

Apalagi jika Anda menggunakan PC lama, pasti akan sulit jika Anda menggunakan game besar dan harus terhubung ke jaringan.

Berikut beberapa saran untuk game PC populer dengan ukuran lebih kecil, cocok untuk PC lama.

Tidak kalah serunya dengan game online yang sudah tersebar di mana-mana.

1. Minecraft

Game PC Ringan Minecraft

Game paling populer dan dicari saat ini, bahkan Minecraft adalah PC ringan dengan RAM 2GB dengan kinerja yang sangat baik. Anda bebas untuk menciptakan dunia mimpi Anda sendiri sehingga Anda dapat menjelajahi dunia mimpi lainnya.

Banyak yang bisa dilakukan di sini, mulai dari mengumpulkan bahan baku, peralatan hingga membangun kota impian. Game ini relatif sederhana dan dapat dimainkan di Windows 7 (64-bit) dan hanya membutuhkan memori internal 1GB.

Sistem grafis yang dibutuhkan hanya 256MB grafis NVIDIA atau Intel HD, komputer Anda benar-benar nyaman. Kunjungi Situs Resmi

2. Pintu gerbang 2

Portal Game PC Ringan 2

Game terbaik dan terunik tahun 2017 masih untuk dimainkan. Game yang menerapkan hukum-hukum fisika secara bijak dan akademis.

Game bertema FPS yang dikembangkan Valve ini dianggap sebagai masa depan dan modern pada zamannya.

Game pc ringan terbaik ram 1gb memiliki mesin seperti puzzle, dimana nantinya akan ada portal dan kamu harus melewatinya ke level selanjutnya.

Semua PC dapat memainkan game portal 2, karena memiliki dua fitur inti Intel tetapi memerlukan penyimpanan massal hingga 7,6 GB. Coba Mainkan Portal 2

3. The Walking Dead Musim 1

The Walking Dead Musim 1

Game yang dikembangkan oleh Telltale Games ini sebenarnya mengikuti serial ‘The Walking Dead’. Ini bukan hanya permainan bertahan hidup tetapi memiliki banyak hal untuk dipelajari dan banyak pemain akan meneteskan air mata.

512 game ram untuk komputer Ini sangat populer karena sistem serendah XP sekarang dapat digunakan. Namun spesifikasi Pentium 4 harus lebih stabil, sebaliknya agar game berjalan normal tanpa pengisian daya, sebaiknya upgrade RAM menjadi 3GB.

– Mainkan The Walking Dead Musim 1

4. Sel Mati

Sel Game PC Ringan Mati

pc game perang ringan pc Ini dianggap sangat tua tetapi masih membuat ketagihan setelah bermain. Bahkan banyak pemain yang frustrasi dengan kenaikan tersebut.

Game besutan desainer indie Motion Twin ini memang menyebalkan, namun membuat saya merasa puas setelah berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Alur permainannya sangat unik dalam menciptakan dunianya sendiri, pemain bebas menjelajahi area dengan tantangan berbeda di setiap platform.

Memerlukan Ram hingga 2GB dan kartu grafis NVIDIA 450 GTS, hanya saja memerlukan kapasitas penyimpanan yang besar hingga 500MB, cocok untuk bermain di rumah.

– Mainkan Sel Mati

5. Di luar

Hidup lebih lama dr

Unduh game komputer ringan di luar negeri cocok untuk adrenalin, Anda akan dibuat untuk mempercepat seluruh permainan. Game menakutkan ini memiliki tampilan tahun yang sangat ekstrem dengan pengenalan jumpscars yang tidak terduga.

Permainan dimulai dengan petak umpet (hide and seek), kemudian hanya camcorder yang akan diberikan informasi. Sepanjang permainan Anda siap dibuat takjub dengan visual dan efek suara yang begitu memesona.

Cocok untuk XP, Vista, &, 8, sistem operasi 64-bit, hanya membutuhkan 2GB RAM. Coba Mainkan Outlast

6. Mangkuk kepala

Mangkuk kepala

Jika Anda ingin bersenang-senang berolahraga, Cuphead adalah pilihan yang tepat. Karena banyak pemain yang bingung tapi tetap bermain di game gun ini.

Gim komputer kecil tanpa internet dikembangkan oleh seorang desainer studio indie, yang bertekad untuk memberikan kesan playful di tahun 1930-an.

Semua PC dengan spesifikasi Intel Core 2 atau AMD Athlon bisa bermain dengan senang, meski hanya membutuhkan kartu grafis 512 MB.

Hanya membutuhkan RAM 2GB, cukup besar untuk bermain sepanjang malam.

– Cuphead Bapala

7. Undertale

Undertale

Gim RPG lama dengan pola pikir gila, karena menawarkan dialog antar kata yang luar biasa dan terintegrasi dengan visi retro tahun 1980-an.

Game RPG akan sering memiliki monster yang terlihat jelek, tetapi ketika Anda bermain Anda akan merasa seperti monster adalah Anda.

Game windows xp ringan itu dapat dimainkan di hampir semua sistem operasi, meskipun tidak ada kartu grafis resolusi tinggi selama masih dalam kisaran VRAM 128MB.

Yang menonjol bukan hanya permainannya, tapi interaksi antar pemainnya. Permainan selesai, tapi itu lelucon.

– Mainkan Undertale

8. Kewarganegaraan Jahat 3

Game PC Ringan Evil Resident 3

Masih menggunakan PC dengan prosesor Pentium 2, Resident Evil 3 sangat cocok untuk game luar negeri Anda. Game PC Rendah Ini bisa dimainkan di gambar apa saja dan hanya membutuhkan RAM 48 MB, yang dijamin lambat.

Bahkan, hanya membutuhkan 20 MB memori internal, yang sangat direkomendasikan untuk PC sekolah yang lebih tua. Gim ini, waralaba dari ‘Resident Evil’, sangat populer, sehingga terdiri dari beberapa grup yang mengikuti filmnya.

Ini hampir seperti game perang, tetapi Anda akan bertarung melawan Zombie dan menjadi karakter utama. Coba mainkan Resident Evil 3

9. Menangis

Krysis

Sebuah game FPS dengan visual terbaik pada masanya, temanya memiliki masa depan dengan menceritakan kehidupan di masa depan. Ini memiliki tingkat kecanduan yang tinggi dan kondisi yang masih menantang permainan. Bahkan memiliki kartun dan efek yang sangat bagus.

Meski memiliki grafis yang bagus, namun tetap bisa digunakan di prosesor Intel Core 2 meski memiliki sistem operasi XP hingga 7, hanya saja RAM yang dibutuhkan hanya 1GB. Namun Anda harus membenahi memori memori yang besar minimal 12GB.

– Mainkan Krisis

10. Limbo

Game PC Limbo Light

Game ini unik karena hanya menggunakan grafis warna monokrom. Banyak pemain yang merasa frustasi karena setiap rintangan (obstacle) dalam rencananya sangat sulit dan unik, namun kebanyakan dari mereka merasa puas ketika mampu keluar dan bangkit.

Dekorasinya sederhana dan fokus pada game dan game saja, cocok untuk pemain yang tidak menyukai tampilan overcrowding. Hal ini juga cocok untuk PC sekolah tua dengan prosesor Intel Core 2 Duo dengan hanya 512 MB RAM.

Ini juga cocok untuk OS XP hingga 7 dalam 64-bit. Memori yang sangat kecil hanya 150 MB. Coba mainkan Limbo.

Semua game PC ringan itu dapat dimainkan di sistem operasi apa pun, yang sebagian besar memiliki tampilan grafis yang bagus.

Walaupun tidak online, tidak mengurangi keseruan dan masih sulit untuk bangun. Sangat cocok untuk melengkapi musim liburan untuk meningkatkan keterampilan bermain Anda.

Baca juga:

Sumber Artikel: blogpress


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news