Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa yang Baru Dengan Samsung Galaxy Watch4, Rasakan Anda Dapat Memiliki Pelatih Pribadi

Samsung Galaxy Watch4. (Samsung)

Kelasmekanik.com – Seri Samsung Galaxy Watch4 mendapatkan pembaruan baru yang menghadirkan kenyamanan pada jam tangan pintar ini. Yang sebenarnya diproduksi untuk mendukung aktivitas pengguna, terutama untuk game.

Berbagai penelitian menunjukkan manfaat lari untuk kesehatan dan kesejahteraan, mulai dari meningkatkan fungsi otak, menurunkan berat badan, hingga mengurangi risiko kematian dini. Permainan ini juga mudah dilakukan kapan saja dan dimana saja, sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh tim yang berbeda.

Kami juga dapat mendukung proses implementasi dengan berbagai cara untuk mendapatkan hasil yang lebih banyak, mulai dari pemilihan target dan kemampuan kinerja, hingga mendapatkan dukungan dari jam tangan pintar.

Berkaitan dengan itu, teknologi jam tangan pintar terus memberikan detail lebih lanjut tentang teknik dan kondisi fisik yang penting untuk memaksimalkan manfaat berlari.

Ini juga diperkenalkan oleh Samsung, yang telah mengumumkan peningkatan perangkat lunak untuk lini Samsung Galaxy Watch4 Series.

Dengan memahami pentingnya kesehatan fisik bagi semua orang, Samsung menghadirkan pembaruan untuk Galaxy Watch4 Series. Selain mengukur bentuk tubuh, tekanan darah, dan EKG, Galaxy Watch4 bahkan lebih efisien dengan berbagai dukungan lari, opsi latihan yang menarik, dan fitur yang selalu up to date. termasuk memberikan motivasi lebih. terus bergerak untuk membuka yang terbaik,” kata Annisa Maulina, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Lihat berbagai peningkatan Samsung Galaxy Watch4 yang akan meningkatkan kinerja Anda:

Samsung Galaxy Watch4.  (Samsung)
Samsung Galaxy Watch4. (Samsung)

Pahami kondisi fisik dengan lebih baik setiap melakukan aktivitas lari

Untuk mendapatkan manfaat penuh dari berlari, tingkatkan setiap langkah dari kehangatan hingga penyembuhan. Upgrade ke Samsung Galaxy Watch4 memberi Anda kesempatan untuk lebih memahami kondisi tubuh Anda saat bekerja, memberikan pengalaman terbaik.

Kini, Samsung Galaxy Watch4 dapat mengukur VO2 Max (tingkat tinggi oksigen yang digunakan tubuh saat berolahraga) secara real time, sehingga Anda dapat mengetahui seberapa jauh Anda bisa mendorong diri saat berlari untuk menjaga kebugaran tubuh.

Kemudian, saat berlari tubuh pasti akan berkeringat. Sekarang ada fitur kehilangan keringat yang akan memberikan rekomendasi jumlah air yang harus Anda minum agar tubuh tetap terhidrasi dengan baik berdasarkan jumlah cairan tubuh yang hilang setelah ‘berlari.

Selanjutnya, ada Recovery Heart Rate yang akan memantau pemulihan jantung Anda dua menit setelah berolahraga, memastikan Anda beristirahat atau beristirahat dengan benar.

Hiduplah seperti seorang pelari dalam program Interval Training

Bosan dengan rutinitas lari yang itu-itu saja? Samsung Galaxy Watch4 hadir dengan fitur baru yang disebut Interval Training yang akan memberi Anda jadwal yang disesuaikan dan dipersonalisasi berdasarkan tujuan yang Anda inginkan, seperti waktu dan tempat untuk berlari.

Jadi, Anda bisa memiliki daya lari yang unik dan berbeda, namun tergantung kebutuhan Anda agar tubuh tetap sehat.

Mencapai tujuan fisik dengan menggunakan Target Komposisi Tubuh

Upgrade Samsung Galaxy Watch4 selanjutnya adalah tersedianya Body Composition Target. Sekarang, Anda dapat menetapkan tujuan untuk berbagai bagian tubuh, dari berat hingga lemak, serta untuk tips dan pengingat harian yang memotivasi Anda untuk mencapai tujuan Anda.

Berkat Target Komposisi Tubuh, Anda dapat menghubungkan tujuan bentuk tubuh Anda dengan rutinitas olahraga Anda, termasuk berlari. Dengan demikian, Anda dapat menuai banyak manfaat dari rutinitas latihan Anda dengan tujuan yang lengkap dan terperinci.

Nikmati tidur berkualitas tinggi dengan Pelatih Tidur

Untuk menjaga kesehatan dan olahraga, kita tidak bisa hanya fokus pada kegiatan olahraga. Namun, olahraga ini membutuhkan keseimbangan dan istirahat yang cukup, salah satunya dengan tidur.

Berkaitan dengan hal tersebut, fungsi sleep monitoring memang menjadi favorit para pengguna Galaxy Watch series dari waktu ke waktu, dan hal ini diperkuat dengan hadirnya bagian Sleep Instructor pada Samsung Galaxy Watch4 yang akan membantu Anda mengembangkan teknik tidur yang baik.

Nantinya, Sleep Trainer akan meninjau pola tidur Anda selama 7 hari dan meminta Anda untuk menjawab tes yang diperlukan. Kemudian, Sleep Trainer akan memberi Anda salah satu Hewan Simbol Tidur yang mewakili keadaan pola tidur Anda.

Dari sana, Anda akan diarahkan ke program khusus 4-5 minggu yang mencakup aktivitas yang harus diselesaikan, daftar tugas, literatur tentang tidur, instruksi meditasi, pelaporan yang akan membantu Anda mendapatkan tidur berkualitas tinggi.

Digunakan kanan atau kiri, maka Anda bisa

Upgrade ke Galaxy Watch4 juga memberikan pengalaman yang menyenangkan dan tidak terbatas dengan setiap aplikasi. Kemudian, jam tangan pintar dapat dikenakan di tangan kanan atau kiri dengan peningkatan akses yang mengoptimalkan mode tangan pengguna.

Nah, bagi Anda yang baru saja mendapatkan Samsung Galaxy Watch4, maka aplikasi favorit di smartphone Anda bisa otomatis terinstal di smartwatch saat Anda pertama kali memasangnya. Strava ke Spotify, semua mudah dipasang.

Gabungkan Samsung Galaxy Watch4 dengan Samsung Galaxy Buds2 untuk pengalaman bermain game terbaik

Studi menunjukkan bahwa berlari sambil mendengarkan musik dapat bermanfaat bagi tubuh, karena mengurangi kelelahan dan membantu Anda bergerak lebih cepat.

Dalam hal ini, Anda bisa menggunakan Samsung Galaxy Buds2 yang didesain khusus untuk memberikan kenyamanan dan rasa nyaman di telinga, termasuk saat dipakai untuk berlari.

Untuk lebih menciptakan pengalaman mendengarkan lagu sambil berlari, Anda dapat menggabungkan Galaxy Buds2 dan Galaxy Watch4 untuk mengontrol mendengarkan audio dengan Samsung Galaxy Watch4 tanpa harus khawatir mengambil smartphone.

Pembaruan perangkat lunak ini tersedia di semua lini Samsung Galaxy Watch4.

Samsung Galaxy Watch4 Series tersedia dalam ukuran 40mm dan 44mm, sedangkan Galaxy Watch4 Classic tersedia dalam ukuran 42mm dan 46mm.

Hingga 31 Maret 2022, pembelian Samsung Galaxy Watch4 Classic dari Samsung.com/id berpotensi mendapatkan refund sebesar Rp 200.000.

  • Samsung Galaxy Watch4 40mm dibandrol dengan harga Rp 2.999.000, pilihan warna Black dan Pink Gold;
  • Samsung Galaxy Watch4 44mm dibanderol dengan harga Rp 3.499.000, dengan pilihan Warna Hitam, Perak dan Hijau;
  • Samsung Galaxy Watch4 LTE 40mm dibandrol dengan harga Rp 3.999.000, pilihan warna Pink Gold;
  • Samsung Galaxy Watch4 Classic 42mm Bluetooth dibeli dengan harga Rp 4.499.000, pilihan warna Hitam dan Silver;
  • Samsung Galaxy Watch4 Classic 46mm Bluetooth dibeli dengan harga Rp 4.999.000, pilihan warna Hitam dan Silver;
  • Samsung Galaxy Watch4 Classic 46mm LTE dibandrol dengan harga Rp 5.999.000, pilihan warna Hitam.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/02/173410/apa-yang-baru-dari-samsung-galaxy-watch4-serasa-punya-coach-pribadi