Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi meningkatkan layanan purna jual, biaya layanan, dan fitur lainnya tersedia dengan harga lebih murah.

Redmi Note 10 5G. (HiTekno.com)

Kelasmekanik.com – Xiaomi Indonesia telah mengumumkan peningkatan layanan pasca-penjualan mereka. Yaitu menciptakan harga baru yang membuat layanan purna jual lebih mahal dan beberapa suku cadang dikatakan lebih murah.

Dengan informasi yang diperoleh dari HiTekno.com, Xiaomi Indonesia telah mengumumkan tarif baru untuk layanan dan komponen lain dari produk smartphone Xiaomi yang sudah 50% efisien.

Langkah tersebut diambil agar layanan pasca jual Xiaomi Indonesia menjadi lebih murah bagi Fans Xiaomi.

Kebijakan yang berlaku untuk produk yang masa kadaluarsanya berlaku di semua service center Xiaomi yang diterbitkan lebih dari 150 poin di Indonesia mulai Januari 2022.

Biaya layanan perbaikan sekarang 50% lebih rendah dari sebelumnya, serta biaya peralatan yang sudah turun 5%. Penggemar Xiaomi tidak perlu khawatir saat perangkatnya diuji di service center karena bisa dilakukan secara gratis.

Harga baru setelah penjualan Xiaomi Indonesia lebih murah.  (Xiaomi Indonesia)
Harga baru setelah penjualan Xiaomi Indonesia lebih murah. (Xiaomi Indonesia)

Perubahan harga baru untuk layanan dan fitur beberapa fitur bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi Fans Xiaomi yang menggunakan layanan purna jual.

Garansi purna jual merupakan salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh smartphone Xiaomi dari segi keamanan dan kenyamanan yang diberikan.

Xiaomi merupakan salah satu perusahaan purna jual terbaik di Indonesia dengan 150+ service center yang tersebar di berbagai kota.

Toko Xiaomi lainnya dan toko Xiaomi juga baru-baru ini menerima suku cadang perbaikan, membawa keamanan layanan ke lebih dari 400 lokasi. Pertanyaan tentang layanan ini dapat dikirim ke 0800 140 1558.

Nomor telepon yang sama juga dapat digunakan untuk layanan Xiaomi Service from Home, akan mengambil produk smartphone yang masih bergaransi dari rumah dan akan dikirimkan setelah habis masa berlakunya.

Ini setelah layanan penjualan Xiaomi Indonesia hanya tersedia sementara untuk area layanan online layanan ojek online.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/17/143506/xiaomi-tingkatkan-layanan-after-sales-biaya-jasa-dan-suku-cadang-makin-terjangkau