Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Daftar Harga HP Core i5 Terbaik dan Terjangkau Tahun 2020

Ada banyak jenis laptop yang menawarkan prosesor dari berbagai generasi. Tentu saja, laptop dengan Core i7 masih yang paling mengesankan. Namun, harga laptop ini sangat mahal. Ini juga memungkinkan Anda untuk melihat daftar harga laptop HP Core i5.

Intel Core i5 adalah pilihan terbaik bagi Anda yang ingin memiliki performa laptop dengan banyak hasil. Selain itu, laptop HP core i5 juga dapat ditemukan lebih murah dibandingkan dengan core i7.

Di bawah ini adalah daftar laptop HP Core i5 terbaik dan termurah yang dapat Anda gunakan sebagai referensi sebelum memilih laptop baru.

Daftar Harga Laptop HP Core i5 Terbaik

1. HP 14-AM015TX

HP 14-AM015TX

Daftar laptop HP Core i5 pertama yang bisa dipilih adalah seri 14-AM015TX. Pada laptop ini Anda akan disuguhkan dengan layar berukuran 14 inci yang sudah menggunakan jenis panel IPS sehingga mampu memberikan tampilan visual yang sangat baik.

Di bagian dapur pacu, pengguna bisa merasakan kemampuan teknologi prosesor Intel Core i5 6200AU yang mampu menghasilkan kecepatan 2,3 GHz dan maksimal 2,80 GHz. Lalu, untuk pengolahan gambar, ada teknologi dari VGA Graphics AMD Radeon R5 M430.

Tak hanya itu, untuk ruang penyimpanannya terdapat RAM dengan ukuran 4 GB yang sudah mengambil versi DDR4. Sedangkan pada bagian penyimpanan, Anda dapat menyimpan berbagai file dengan ukuran yang lebih besar karena HP 14-AM015TX memiliki kapasitas 500 GB.

Laptop ini juga memiliki port penghubung yang lengkap. Hal ini memudahkan Anda untuk menghubungkan laptop ke perangkat pendukung lainnya, seperti proyek, speaker, dan sebagainya.

Anda dapat memiliki laptop ini dengan berinvestasi dalam Rp. 5,9 juta.

2. HP 15-AY103D

HP 15-AY103D

HP 15-AY103D merupakan laptop dengan spesifikasi tinggi dengan harga yang sangat murah. Laptop ini pertama kali dirilis di Indonesia pada Februari 2020.

Keunggulan HP seri 15-AY103D adalah memiliki desain dan tampilan fisik yang baru dibandingkan generasi sebelumnya.

Spesifikasi yang terdapat pada mesin laptop HP ini juga sangat tinggi. Hal ini terlihat pada penggunaan RAM 8 GB dan dukungan upgrade hingga 16 GB. Kemudian, untuk bagian penyimpanan, pengguna akan mendapatkan harddisk internal sebesar 1 TB.

Pada mesin utamanya, HP 15-AY103D sudah menggunakan prosesor Intel Core i5-7200U yang didukung oleh prosesor grafis AMD Radeon 520 Graphics. Kedua teknologi ini mampu menghasilkan kinerja yang sangat efisien dan handal.

Apalagi pada layarnya Anda akan disuguhkan dengan ukuran yang cukup memadai, yakni 15,6 inci. Kehadiran layar ini tentunya bisa Anda gunakan untuk menonton film dengan multiple view. Laptop ini bisa dimiliki dengan berinvestasi dalam berbagai model Rp. 5,6 juta.

3. HP 14-BS122TX

HP 14-BS122TX

Daftar produk lain yang memberi pengguna kemampuan inti i5 adalah HP 14-BS122TX. Dengan performa prosesor Intel Core i5 8250U, performa perangkat laptop mampu menghasilkan kecepatan hingga 3,4 GHz.

Fungsi ini sangat terbantu dengan grafis dari teknologi AMD Radeon 520. Perpaduan kedua komponen ini mampu memberikan pengalaman visual dan pemrosesan data yang sangat baik dan cepat.

Lalu, untuk bagian penyimpanan, laptop ini memiliki RAM maksimal 4 GB yang dipadukan dengan HDD 1 TB. Hadirnya keterangan tersebut memudahkan Anda dalam menggunakan laptop untuk keperluan pekerjaan atau desain grafis.

Selain itu, laptop ini juga memiliki kemampuan HD SVA BrightView on-screen. Ini benar-benar membuat layar terlihat bagus dalam warna.

Jika Anda tertarik untuk memiliki laptop ini, maka Anda harus merogoh kocek sebesar Rp. 5,5 juta.

4. HP 14-BS009TX

HP 14-BS009TX

Daftar harga laptop HP Core i5 selanjutnya yang bisa dipilih adalah HP 14-BS009TX. Di laptop ini Anda akan menemukan manfaat yang berbeda di semua cabang.

Mulai dari penggunaan prosesor Intel Core i5-7200U hingga integrasi teknologi canggih lainnya.

Dukungan prosesor grafis yang digunakan juga AMD Radeon 520 Graphics. Apalagi laptop Core i5 berkualitas tinggi ini mampu menghasilkan kecepatan 2,5 GHz dan frekuensi 3,1 GHz berkat dukungan turbo.

Nah, untuk kapasitas RAM yang dimasukkan sudah berukuran 4 GB dan penyimpanan hard disk sebesar 1 TB.

Anda juga bisa mendapatkan beberapa fitur canggih, seperti kemampuan untuk mengisi daya lebih cepat sehingga dapat mengisi baterai laptop dalam waktu yang lebih singkat.

Kehadiran fitur ini sangat cocok bagi Anda yang sering menggunakan laptop sebagai alat penunjang mobilitas tinggi. Laptop ini bisa dimiliki dengan melakukan investasi di harga Rp. 6,4 juta.

5. HP Pavilion 14-AL169TX

HP Pavilion 14-AL169TX

HP Pavilion 14-AL169TX adalah laptop tercanggih yang menghadirkan teknologi tinggi terkini.

Keunggulan perangkat ini ada pada bagian layar yang sudah mendukung fitur layar sentuh. Selain itu, layar navigasinya sudah menggunakan maksimal 14 inci dengan resolusi full HD.

Dilihat dari komponen performanya, laptop ini sudah menggunakan RAM sebesar 4 GB yang didukung dengan kemampuan prosesor Intel Core i5-7200U dan terintegrasi dengan perangkat grafis dari NVIDIA GeForce 940MX (2GB DDR3 dedicated).

Sedangkan untuk komponen storage, terdapat harddisk 1 TB yang bisa digunakan untuk menyimpan informasi penting, foto, video, dan lain sebagainya. Jika Anda tertarik untuk memiliki laptop ini, maka Anda bisa merogoh kocek sekitar Rp. 7,7 juta.

6. HP 14-CF0049TX

HP 14-CF0049TX

Laptop HP lainnya yang bisa kamu jadikan referensi adalah seri 14-CF0049TX. Hadir dengan performa yang mumpuni karena memiliki prosesor Intel Core i5-8250U yang membuat laptop ini banyak diburu oleh para pengguna milenium.

Alasan lain laptop ini dipilih adalah karena memiliki desain yang cantik dan terintegrasi. Ini juga akan menghasilkan 4 GB RAM dan 1 TB penyimpanan. Anda bisa mendapatkan laptop ini dengan harga Rp. 7,8 juta.

7. HP 14s-CF0055TX

HP 14s-CF0055TX

Daftar harga terakhir laptop HP Core i5 yang bisa dipilih adalah HP 14s-CF0055TX. Laptop ini memiliki kapasitas memori Intel Optane 16 GB. Kehadiran Optane mampu mempercepat waktu booting layaknya menggunakan SSD M.2 NVMe.

Dari segi performa, laptop ini telah mengintegrasikan prosesor Intel Core i5 8250U dengan turbo boost 3,4 GHz. Kemampuan ini juga terintegrasi dengan prosesor grafis dari AMD Radeon 530 2GB.

Kehadiran laptop HP ini menjadi pilihan tepat bagi Anda untuk menikmati perangkat yang mampu memberikan performa bertenaga. Apalagi harga yang ditawarkan juga terjangkau sehingga bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang membutuhkan laptop performa tinggi.

Baca juga:

Sumber Artikel: blogpress


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news