Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tampilan Tablet Oppo Pad, Hadirkan Desain Unik di Bagian Belakang


Kelasmekanik.com – Diyakini bahwa Oppo sedang bersiap untuk meluncurkan tablet barunya tahun ini. Sebelum dirilis, perangkat dengan nama dagang Oppo Pad ini dirilis ke publik.

Pembocor di Weibo telah berhasil mengungkap tampilan duduk dari berbagai sisi Oppo Pad. Kami melihat bahwa Tablet Oppo ini kompatibel dengan penutup keyboard magnetik dan Pensil Oppo. Tidak ada trackpad di keyboard.

Dikutip dari GSMArenaTablet anyar Oppo ini diprediksi akan mengusung chipset Snapdragon 870. Perangkat tersebut mengusung layar IPS LCD berukuran 10,95 inci dengan refresh rate 120 Hz dan baterai jumbo sebesar 8.360 mAh.

Tampilan ramping Oppo Pad memiliki tingkat presisi yang tinggi mengingat bodi belakangnya mirip dengan yang terlihat dalam teaser resmi perusahaan.

Oppo Pad menghadirkan desain latar belakang unik yang menggabungkan kombinasi beberapa karakter dengan lapisan suara ganda.

Tablet Oppo Pad baru bocor.  (Weibo)
Tablet Oppo Pad baru bocor. (Weibo)

Tablet pertama Oppo ini ditampilkan dalam warna abu-abu dan ungu. Bagian depan Oppo Pad memiliki bezel yang sama dengan tampilan stylus Oppo Pencil.

Kita juga bisa melihat port USB-C di bawah serta speaker quad dengan Dolby Atmos dan tombol power di sisi atas. Tablet ini diharapkan memiliki kamera selfie 8 MP dan kamera belakang 13 MP.

Stasiun Obrolan Digital yang populer pernah membocorkan bahwa perangkat akan menjalankan ColorOS Pad-only perusahaan, yang didasarkan pada sistem operasi Android.

Tablet Oppo Pad baru bocor.  (Weibo)
Tablet Oppo Pad baru bocor. (Weibo)

Tidak hanya itu, perangkat akan hadir dengan “dock bar” dan widget desktop yang mendukung kinerja lebih cepat. Sistem ColorOS 12 baru diyakini kompatibel dengan perangkat lain.

Perusahaan mengembangkan sistem yang mendukung proses koneksi ke ponsel, jam tangan, headphone, dan perangkat lainnya. Tablet ini memiliki bezel tipis di sekeliling layar seperti Huawei MatePad Pro 12.6. Perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa Oppo Pad akan diluncurkan pada 24 Maret 2022.




Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news