Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Balap Mobil, Rekreasi, dan Perang

Deskripsi: Daftar Tips Game PS2 Terbaik Versi BlogPress.ID. Fun / Battle / Speed ​​​​Car Game (Simulator) dari PS2.


PlayStation 2 atau PS2 adalah salah satu konsol paling populer sepanjang masa. Hal ini terlihat dari penjualan PS2 yang mencapai lebih dari 158 juta unit pada tahun 2013.

Daya tarik PS2 tidak terlepas dari berbagai game PS2 yang dinilai lebih impresif dari pendahulunya. Setiap game juga didukung oleh grafis dan engineer yang berkualitas, untuk membuat performa lebih dinamis.

Bagi Anda yang menyukai game konsol, jangan lewatkan untuk mencoba berbagai game PS2 yang akan sangat seru dan sekaligus mengingatkan. Ada banyak jenis permainan yang ditawarkan PS2, tetapi ada beberapa yang terbaik dan baru yang harus Anda mainkan.

Mau tahu apa saja game-game tersebut? Berikut daftarnya:

1. Iblis Mungkin Menangis

Iblis bisa menangis Game PS2

Devil May Cry dari Capcom mengundang Anda untuk mengambil bagian dalam Dante, sang protagonis. Game PS2 ini adalah pelopor game gaya. Kata gaya bisa berarti berbagai serangan sambil menghindari kerusakan.

Selain menghasilkan jenis pertempuran yang unik, game ini juga menawarkan teka-teki yang menantang Anda untuk menyelesaikannya. Devil May Cry dapat dimainkan di emulator PS2 PC, sehingga dijamin memberikan pengalaman bermain yang beragam.

2. GTA San Andreas

Game GTA San Andreas PS2

Menyusul kesuksesan Grand Theft Auto III, Rockstar selaku kreator GTA merilis paket ekspansi dengan memproduksi City Deputy dan San Andreas.

Awalnya Vice City menerima minat yang mengejutkan dari para pemain, tetapi San Andreas jelas lebih baik daripada Vice City. Karena San Andreas menawarkan fitur menarik berupa fitur RPG di dalamnya.

Grand Theft Auto San Andreas mengundang Anda untuk bermain sebagai protagonis pro-mengemudi, kuat, bertubuh besar dengan banyak manfaat lainnya.Seperti game PS2, Grand Theft Auto San Andreas juga dalam dan mudah diikuti. alur cerita.

3. Tes 5

Ubah 5

Game kelima PS2, Tekken, bercerita tentang pertempuran antara anak dan ayah. Karakter Jin Kazama masih menjadi musuh utama Heihachi Mishima dan Kazuya Mishima.

Citra Kazuya juga tetap memusuhi ayahnya, Heihachi. Di Tekken 5, ada karakter baru bernama Jinpachi, yang merupakan nenek Jinpachi, ayah Heihachi dan kakek Kazuya.

Tekken 5 hadir dengan beberapa grafik yang sangat keren untuk musimnya, dan ini adalah game terakhir Tekken di Playstation ini.

Namun, game ini tetap menawarkan Iblis dalam mode kinerja yang fokus utamanya hanya pada karakter Jin Kazama.

4. Petualangan Evil Resident 4

Citizen Games Evil 4 PS2

Jika kamu adalah penggemar Leon S. Kennedy, jangan lewatkan bermain Resident Evil 4. Game PS2 ini menyuguhkan permainan dari sudut pandang orang ketiga, jadi seru dan menantang.

Selain itu, seri keempat ini juga diprediksi akan menjadi seri Resident Evil terbaik dari Capcom. Sebagai seorang desainer, Capcom mencoba mengubah posisi orang ketiga menjadi yang pertama saat pemain mulai menembak.

Game Resident Evil 4 telah menjadikan fitur ini sebagai standar di game selanjutnya dan sepertinya berhasil.

5. Konsep Akhir X

Konsep Akhir X

Di Final Fantasy X, Anda akan bermain sebagai pemain Blitzball bersama dengan bintang Zanarkand, Tidus. Blitzball adalah permainan yang menggabungkan bola tangan dengan sepak bola.

Sementara itu, Zanarkand adalah kota yang maju dan dihancurkan oleh Sin ribuan tahun yang lalu. Setelah kehancuran Zanarkand, Tidus hilang di masa depan, kemudian ia bertemu dengan penjaga dan menjadi mitra permainannya.

Tidus pun bertemu dengan seorang pria bernama Yuna. Di tur game PS2, Tidus dan Yuna akhirnya berkencan. Final Fantasy X juga menawarkan gameplay berupa mekanik yang terkenal dan sistem yang dimodifikasi.

6. Teori terakhir dari XII

Game Final Fantasy XII PS2

Final Fantasy XII adalah bagian terakhir dari game konsol PS2. Meski seri terakhir, namun game ini menawarkan mesin permainan yang sangat berbeda dari seri sebelumnya.

Bahkan di seri ke-12 ini, Final Fantasy memiliki sistem peperangan semi-aksi dalam mode perintah. Dengan sistem peperangan game PS2 yang bervariasi, Final Fantasy XII tetap menyediakan summon untuk membantu Anda melawan bos terbesar dan terkuat.

Anda juga tidak akan menemukan gambar panggilan seperti Shiva, Bahamut, Ifrit dan lain-lain. Pasalnya, di Final Fantasy XII ada summon baru yang enak yang pertama kali kamu dengar.

7. Mobil Balap Gran Turismo 4

Gran Turismo 4

Game ini adalah seri game balap yang unik hanya untuk PlayStation. Di Gran Turismo 4, Anda harus memiliki SIM sebelum bisa menjadi sprinter.

Gran Turismo 4, juga menawarkan ratusan mobil dengan kelas yang berbeda dan dapat dikustomisasi sesuai keinginan. Gran Turismo 4 semakin menarik karena memiliki gambar yang realistis, dan akan tetap keren sampai sekarang.

Jika Anda adalah penggemar game balap, jangan lewatkan memainkan game PS2 ini.

8. Metal Gear Solid 3: Pemakan Ular

Metal Gear Solid 3: Game ps2 Makanan Ular

Metal Gear Solid 3: Snake Food menghadirkan cerita yang kompleks dan mendalam. Game ini menggunakan setting beberapa tahun sebelum game Metal Gear Solid 2: Sons of Freedom.

Menariknya lagi, game ini mengajak kamu untuk memadukan berbagai makanan dari bahan-bahan alami yang bisa kamu temukan di sepanjang permainan.

Makanan alami yang dapat Anda temukan selama permainan adalah ular, ikan, tanaman, burung, dan banyak lagi.

Metal Gear Solid 3: Snake Eater juga mengajak Anda menjelajahi hutan dan alam, yang membuat permainan semakin menantang.

Bagi para gamer, PlayStation 2 merupakan salah satu kenangan di tahun 90-an. Tak heran, ragam game di PS2 tetap seru dan layak dimainkan.

Meski tanpa konsol PS2, berbagai game yang dijelaskan di atas tetap bisa dimainkan menggunakan emulator di PC.

Baca juga:

Sumber Artikel: blogpress


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news