Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi sedang menguji 150 W untuk pengisian lebih cepat, apakah pengisi daya siap untuk produksi massal?

Kelasmekanik.com – Sebuah laporan baru-baru ini mengatakan Xiaomi sedang menguji fitur itu pengisian cepat 150 W. Pengisian daya yang tinggi diharapkan dari HP terkemuka perusahaan.

Laporan terbaru mengatakan Xiaomi “sudah siap” untuk menawarkan pengisian cepat 150 W. Sayangnya, bocoran ini tidak menentukan perangkat mana yang akan mendukung fitur ini.

Dikutip dari GSMArenapengisian dengan komponen pengisian cepat yang ukurannya diprediksi mampu menginjak platform produksi massal. Rumor terbaru menunjukkan bahwa Xiaomi Mix 5 dapat membawa pengisian cepat 150 W

Perangkat diharapkan terisi penuh dalam waktu kurang dari 15 menit. Harap diperhatikan, suku cadang pengisian cepat Yang tercepat yang tersedia secara komersial dari Xiaomi adalah 120 W.

Salah satu perusahaan pendukung terbaru HP pengisian cepat 120 W ke HyperCharge Xiaomi 11i. Perangkat ini memiliki baterai 4.500 mAh dengan pengisian cepat 120 W

Komponen fast charging 120 W di seri teaser Redmi Note 11. (Weibo/Redmi)
Komponen fast charging 120 W di seri teaser Redmi Note 11. (Weibo/Redmi)

Xiaomi 11i HyperCharge dikatakan mampu mengisi baterai hingga penuh dalam waktu kurang dari 20 menit.Jika laporan di atas benar, maka pengisian cepat Tentunya 150 W bisa menjadi bom itu sendiri bagi perusahaan.

Jika Anda ingat, Xiaomi meluncurkan Mi 10 Ultra pada Agustus 2020 dengan kemampuan pengisian cepat 120 W. Teknologi bernama Mi Turbo Charge 120 W ini dikatakan mampu mengisi baterai 4.500 mAh hanya dalam waktu 20 menit.

Xiaomi sekarang memperkenalkan teknologi pengisian cepat 200 W pada Mei 2021. Dengan saluran YouTube Xiaomi, mereka menguji kemampuan HyperCharge untuk ponsel dengan baterai 4.000 mAh.

Xiaomi 11i HyperCharge.  (Xiaomi India)
Xiaomi 11i HyperCharge. (Xiaomi India)

Ponsel ini tampaknya mati pada tingkat baterai nol. Seperti halnya tampilan video, charger ini mampu mengisi daya baterai hingga 50 persen hanya dalam waktu 3 menit. Dan pengisian penuh mengatakan hanya membutuhkan waktu 8 menit.

Setelah 120 W, perpanjangan struktur dari 150 W ke 200 W adalah lompatan yang baik. Komponen pengisian daya yang tumbuh cepat merupakan kabar baik bagi konsumen yang menikmatinya.

-.hitekno.-