Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yamaha Nmax 155 Punya Pilihan Warna Baru, Lihat Harga dan Paket Kredit

Yamaha Nmax semakin diperbarui dengan rendering warna baru. Tersedia dalam warna hijau matte di semua warna (Standard, Linked, ABS Linked). Sedangkan Metallic Red hanya tersedia pada All New Nmax 155 Standard dan model connected. Pilihan warna baru tersebut disertai dengan kenaikan harga, antara Rp. 400 ribu hingga 500 ribu. Jika Anda berminat membeli secara kredit, minimal pembayaran bisa diatur minimal 10 persen dari harga jalanan. Ini adalah tujuan dari angsuran.

TSELISO TS’OANE

  • Warna Baru Yamaha Nmax

    Hijau matte dan merah metalik

  • Theko Yamaha Nmax 155 Versi Standar

    Rp30,7 juta

  • Theko Yamaha Nmax 155 Versi Terhubung

    Rp 31,95 (bukan ABS) dan Rp 34,8 juta (ABS)

  • Bedanya lebih murah Nmax Reguler dijual Rp 30,7 juta OTR Jakarta. Dengan pembayaran minimal 10 persen atau RP. 2,89 juta. Tarifnya bisa Rp 1,25 juta per bulan 36 kali, lalu jika tenor direlokasi hingga 24 bulan, biayanya menjadi Rp 1,59 juta. Sedangkan jika pembeli hanya membeli setahun. Siapkan deposit Rp 2,67 juta.

    Kemudian untuk Nmax 155 Versi Terhubung. Jika Anda membeli uang, siapkan Rp. 31,95 juta. Sebaiknya jika Anda mencari pinjaman, ambil pembayaran minimal 30 persen, yang setara dengan tarif Rp. 9,21 juta. Untuk jangka waktu penarikan selama 36 bulan, nasabah dapat mencicil sebesar Rp 1,03 juta. Jangka waktu 24 bulan adalah RP. 1,31 juta saja dan tahunnya RP. 2,2 juta.

    semua baru yamaha nmax 155

    Baca juga: Yamaha All New NMax 155 warna baru, harga naik ratusan ribu

    Versi terpopuler berikutnya adalah ABS Connected Version. Hal ini sangat direkomendasikan karena kelengkapan komponennya yang terbaik dan harga yang relatif murah dibandingkan standar. Perbandingannya masih sama dengan low payout 30 persen, Rp. 9,67 juta. Ambil contoh pemberian tenor 36 bulan yang wajib dicicil Rp. 1,08 juta. Tenor 24 bulan dilanjutkan dengan RP. 1,38 juta dan dipersingkat dalam satu tahun sebesar RP. 2,3 juta. Angka ini adalah metafora. Untuk statistik sebenarnya, silakan hubungi dealer Yamaha terdekat. Faktanya, biayanya lebih rendah dan durasinya lebih pendek. Jadi jelas minatnya ringan.

    Mengapa memilih tipe yang paling mahal? Alasan paling umum. Tengok saja fitur unggulan yang ada pada fitur Smart Key System dengan Immobilizer dan Answer Back System. Pengeremannya adalah Dual Channel ABS dan Traction Control System. Selebihnya sama, lampu LED dan lampu stop, Socket Power Socket, Handle Bar Switch Control, Smart Motor Generator (SMG), Stop & Start System (SSS) dan Y-Connect.

    Yamaha Nmax memiliki alat pacu jantung teknologi Variable Valve Actuation (VVA). Sebuah sistem yang memungkinkan mesin untuk memiliki operasi yang tepat. Yang terbaik adalah diundang untuk menghemat lemak atau untuk meningkatkan kinerja. Di belakang rangka di bawah tulang, duduk mesin 155 cc SOHC, mesin 4-tak Liquid Cooled. Diameter langkah piston adalah 58 mm x 58,7 mm. Ruang bakar memberikan torsi maksimum 13,9 Nm pada 6.500 rpm dan tenaga maksimum 11,3 kW atau 15,36 PS pada 8.000 rpm. (Alx / Tom)

    Baca juga: Bandingkan Honda Vario 160 vs Yamaha Aerox 155, Siapa Lebih Cepat?

    Sumber Artikel: https://www.oto.com/berita-motor/yamaha-nmax-155-punya-opsi-warna-baru-cek-harga-dan-skema-kreditnya