Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akuisisi Terbaru Samsung Galaxy A8 Star (2018) pada 2022 dan Spesifikasi

Akuisisi Samsung A8 Star terbaru pada tahun 2022. Review Singkat HP Samsung Galaxy (A8 Star) oleh Divine Interpretations. Smartphone android dengan fitur canggih dan fitur gahar.

Samsung Galaxy A8 Star adalah salah satu ponsel Samsung yang paling menonjol. Di sana perangkat yang pada saat dirilis memiliki harga yang sulit dikatakan murah itu, menghasilkan beragam keunggulan yang pantas memanjakan pemiliknya.

Tersedia sejak Juni 2018 lalu, Galaxy A8 Star merupakan seri lanjutan dari Samsung A7 dengan berbagai fitur, termasuk kombinasi dua kamera yang akan memberikan senapan terbaik. Tidak hanya dengan foto, tetapi juga dengan manfaat yang berbeda dalam hal pengambilan video.

Kemudian di sektor dapur pacu, Samsung menawarkan sejumlah keunggulan utama seperti sistem operasi dan chipset terbaru. Buat kamu yang ingin tahu lebih lengkap tentang spesifikasi lengkap Samsung Galaxy A8 Star, berikut komentar yang dirangkum BlogPress.ID dari berbagai sumber:

Harga Samsung Galaxy A8 Star

Harga Samsung A8 Star

Harga Samsung A8 Star tahun 2022 ini dibeli dengan harga Rp. 6.999.000. Harga ini adalah perkiraan standar. Jika melihat pasaran, harga terendah mulai Rp 4,8 juta dan harga termahal 7,5 juta.

Perbedaan harga dapat dipengaruhi oleh banyak faktor. Ini mungkin bekas, halus atau ditusuk, dan sebagainya. Oleh karena itu, yang terbaik adalah melakukan penelitian secara menyeluruh sebelum memutuskan untuk membelinya. Terutama konfirmasi pertama.

Fitur Samsung Galaxy A8 Star
Resolusi layar 1080 x 2220 piksel
Ukuran layar 6,3 inci
Kedalaman Piksel 392 ppi
Tahan air Che
Anti gores Che
Kamera
Dua kamera Ya
Resolusi Kamera Depan 24MP
Resolusi Kamera Belakang 24 + 16MP
Penyimpanan
Rama 4GB
Penyimpanan internal 64GB
Penyimpanan luar Ya
Slot Kartu Ya
Baterai
Kapasitas baterai 3700mAh
Planet
prosesor Delapan inti
Sistem operasi Android
Desain
Ini berat 191 kg
Bahan Tubuh Aluminium
Pengukuran (P x T x T) 162.4x77x7.6mm
Memulai dengan
Tahun rilis 2018
Bulan Penerbangan Juni
Struktur
Sentuhan 3D Che
radio FM Ya
Monoana Ya
Tahan air Che
Kemampuan Virtual Reality Che
Sensor detak jantung Che
Lampu Pemberitahuan LED Ya
Peringatan Wajah Ya
Pemindai Iris Che
Koneksi
Standar Wi-Fi 802.11a / b / g / n / ac
NFC Ya
konektor USB Tipe C
Marang-rang
SIM ganda Ya
Kartu SIM Nano-SIM

Harga Samsung Galaxy A7 (2018) Terbaru 2020

Spesifikasi Samsung A8 Star

Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Star

Rencana Tubuh

Sesuai dengan namanya, A8 Star ini memang lebih unggul dari tampilan fisiknya, layaknya seorang bintang yang mewah, A8 Star menarik semua sisi luarnya.

Dari segi ukuran, Samsung Galaxy A8 Star berukuran 162,4 x 77 x 7,6 mm dan berat 191 gram, merupakan ukuran yang kokoh untuk ponsel dengan layar 6,3 inci.

Meski tampilan layarnya cukup besar, namun dengan penggunaan layar Super AMOLED 2220 x 1080 garis ini memberikan tampilan yang jernih dan tajam.

Kemudian di atas keamanan Anda akan menemukan jenis keamanan TBA. Nah untuk warna yang beragam, Samsung menawarkan 2 pilihan warna cantik, yaitu hitam dan putih.

Planet

Masuk ke perangkat flagship, Samsung dipastikan tidak akan menawarkan teknologi apapun di industri dapur pacu. Hal ini terlihat pada penggunaan chipset Qualcomm SDM660 Snapdragon 660, CPU Octa-core, GPU Adreno dan sistem Android 8.0 Oreo terbaru 2018.

Ketahanan Samsung Galaxy A8 Star terutama terlihat dengan bekal RAM 4GB yang didukung memori internal 64GB dan dukungan microSD hingga 256GB. Sangat cocok untuk menyimpan file dengan kapasitas tinggi.

Kamera Samsung A8 Star

Tentu tidak heran jika Galaxy A series menawarkan kelebihan dan fitur kamera yang menarik. Termasuk dalam seri A8 Star ini hadir dengan kamera inti 24MP dan 16MP PDAF.

Sesuai dengan kamera aslinya, Samsung menawarkan sistem kamera ganda yang memungkinkan Anda mengambil fotografi sudut lebar dan close-up.

Kemudian kamera depannya sendiri memiliki resolusi 24MP yang akan membuat selfie Anda sangat jernih dan realistis.

Koneksi

Sebagai pemasok dukungan komunikasi, Samsung menawarkan produk ini dengan Hybrid Dual SIM nano. Jaringannya sendiri didukung oleh jaringan GSM/HDPSA/LTE yang mampu mencapai kecepatan 4G LTE.

Apalagi GPS sudah mendukung GPS dengan A-GPS, GLONASS dan BDS. Untuk portnya sendiri ada beberapa tipe yang tersedia, seperti tipe audio jack 3,5 mm dan yang jelas ada konektor port USB 2.0 tipe C.

Fitur Samsung A8 Star

Salah satu keunggulan produk premium ini adalah fitur yang disertakan seperti sidik jari (belakang), proximity, kompas dan accelerometer.

Bersamaan dengan itu radio FM akan membuat hari-hari Anda penuh dengan keceriaan dengan lagu-lagu yang dimainkan para DJ.

Kapasitas baterai

Dengan berbagai keunggulan di atas, rasanya kurang lengkap jika daya baterai yang diberikan pada ponsel pintar ini terlalu kecil.

Namun tidak perlu khawatir karena smartphone ini telah mengemas produknya dengan baterai Li-Ion 3700 mAh yang merupakan daya tahan baterai terbaik dan tercanggih.

Smartphone ini juga mendukung proses fast charging yang harus tersedia untuk ponsel dengan baterai sebesar ini.

Ulasan Samsung Galaxy A8 Star dari GadgetIn

Simak video di atas sampai habis jika ingin mengetahui lebih jauh seluk beluk Samsung A8 Star ini. Atau Anda bisa membaca ulasan singkat tentang kelebihan dan kekurangan smartphone ini.

Di bawah ini kami akan menjelaskan kelebihan dan kekurangan produk dari Samsung ini.

Keunggulan Samsung A8 Star

  • Sangat bagus dan desain modern.
  • Bobotnya padat karena beratnya 191 gram atau sekitar dua ons.
  • Departemen rute dapur memiliki teknologi terbaru yang sangat sukses di tahun 2018, seperti sistem Oreo v 8.0.
  • RAM hebat yang mempercepat atau mempercepat ponsel dengan sangat cepat.
  • Kapasitas memorinya juga sangat tinggi yaitu 64 GB dan masih mendukung slot microSD hingga 256 GB.
  • Baterai sangat besar pada 3800 mAh dan tipe terbaik adalah Ion.
  • Untuk keamanan, garis memiliki bagian ujung jari.

Masalah Samsung A8 Star

  • Perlindungan layar digunakan oleh TBA dan bukan Gorilla Glass 5 yang merupakan jenis perlindungan layar terbaik.
  • Produk lama, dirilis pada 2018, dua tahun lalu.

Kini meski bukan produk baru, namun spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A8 Star masih jauh dari smartphone terbaru Samsung bukan?

Coba Bandingkan HP Samsung Lainnya :

Sumber Artikel: blogpress


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news