Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Netflix Teleparty, Nobar Fun Far Away

Netflix Teleparty. (teleparty)

Kelasmekanik.com – Cara menggunakan Netflix Teleparty, fitur yang memudahkan untuk menonton dari jarak jauh. Ikuti tutorial Netflix Teleparty yang disusun oleh HiTekno.com di bawah ini.

Netflix Teleparty adalah salah satu platform yang bisa kamu gunakan untuk menonton bersama atau menghabiskan waktu bersama saat kamu pergi. Tapi apakah Anda bingung bagaimana menggunakan Netflix Teleparty ini?

Netflix Teleparty adalah platform yang dapat Anda gunakan untuk menelusuri Google Chrome, Safari, Mozilla Firefox, dan Microsoft Edge untuk menonton film dan program favorit Anda di rumah.

Tentunya ini paling cocok digunakan di masa wabah Covid-19 bagi yang memiliki hubungan jauh dengan keluarga atau orang tersayang.

Yuk simak, berikut cara menggunakan Netflix Teleparty yang dicover oleh tim HiTekno.com di bawah ini.

Netflix Teleparty.  (teleparty)
Netflix Teleparty. (teleparty)

Namun sebelum Anda berbagi, pastikan Anda dan teman Anda yang ingin diajak berbagi memiliki akun Netflix dan ekstensi Teleparty agar bisa mengikuti Netflix Party atau Teleparty.

  1. Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh ekstensi Netflix Teleparty dengan browser Anda atau langsung klik tautan ini https://www.teleparty.com/
  2. Kemudian unduh dan instal
  3. Setelah Anda selesai menginstal, menu “Tambah Ekstensi” akan muncul dan pilih dan klik menu
  4. Kemudian sebelum salah satu dari Anda dapat mengatur ruang Teleparty, Anda harus memutuskan film mana yang akan ditonton terlebih dahulu, ini dapat Anda diskusikan dengan menggunakan obrolan.
  5. Kemudian setelah menemukan film untuk ditonton bersama, klik logo “NP” di sudut kanan atas browser dan pilih “Mulai Pesta”
  6. Selanjutnya Anda harus menempatkan tautan URL ke konten di ruang Teleparty yang dibuat sebelumnya
  7. Buat kamu yang bikin Teleparty room bingung gimana cara menyebarkan link URL, caranya klik logo “rantai” di sebelah logo Netflix Party > share ke teman lewat chat tool.
  8. Setelah tautan dibagikan, Anda hanya perlu menunggu teman Anda masuk atau memasuki ruang Teleparty yang telah dibuat sebelumnya.
  9. Kemudian anggota lain sendiri akan langsung ditautkan ke film yang dipilih oleh pembuat ruangan Teleparty.
  10. Untuk mengobrol, Anda dapat menggunakan ruang obrolan langsung di sisi kanan layar

Nah berikut ini cara menggunakan Netflix Teleparty yang bisa kamu coba untuk membuat kebersamaan kalian semakin terasa dekat walaupun jarak jauh dan jago banget jaga kesehatan dari Covid-19. Semoga berhasil dengan tutorial Netflix Teleparty.

Model: Sofia Ainun Nisa



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/16/161528/tutorial-cara-menggunakan-netflix-teleparty-nobar-asyik-meski-berjauhan


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news