Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Teknologi HP yang Mempromosikan Desain dan Menikmati Hiburan

POCO M4 Pro secara resmi diluncurkan di MWC 2022 Barcelona. (dok. POCO)

Kelasmekanik.com – POCO Indonesia menyediakan teknologi HP mutakhir yang membantu pengguna meningkatkan pengalaman kreatif mereka dan menikmati pengalaman hiburan penuh.

Merek teknologi ini melayani remaja yang paham teknologi dengan menawarkan produk smartphone yang mendukung pengalaman pengguna.

Sejak awal Maret, POCO telah mengumumkan perkembangan terbaru dalam teknologi HP yang tersedia untuk produk-produknya. Hal ini merupakan komitmen POCO untuk menjawab kebutuhan para penggunanya khususnya Gen Z yang ingin tetap dapat menikmati hiburan.

Sekarang banyak konten berjenis video telah dibuat dan digunakan oleh generasi saat ini yang mendorong lebih banyak pengguna untuk berkreasi dan menikmati konten dengan alat yang dapat memberikan pengalaman hebat.ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

Setidaknya ada 4 hal yang perlu diperhatikan; di layar, baterai dan pengisi daya, kamera lengkap, dan chipset cepatdia melanjutkan.

Berikut empat tips teknologi HP yang dapat meningkatkan pengalaman menggunakan dan menikmati hiburan menurut POCO Indonesia.

Layar Kaya Kaya

Mata pengguna akan semakin rusak dengan tampilan layar Super AMOLED pada smartphone tersebut. Meskipun didukung oleh solusi dukungan FHD dan DCI-P3 terbatas, ini akan semakin meningkatkan warna tampilan di layar.

Tingkat kecerahan layar juga dipertimbangkan, setidaknya diperlukan tingkat kecerahan layar 1000 nits. Dengan versi layar ini, pengguna akan memiliki pengalaman menonton yang kuat dalam warna-warna cerah tanpa harus khawatir melihat layar di bawah terik matahari.

Isi ulang Baterai cepat dan cepat

Smartphone modern memiliki daya tahan baterai yang besar, minimal 5000mAh untuk mendukung beragam aktivitas pengguna yang semakin beragam dengan smartphone-nya.

Teknologi pengisian yang lebih cepat juga menjadi semakin diminati karena meningkatnya permintaan untuk banyak pekerjaan kaum muda saat ini. Pengisian hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk bisa menonton acara di smartphone, misalnya, menjadi fitur yang dibutuhkan saat ini.

Dengan teknologi ini, pengguna dapat bermain, mengalir, membaca, bekerja, dan lainnya tanpa harus khawatir kelelahan.

Kamera lengkap dan tajam

Tidak mau ketinggalan satu menit pun adalah keinginan konsumen saat ini. Bahkan, hal ini menentukan kebutuhan akan kamera di smartphone yang saat ini membutuhkan setidaknya 3 jenis kamera yang berbeda: kamera resolusi besar, kamera besar dengan yang terbaik, dengan kamera yang hebat.

Dengan ketiga jenis kamera tersebut, pengguna dapat menciptakan kebutuhan kreatif dan unik untuk foto dan video.

Pengoperasian yang cepat dan stabil

Untuk mendukung semua teknologi di smartphone, diperlukan chipset dengan performa yang sangat stabil. Komponen “CPU octa-core kelas unggulan” sangat penting bagi smartphone untuk memberikan kinerja ekstrem.

Bahkan dukungan RAM dengan teknologi transfer data cepat ke UFS 2.0 ke atas adalah persyaratan minimum. Dan yang juga penting adalah tersedianya sistem dengan kemampuan mendinginkan smartphone untuk menjaga performa stabil yang tinggi.

Pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2022 awal bulan ini, POCO mulai meluncurkan dua smartphone. Kedua smartphone ini diproduksi dengan kombinasi teknologi HP terkini.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/14/154000/4-teknologi-hp-yang-memaksimalkan-berkreasi-dan-menikmati-hiburan


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news