Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Tips Smartwatch Murah 2022, Harga Mulai Rp 500 Ribu

Smartwatch Amazfit Bip U. (Amazfit)

Kelasmekanik.com – Sedang mencari rekomendasi jam tangan pintar 20w murah? Ada beberapa jam tangan pintar dari berbagai tipe yang menawarkan harga yang tersedia, beberapa di antaranya adalah RP. 500 ribu. Tapi mana yang terbaik dari semuanya?

Saat epidemi melanda seluruh dunia, kita kembali diingatkan bahwa kesehatan adalah hal terpenting yang harus dijaga. Dengan munculnya teknologi, hal ini sangat berdampak besar dalam kehidupan sehari-hari, dan ternyata teknologi semakin berkembang dan melahirkan banyak hal baru yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

Salah satu peningkatan di bidang teknologi adalah munculnya jam tangan pintar atau smartwatch yang dirancang untuk mendukung kesehatan orang yang sehat.

Berikut daftar rekomendasi smartwatch murah, beberapa Rp. Hanya 500 ribu, cocok untuk yang ingin tampil keren dan memiliki banyak fitur.

1. VYATTA Fitme Pro X

VYATTA juga tidak mau ketinggalan dalam memproduksi jam tangan pintar. Dan jam tangan pintarnya bisa bersaing dengan merek-merek besar.

Fitme Pro X adalah jam tangan pintar dari VYATTA dengan sensor suhu. Jadi tidak perlu thermogun atau termometer untuk mengukur suhu tubuh. Lihat saja di smartwatch, suhu tubuh bisa langsung diukur secara real time.

Dari segi layar, VYATTA Fitme Pro X sudah menggunakan IPS Full Touch Screen dengan ukuran 1,69 inci. Layarnya sudah dilengkapi Scratch Resistant Tempered Glass sehingga tidak mudah merekam saat digunakan.

Desain layarnya persegi tetapi sudut-sudutnya melengkung, yang membuatnya semakin kuat. Cocok untuk pria dan wanita.

2. Grup Huawei 6

Huawei Band 6. (Huawei)
Huawei Band 6. (Huawei)

Rekomendasi smartwatch termurah selanjutnya adalah Huawei Band 6. Spesifikasi smartwatch Huawei Band 6 ini memiliki fitur “layar sentuh” dengan teknologi AMOLED 1,47 cm dan resolusi 368 x 194 piksel serta bodi lebih besar. terjemahan pertamanya.

Jam tangan pintar Huawei memiliki banyak fitur canggih yang dapat Anda temukan seperti detak jantung, mode olahraga, TruSleep, sistem pemantauan stres dan juga memiliki ketahanan air 5 ATM setara dengan kedalaman air 50 meter.

Jam tangan pintar Huawei ini dibanderol Rp 500 ribu.

3. Amazfit Bip U

Smartwatch Amazfit Bip U. (Amazfit)
Smartwatch Amazfit Bip U. (Amazfit)

Amazfit Bip U menawarkan 60 mode olahraga untuk kebutuhan pengguna, treadmill, bersepeda dalam dan luar ruangan, berjalan kaki, berenang, lompat tali, yoga, berbagai tarian dan seni bela diri, bola voli, dan banyak lagi.

Selain itu, Amazfit Bip U memiliki dua sensor belakang utama seperti BioTracker 2 PPG dan OxygenBeats untuk mengukur detak jantung dan oksigen dalam darah. Lalu ada bagian SomnusCare untuk mencatat waktu tidur.

Pengguna dapat memeriksa tidur nyenyak, tidur ringan, durasi tidur REM. Detail ini dapat dipantau setiap hari atau setiap minggu, selama jam tangan dikenakan saat Anda tidur.

Jam tangan pintar Amazfit Bip U juga dapat dihubungkan langsung ke aplikasi di Android atau iPhone sehingga data dapat disimpan dan dilihat di ponsel orang yang sadar akan kesehatan.

Smartwatch Amazfit Bip U ini dibeli dengan harga Rp 500 ribu.

Ini dia tiga rekomendasi smartwatch murah dengan banderol harga Rp 500 ribu dengan fitur berbeda.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/03/22/173838/3-rekomendasi-smartwatch-murah-2022-harga-mulai-rp-500-ribuan


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news