Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3+ Cara Download File Scribd Tanpa Pembayaran [Gratis Terbaru]

Anda ingin mengunduh publikasi untuk teks ilmiah atau hanya membaca buku elektronik dalam percakapan yang menarik? Jika demikian, Anda mungkin memerlukan strategi atau metode unduh file di Scribd akan dibahas di artikel ini.

Sejalan dengan kehidupan modern yang serba digital, banyak pula perpustakaan digital yang menjadi wadah bagi orang-orang yang ingin berbagi karya. Koleksi yang berbeda buku elektronik bisa dinikmati di laptop, smartphone, tablet dan peralatan telepon selular lainnya.

Scribd adalah tempat yang bisa Anda kunjungi jika Anda membutuhkan alat baca online. Menariknya, Anda dapat menyimpan dan menikmati file harus offline dengan mendownloadnya.

Cara mengunduh file ke Scribd secara gratis

Tanpa memberi buku elektronikScribd juga memiliki banyak koleksi majalah, makalah penelitian, publikasi, dokumen, dan bahkan buku audio yang dapat Anda nikmati secara online.

Didirikan di San Francisco pada tahun 2007, Scribd juga memungkinkan penggunanya untuk mengunggah dokumen atau pekerjaan mereka secara online dan menjangkau lebih banyak pembaca.

Ada juga fitur yang memungkinkan karya Anda muncul di lokasi lain. File dalam PDF, PPT, dan DOCX adalah beberapa bentuknya file yang dapat Anda temukan di Scribd.

Dengan lebih dari 50 juta pengguna dan 50.000 dokumen yang diunduh setiap hari, tidak mungkin menemukan referensi terbaik melalui Scribd. Namun, bagaimana jika Anda ingin membaca dokumen atau file ke Kitab Suci secara langsung offline? Lihat metode berikut.

Cara Download File ke Scribd Tanpa Login

Setelah menerima dokumen menarik dari Scribd, Anda mungkin ingin segera mengunduhnya tanpa mendaftar terlebih dahulu. Kabar baik, Anda dapat mengunduhnya file tanpa masalah dengan bantuan situs penyedia unduh alat yang saat ini banyak tersedia secara online.

Situs web lain yang dapat digunakan untuk mengunduh file ke Scribd tanpa pra-registrasi.

1. Unduh file Scribd melalui DLSCRIBD

Situs AutoGenerateLink sebelumnya menjadi primadona sebagai penyedia download tools file keluar dari tempat dengan cepat dan mudah. Sayangnya, situs unduh file itu tidak akan pernah bisa dibuka lagi. Namun, Anda tidak perlu khawatir, Anda bisa menggunakan DLSCRIBD.com sebagai gantinya.

Ini menarik. peralatan Informasi yang diberikan juga dapat diandalkan karena memastikan bahwa dokumen yang Anda unduh bebas virus. Selain itu, metode pengunduhan file itu juga dapat dilakukan dengan cepat menggunakan DLSCRIB ini.

Berikut cara download file Scribd dengan DLSCRIBD:

  1. Sebelum Anda mengunjungi tempat ini dan mencoba metodenya unduh file di Scribd, jangan lupa dibuka file yang ingin Anda unduh terlebih dahulu dan Salin tautan.unduh scribd
  2. Setelah itu, Anda bisa masuk dlscribd.com le pasang linknya yang sebelumnya Anda salin dari situs Scribd di kolom yang diberikan.metode pemuatan scribd
  3. Lalu klik “Buat Tautan Gratis” untuk mengerjakannya.
  4. Jika itu terjadi captchatolong tandai Dia adalah Orang lalu tekan NIKMATI PDF. Anda perlu menunggu beberapa saat hingga proses ini selesai.unduh scribd gratis
  5. Jika sudah, Anda dapat mengklik tombol unduh file Scribd yang dibutuhkan juga akan disimpan di laptop atau komputer itu sendiri.cara download scribd gratis

2. Unduh file Scribd dengan DocDownloader

Jika Anda ingin mencoba tempat lain sebagai alternatif unduh Scribd gratis, DocDownloader bisa menjadi pilihan yang tepat. Seperti AutoGenerateLink, situs web ini juga menawarkan fungsi pengunduhan. file atau dokumen ke Scribd tanpa registrasi terlebih dahulu.

Tidak hanya mengunduh file di Scribd, Anda juga bisa melakukannya unduh file ke ISSU, SlideShare, dan Academia saat menggunakan situs DocDownloader ini.

untuk jalan unduh file ke Scribd secara gratis melalui DocDownloader, berikut panduannya:

  1. Anda bisa mulai dengan salinan pertama tautan file yang ingin Anda unduh melalui situs web.unduh scribd
  2. Selanjutnya, kunjungi situsnya DocDownloader.com dan pilih menu “Pengunduh Scribd”. Kemudian, lanjutkan saja tempel atau sedikit tautan disalin sebelumnya (salinan) pada kolom yang diberikan.metode ekstraksi juru tulis
  3. Selanjutnya, klik “Temukan tautan” untuk menemukan tautan baru yang dapat mengunduh file dari Kitab Suci.
  4. kenya captcha sebelum memastikan Anda bukan robot. Klik “Mangkuk” untuk menyimpan file di laptop atau komputer Anda.cara download file ke scribd
  5. Jika file masih belum berhasil mengunduh, coba gulungan turun dan temukan tombolnya “Unduh PDF”. Tekan tombol untuk melanjutkan.unduh scribd
  6. Biasanya, Anda akan diarahkan ke situs web tautan pendek sebelum Anda dapat membongkar file untuk Scribd apa yang Anda inginkan.
  7. Jeda, lalu tekan “Lanjutkan” yang seperti itu file dapat diunduh ke perangkat Anda.

3. Unduh file Scribd melalui ScribdDown

Berbicara tentang unduh file di Scribd, Anda tidak akan pernah melupakan lokasi ScribdDown. Putuskan sambungan penyedia layanan file gratis ini bisa menjadi pilihan yang tepat ketika Anda membutuhkan literatur, majalah atau referensi lainnya.

Oke langsung saja berikut ini cara mendownload file Scribd melalui ScribdDown :

  1. Seperti sebelumnya, kamu harus salin alamat URL atau tautan dari file yang ingin Anda unduh ke Scribd terlebih dahulu.unduh scribd
  2. Selanjutnya, buka ruang Scribddown.com lalu letakkan link tadi pada kolom di bawah teks “Silakan masukkan url dokumen skrip”.cara download scribd download gratis terbaru
  3. Selanjutnya, tekan tombol “Temukan tautan” untuk mengunduh file apa yang kamu inginkan.
  4. Jika kotak dialog muncul captchaselesaikan dulu dengan memberi tanda pada kolom yang diberikan.unduh file scribd
  5. Sekarang, Anda hanya perlu menunggu sampai saat itu file karena Scribd sepenuhnya diunduh ke laptop.

Sayangnya, ScbridDown hanya dapat digunakan untuk mengunduh dokumen yang disimpan di Scribd dan tidak untuk situs lain.

Selain situs yang disebutkan di atas, Anda dapat menggunakan situs pihak ketiga lainnya untuk mengunduh file ke Scribd tanpa mendaftar terlebih dahulu.

Cara Download File Scribd Sebagai Member

Jika Anda memilih untuk mendaftar terlebih dahulu agar Anda tidak menggunakan situs web orang lain, bagaimana Anda melakukannya: unduh file di Scribd tidak begitu sulit. Anda dapat menggunakan akun Facebook atau Google Anda untuk masuk atau memasuki ke situs Scribd.

Jika ini adalah pertama kalinya Anda mendaftar, Anda akan menerima masa percobaan 30 hari tanpa membayar biaya apa pun. Selama tes, Anda dapat mengunduh file apa yang Anda butuhkan tanpa membayar.

Untuk mencoba caranya unduh file ke Scribd secara gratis, silakan ikuti petunjuk di bawah ini:

  1. Anda harus membuka situs terlebih dahulu Scribd.com pencari.
  2. Kemudian, tekan opsi memasuki dengan menggunakan akun Google atau Facebook di layar Anda.cara download file scribd tanpa bayar
  3. Selanjutnya, Anda dapat mulai membaca dokumen, Power Pointatau file lain yang diperlukan sebelum melanjutkan proses unduh file dalam Kitab Suci.
  4. Setelah menemukan file ya, klik saja judulnya lalu klik tombol unduh atau Melepaskan.cara download file scribd
  5. Kemudian, sebuah tombol akan muncul “Lepaskan Dokumen” yang dapat Anda pilih untuk diunduh file baik dalam bentuk DOC, TXT, maupun PDF.
  6. jika kamu mau file dalam format PDF, pilih “Unduh PDF” untuk memulai pengunduhan secara otomatis.

Berikut beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk memulai proses persiapan mediasi: file ke Scribd dengan melakukan memasuki pertama. Jika kebetulan Anda tidak memiliki akun Google atau Facebook untuk masuk ke Scribd, menggunakan situs pihak ketiga seperti sebelumnya patut dicoba.

Bagaimanapun unduh file Di Scribd secara gratis, Anda dapat mengunduh berbagai dokumen, publikasi, makalah, dan file lainnya tanpa harus membayar sepeser pun. Jadi pilihlah yang menurut Anda paling mudah dan cepat. Semoga beruntung!

Sumber Artikel: https://www.neotekno.com/cara-download-file-scribd/


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news