Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sebelum MWC 2022, Berikut adalah Komentar yang Dipelajari POCO M4 Pro.

simbol POCO. (YouTube / POCO Global)

Kelasmekanik.com – Beberapa detail mengenai POCO M4 Pro telah diumumkan sepanjang acara MWC 2022 yang akan digelar pada akhir Februari 2022. Rencananya, perangkat baru dari POCO ini akan dirilis di ajang global tersebut.

Sebelum dirilis, beberapa detail mengenai spesifikasi POCO M4 Pro telah dipublikasikan. Berbeda dengan seri sebelumnya, perangkat baru ini memiliki banyak peningkatan.

Dilansir dari GSM Arena, POCO M4 Pro hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,43 inci dengan resolusi full HD Plus. Sensor perangkat ini sudah menggunakan refresh rate hingga 90Hz.

Di bagian layar, POCO M4 Pro merupakan perangkat pertama dari POCO yang menggunakan panel AMOLED. Layar perangkat ini memiliki kecerahan hingga 1000 nits.

Sebelumnya, POCO mengonfirmasi bahwa POCO M4 Pro memiliki sertifikat L1 Widevine untuk memutar konten Full HD menggunakan speaker stereo dan jack headphone.

Spesifikasi POCO M4 Pro.  (GSM Arena)
Spesifikasi POCO M4 Pro. (GSM Arena)

Meski sudah banyak beredar informasi mengenai spesifikasi POCO M4 Pro, namun belum jelas apakah jeroan tersebut akan menjadi mesin dari mesin POCO tersebut.

Rencananya, POCO M4 Pro akan diresmikan di seluruh dunia pada ajang MWC 2022 yang digelar di Barcelona pada Senin 28 Maret 2022.

POCO M4 Pro nantinya akan menjadi penerus dari POCO M3 Pro yang telah dirilis sebelumnya. Sejauh ini, belum ada informasi mengenai perangkat POCO baru yang akan masuk ke pasar Indonesia.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/26/134848/jelang-mwc-2022-begini-bocoran-spesifikasi-poco-m4-pro