Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Babak Baru Ungkap Komentar Redmi 10C, Mau Bawa Baterai Jumbo?

gambar logo redmi. [Suara.com/Chitra Ayu Rastiti]

Kelasmekanik.com – Setelah peluncuran resmi Redmi 10 di India, perangkat sekarang akan dirilis di seluruh dunia dengan nama baru, Redmi 10C. Sebelum dirilis, banyak detail tentang perangkat ini dipublikasikan.

Tidak diketahui saat ini apa yang akan dia lakukan setelah meninggalkan pos. Namun, menurut deskripsi, kedua perangkat ini jelas memiliki banyak kesamaan.

Dilansir dari GSM Arena, Redmi 10 dirilis di India menggunakan jeroan Qualcomm, yakni Snapdragon 680. Jeroan perangkat ini berduet dengan GPU PowerVR GE8320 yang kehabisan feta.

Di sisi lain, Redmi 10C diyakini akan dirilis nanti menggunakan layar IPS LCD berukuran 6,53 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel sesuai layar. Untuk kamera, Redmi 10C hadir dengan sensor berukuran besar 50 MP yang disandingkan dengan sensor 2 MP.

Untuk jeroannya, Redmi 10C menarik banyak baterai bagus 5.000 mAh isi ulang 18W. Interior perangkat ini semakin baik dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB.

Xiaomi Redmi 9C.  (dok. Smartfren)
Xiaomi Redmi 9C. (dok. Smartfren)

Sumber lain menyebutkan Redmi 10C hadir dalam tiga varian warna, yakni abu-abu, hijau, dan biru. Kontras warna ini tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya yang dihadirkan.

Meski sudah banyak spekulasi mengenai Redmi 10C, belum jelas kapan perangkat baru Redmi ini akan diperkenalkan di pasar global nanti.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/12/154437/rumor-baru-ungkap-spesifikasi-redmi-10c-bawa-baterai-jumbo


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news