Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

18 Game PC Offline Kecil Dengan Grafis Halus

Penjelasan: Saat ini banyak sekali game-game kecil dengan cerita yang seru dan menegangkan, berikut ini adalah 18 sedikit game PC luar ruangan yang bisa kamu coba!


Sebuah game PC luar ruangan kecil biasanya menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang memiliki aksesoris yang memiliki spesifikasi biasa dan cepat panas.

Anda tidak perlu khawatir karena saat ini banyak sekali permainan kecil dengan cerita yang seru dan menantang.

Berdasarkan kumpulan game PC offline yang dapat Anda unduh dan coba mainkan.

Strategi dan strategi game PC Aksi Offline

GTA V Game PC Ukuran Kecil

1. Call of Duty: Perang Hari Ini 2

Game yang sering disingkat COD ini memiliki banyak fungsi dan kendala. Game ini memiliki grafik yang sangat jernih, sehingga Anda akan nyaman memainkannya.

2. Kemajuan 6

Jika Anda menyukai game strategi, cobalah unduh game PC offline pengembangan 6

Tujuan utamanya adalah untuk melindungi benteng kekuasaan dan membangun kerajaan impian. Game ini menawarkan grafis dan suara yang sangat menarik, sehingga Anda akan betah saat memainkannya.

3. Grand Theft Auto V

Game yang akrab dengan singkatan GTA ini menjadi salah satu game terpopuler Game PC terbaik yang tidak berfungsi dengan baik yang memiliki banyak kekasih.

Game ini memiliki unsur kekerasan, seperti mencuri hingga membunuh orang untuk mendapatkan poin. Tak heran, game itu sepopuler game kontroversial tersebut.

4. Hotline Miami

Jenis permainan ini penuh dengan gambar berdarah dan kekerasan dan oleh karena itu tidak cocok untuk anak-anak. Game ini memiliki cerita yang bagus dan grafik yang bagus meskipun ukurannya relatif sederhana.

5. Pangeran Persia

Sebagai salah satu game bertipe action, game asing ini sangat populer di Indonesia. Dalam game ini kamu akan berperan sebagai seorang pangeran yang memiliki misi khusus untuk menyelamatkan kerajaan.

Selama menjalankan misi, kamu akan disuguhkan dengan berbagai rintangan yang menyenangkan dan menantang. Tertarik untuk bermain? Silakan unduh game PC ringan ini dan mencoba untuk bermain.

6. Star Wars: Knights Of The Old Republic

Salah satu game terbaik yang bisa kamu coba adalah Star Wars: Knights Of The Old Republic.

Game ini menghadirkan pemain-pemain seru dengan aksi-aksi menantang yang mengharuskan kamu untuk bisa memainkan trik secara real time.

7. Warcraft III

Ini adalah salah satu game tertua di dunia dan kehadirannya masih menarik. Game jenis strategi ini memiliki banyak pilihan menara dan pahlawan untuk membangun pertahanan terkuat.

Kecepatan Offline Game PC

2 Game Online Balap Game PC 2

1. Aspal 3D

Seperti game balap, game ini memiliki pilihan yang sangat berbeda untuk mobil balap.

Untuk memenangkan permainan ini, Anda harus mencapai garis finish lebih cepat dari pemain lain. Dalam game ini Anda dapat membuat lelucon dan diganggu oleh pemain lain.

2. Tercela: Minion Rush

Game ini adalah pilihan yang tepat untuk dimainkan oleh anak-anak. Selain situasi masalah tingkat rendah, gim ini juga memiliki visual yang cerah dan lucu.

Untuk naik ke level selanjutnya, kamu hanya perlu mengumpulkan item sambil melewati lintasan.

3. Cari Lebih Banyak

Sebagai game balapan, game ini sangat populer dan memiliki banyak penggemar. Game ini memiliki grafis yang jernih dan suara yang mendekati aslinya. Dalam permainan ini Anda akan merasa seperti seorang pelari jujur ​​yang mengalahkan lawan Anda.

4. Kebutuhan akan Kecepatan: Bawah Tanah 2

Bagi Anda yang menyukai balapan, Anda harus mencoba game hebat ini. Meski ringan dan bisa dimainkan di PC dengan definisi menengah.

Anda diberi kebebasan untuk mengganti mobil balap Anda. Game ini akan semakin seru dengan hadirnya berbagai mod yang bisa kamu coba gunakan.

5. Sonic Dash

Game dengan variasi pelari yang tak ada habisnya sangat diminati oleh berbagai tim, terutama anak-anak.

Tujuan utamanya adalah untuk mengumpulkan informasi sebanyak mungkin saat menyeberang jalan. Pastikan Anda selamat dari rintangan dan kalahkan musuh Anda.

Game PC Tingkat Rendah

Game PC 80 Hari Kecil

1. 80 hari

Game PC offline Ini diambil dari buku Jules Verne, Around the World in 80 Days.

Tujuan utamanya adalah untuk memimpin Phileas Fogg dalam perjalanannya keliling dunia. Dalam game ini akan ada beberapa pilihan yang bisa Anda pilih sesuai dengan preferensi Anda.

2. Zaman Rusak

Sebuah game PC luar ruangan kecil Yang satu ini memiliki jalan cerita yang unik dan menarik. Produk ini dapat berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain. Dalam game ini Anda mengontrol peran 2 orang, seorang pria dan seorang wanita.

3. Makalah Silahkan

Game ini menggambarkan kehidupan seorang perwira imigran yang dapat menyebabkan Anda cedera.

Untuk kasus negara di Blok Timur, dia ditugaskan untuk memeriksa dokumen pencari suaka. Dalam permainan ini Anda akan dilatih untuk menjadi lengkap dan fokus pada poin.

4. tentu saja

Kelebihan dari game yang satu ini adalah grafis yang tajam dan suara yang konsisten.

Game orang pertama ini berlatar di planet Talos di masa depan. Jika kamu ingin memenangkan game ini, kamu harus bisa menangkap alien Typhon.

5. Lembah Stardew

Bagi kamu yang pernah memainkan game Harvest Moon, kamu harus mencoba game yang satu ini. Meskipun ukurannya kecil dan ringan, game simulasi ini memiliki grafik 2D yang halus dan indah.

6. Taman Thimbleweed

Game pembunuhan misterius ini berperan sebagai dua agen FBI bernama Reyes dan Ray. Kedua agen tersebut berniat untuk melacak dan memecahkan misteri kekejaman yang terjadi.

Ada banyak pilihan sedikit game PC luar ruangan yang dapat Anda mainkan di waktu senggang Anda. Jangan ragu untuk bermain setelah pertandingan dan menghilangkan rasa lelah Anda karena aktivitas sehari-hari yang membosankan.

Main lagi:

Sumber Artikel: blogpress


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news