Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game Pertempuran PC Sepenuhnya Terbaik dengan Strategi yang Direkomendasikan

featured image

Di halaman ini kami akan memberikan rekomendasi game perang PC terlaris. Game Pertempuran Paling Menyenangkan. Download dan Mainkan Game Perang di Laptop / PC.

Sebagian besar penggemar olahraga akan berpikir bahwa jenis permainan tarung ini adalah yang paling lucu dan menyenangkan. Kekuatan fisik, kemampuan strategis, dan kemampuan menghadapi musuh secara langsung semuanya diuji dalam kategori ini.

Jenis game perang juga sangat beragam, mulai dari game mobile, PC, dan konsol. Khusus untuk game Android dan PC sendiri terbagi menjadi game online dan offline yang memungkinkan pemain untuk memilih game yang sesuai dengan kemampuannya.

Merasakan dorongan untuk memainkan game-game seru dan menguji adrenalin, tentu game PC lebih direkomendasikan daripada game mobile. Berikut ini adalah beberapa game fighting terbaik untuk BlogPress.ID versi PC 2020 yang hadir dengan beberapa grafis yang menakjubkan:

1. Sang Penyihir 3: Perburuan Liar

Game Perang PC The Witcher 3: Perburuan Liar

Witcher 3: Wild Hunt adalah salah satu game PC paling unggul, mulai dari gamenya sendiri hingga grafisnya yang menakjubkan.

Dari game ini Anda dapat memainkan pemain Geralt dari Rivia dalam versi cerita Anda sendiri. Produksi grafis dalam game abad pertengahan ini menurut legenda Polandia.

Pemain diberikan kebebasan untuk berinteraksi dengan NPS, untuk melawan atau memeriksa. Dengan situasi bebas seperti itu, Anda akan merasa seperti sedang bermain di dunia Anda.

– Mainkan The Witcher 3: Perburuan Liar

2. Panggilan Pekerjaan

Game pertarungan Call of Duty PC

Dari beberapa seri, Call of Duty selalu menarik perhatian para penggemar seni bela diri. Dimana game mitis datang di seri 15 tidak hanya memberikan adegan realistis tetapi juga permainan yang sangat kompleks.

Dalam seri terbaru yang dirilis pada tahun 2018, pencipta Call of Duty Black Ops Treyarch telah menghapus struktur cerita yang membuat game ini jauh lebih mistis dan menawarkan begitu banyak pemain online saja.

Grafik menarik dalam game ini akan terlihat bagus jika Anda bermain di PC dengan spesifikasi NVIDIA RTX 2080 dalam resolusi 4k dan pengaturan dasar.

– Mainkan Panggilan Tugas

3. Tangisan Panjang

Game laptop Kota Jauh

Game lain yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Far Cry. Sejak dirilis pertama kali 15 tahun lalu, Far Cry telah menunjukkan keunggulan dari segi grafis. Hingga seri terbaru yang dirilis pada Maret 2018 lalu, semakin banyak menampilkan gambar-gambar menakjubkan.

Hal yang menarik dari grafis game ini adalah Anda dapat menampilkan peta dunia terbuka sehingga terlihat lebih luas dan jelas. Aspek gim di Far Cry juga sangat realistis, sehingga membuat pemain semakin menantang saat melawan musuh.

Far Cry merupakan salah satu game perang PC terlaris lho, pas untuk seri ke-5 nya.

– Mainkan Far Cry 5

4. Medan perang

Game pertempuran di Battlefield PC

Lalu ada Battlefield yang menjadi musuh utama Call of Duty. Kedua game dengan grafis luar biasa ini saling bersaing sejak pertama kali dirilis, baik dari segi grafis, gaya, dan lain sebagainya.

Di Battlefield versi terbaru yang hadir pada tanggal 20 November 2018, Anda akan melihat suasana era Perang Dunia II yang merupakan kelanjutan dari Perang Dunia I yang mencerminkan semangat Perang Dunia I.

Dengan beberapa kesuksesan lainnya, Battlefield dilaporkan telah berhasil memenangkan reputasi Call of Duty dengan lebih dari 50 juta pemain di seluruh dunia.

– Mainkan medan perang

5. Keyakinan Pembunuh

Game perang di PC Assassin's Creed

Tidak ingin melewatkan beberapa game pertarungan terbaik di dunia. Assassins Creed juga terkenal dengan desain grafisnya yang menarik.

Uniknya, game ini memberikan pemain perspektif yang berbeda dari game PC lainnya meski latarnya masih dalam pertempuran.

Peran pemain dalam game ini mirip dengan pembunuh bayaran yang memburu Apple of Eden dengan tujuan untuk melindunginya.

Game ini juga menampilkan strategi terbaru, jadi pemain tidak harus bertarung secara terbuka.

– Mainkan Assassin’s Creed

Ya, untuk bermain game online, koneksi internet Anda harus kencang agar proses permainan lancar dan tidak terputus. Silakan kunjungi kecepatan koneksi internet dan pelajari cara mempercepat koneksi wifi Anda.

Baca juga:

Sumber Artikel: blogpress


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news