Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Berlangganan Zoom Pro Tanpa Paypal Dan Kartu Kredit, Banyak Keuntungannya

Gambar alat zoom. (Atometsa)

Kelasmekanik.com – Temukan langganan Zoom Pro yang mudah untuk akses yang lebih luas. Di sini tim HiTekno.com telah menyertakan tutorial Zoom.

Zoom adalah perangkat lunak dan situs web telekonferensi yang dikembangkan oleh Zoom Video Communications.

Tentu saja Zoom memproduksinya secara gratis namun fitur yang dihasilkan sangat terbatas, akhirnya Zoom juga memiliki versi Basic, Pro, Business, dan Enterprise. Bagi yang masih bingung, berikut adalah tutorial mendaftar Zoom Pro tanpa Paypal dan kartu kredit.

Bagi Anda yang ingin membuka rapat besar dengan lebih dari 100 audiens dan lebih dari 40 menit, jelas Anda perlu mengupgrade akun Zoom Anda setidaknya ke tipe pro.

Namun, kendala pertama yang sering dihadapi pengguna Zoom adalah mereka harus membayar dengan kartu kredit atau Paypal dan ini sangat memberatkan bagi mereka yang tidak memilikinya.

Gambar alat zoom.  (Hapus percikan / Allie)
Gambar alat zoom. (Hapus percikan / Allie)

Yuk simak, berikut cara daftar Zoom Pro tanpa Paypal dan kartu kredit:

  1. Ini bukan salah satu browser yang paling sering digunakan, Anda dapat menggunakannya di beranda Google
  2. Kemudian cari judul “Gopay Zoom” atau klik link https://www.gopay.id/project/jasa-pay-subscribe-zoom-premium-cheap/
  3. Kemudian di pojok kanan bawah terdapat icon “WhatsApp”, anda bisa klik dan pilih icon tersebut untuk melanjutkan percakapan dengan pihak ketiga penyedia pembayaran yaitu Gopay Zoom melalui WhatsApp, Telegraph, Messenger dan Email. Disarankan untuk memilih WhatsApp
  4. Kemudian tunggu beberapa detik sampai muncul kolom hijau “KEEP SPEAKING”
  5. Kemudian tanyakan apakah metode pembayaran dan opsi paket Zoom Pro menggunakan link yang akan dikirimkan oleh Gopay dan Anda dapat membayar melalui Bank Mandiri, CIMB, dan BRI.
  6. Kemudian ikuti alur yang dipesan oleh Gopay Zoom (formulir, email, dll) dan langsung bayar, lalu ambil screenshot atau download bukti transfer dan langsung kirimkan ke WhatsApp Gopay.
  7. Anda kemudian akan diberi tahu bahwa pembayaran Anda telah diterima dan diverifikasi oleh Gopay dan akun Zoom Anda telah ditingkatkan ke Zoom Pro.
  8. Selanjutnya, Anda akan dikirimkan invoice yang menunjukkan bukti dana akun terverifikasi sebagai akun Zoom Premium.
  9. Kemudian terapkan aplikasi Zoom Anda sesuai dengan akun berbayar atau daftar sebagai akun Pro untuk memastikan bahwa akun Anda telah berhasil diperbarui.

Harga dan fitur Zoom Pro

  1. Harga Rp 280.000 – Rp 290.000 / bulan
  2. Struktur
    • Menerima 100 orang
    • Peserta 1000 orang
    • Waktu pertemuan adalah 30 jam
    • Liputan media sosial
    • Perekaman awan 1 GB (per lisensi)

Nah itulah cara daftar Zoom Pro, harga dan cara daftar tanpa menggunakan kartu kredit dengan Paypal yang mudah dipahami untuk pemula. Selamat mencoba, semoga berhasil menggunakan tutorial Zoom di atas!

Model: Sofia Ainun Nisa



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/09/163858/cara-berlangganan-zoom-pro-tanpa-paypal-dan-kartu-kredit-banyak-keuntungan


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news