Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Kenalkan Perangkat Khusus untuk Lingkungan Kerja Ekstrem

featured image

Samsung Galaxy XCover 5. (Samsung)

Kelasmekanik – Samsung Electronics Indonesia mengubah ukuran layanan khusus dua jam untuk memberikan dukungan tambahan. Yakni Samsung Galaxy XCover 5 dan Samsung Galaxy Tab Active3.

Samsung Galaxy XCover 5 maupun Samsung Galaxy Tab Active3 hadir untuk membantu Anda memaksimalkan pengalaman industri Anda dengan kekuatan ekstra.

Sepetti petugas medis yang menangani panggilan darurat, polisi dan petugas keamanan, logistik retail, pekerja tambang, mekanik, dan pekerja sektor keuangan yang harus mendatangi nasabah ke berbagai tempat.

Jika Anda belum pernah menembak, Anda berhutang pada diri sendiri untuk mencobanya. Akan tetapi, medan dan kondisi yang sulit di lapangan dapat menyalakan kerja. Diluncurkan untuk mendukung peluncuran bisnis dan pengoperasian sistem operasi, Samsung memperkenalkan Galaxy XCover 5 dan Galaxy Tab Active3. Dilengkapi dengan fitur tangguh yang mumpuni dan ketahanan berstandar militer, pekerja tetap produktif, mudah mengakses aplikasi sambil menjaga keamanan protokol keselamatan. Kedua perangkat ini pun mudah dikonfigurasi sesuai kebutuhan masing-masing industri, memastikan bisnis terus produktif dan kompetitif di medan sekeras apapun,”jelas Lukman Basuki, Manajer Senior Bisnis Mobile Experience B2B, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy XCover 5 dan Samsung Galaxy Tab Active3 memiliki beragam produk dan handset yang praktis dan praktis.

Samsung Galaxy Tab Aktif3.  (Samsung)
Samsung Galaxy Tab Aktif3. (Samsung)

Samsung juga mengklaim bahwa MIL-STD-810H dirancang untuk tahan terhadap berbagai kondisi pengoperasian dan diharapkan dapat mencapai jarak maksimum 1,5 meter.

Anda sedang menelusuri arsip untuk standar IP68 sehingga Anda dapat menggunakan debu, kotoran, dan pasir, serta tahan air ketika terendam di kedalaman hingga satu meter selama 30 menit.

Fitur penting lainnya pada keduanya adalah Touch Sensitivity: ketika fitur ini diaktifkan, para profesional tetap meggunakan perangkat dengan nyaman meski megungun sarung tangan.

Tidak ada waktu terbuang untuk melepas-pasang sarung tangan, dan pengguna pun tetap aman sambil menghabiskan waktu kerja.

Untuk mendukung bisnis Samsung, kami menawarkan peningkatan umum ke OS Android kami untuk Samsung Galaxy XCover 5 dan Samsung Galaxy Tab Active3.

Kedua perangkat juga sudah dilengkapi pembaruan keamanan Android secarala serta perlindungan dari Samsung Knox, platform keamanan multi-layer untuk mendukung total chip sharing dengan aplikasi.

Samsung Knox meluncurkan bisnis informatif yang akan memberikan tanggapan real-time dan pre-emptive untuk acara mendatang.

Samsung Galaxy XCover 5, Eranges Essentials for Business

Samsung Galaxy XCover 5. (Samsung)
Samsung Galaxy XCover 5. (Samsung)

HP Samsung Galaxy XCover 5 memiliki resolusi 71.6mm dan resolusi 9.2mm. Semua membran Wet Touch dikirim secara bertanggung jawab, misalnya dalam sepuluh hari.

Selama pengumpulan perangkat keras militer yang tangguh dan kuat, Samsung Galaxy Xcover 5 memroses prosesor Exynos850, RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB, dan bahkan perangkat yang paling ringkas dan kompatibel pun dapat mendukung aplikasi bisnis.

Samsung Samsung memiliki baterai berkapasitas 3000mAh, yang diharapkan demikian halnya dengan baterainya, yang mampu mengisi daya baterai. Dapatkan pin pengisian daya USB dan POGO 15W terbaru.

Samsung Galaxy XCover 5 juga memiliki kemampuan untuk menggunakan XCover Key – fitur khusus yang dapat dengan mudah digunakan untuk menginstal kunci serial.

Jika Anda kesulitan melihat gambar, klik gambar untuk mendengar versi audio. Namun, pemegang tiket menggunakan XCover Key untuk menyediakan aplikasi pemindai kode batang, atau logika logis yang menembus paket paket melalui kode QR.

Alat XCover Key juga dapat digunakan sebagai walkie-talkie untuk mendapatkan dukungan push-to-talk, untuk meningkatkan kekuatan suara dan suara Anda. XCover Key juga merupakan aplikasi Samsung Knox Capture untuk smartphone kelas enterprise langsung terbaru.

Dari sisi keamanan bisnis, Galaxy XCover 5 dapat mengunduh Security Maintenance Release secara selama 5 tahun. Perbarui sistem operasi ini penting untuk melindungi bisnis dari segala ancaman keamanan perangkat seluler.

Samsung Galaxy Tab Active3, Semua Prosesor Bisnis dengan Kondisi Set

Samsung Galaxy Tab Aktif3.  (Samsung)
Samsung Galaxy Tab Aktif3. (Samsung)

Tablet Samsung Galaxy Tab Active3 menawarkan tablet yang dirancang untuk memberikan keamanan dengan pengisian dayanya. Prosesor Samsung Galaxy Tab Active3 hadir dengan prosesor Exynos 9810, RAM 4GB dengan penyimpanan internal 128GB yang mampu menampung hingga 1TB.

Samsung Galaxy Tab Active3 juga memiliki kabel digital khusus dengan koneksi Wi-Fi6 untuk koneksi data.

Kamera pada 13MP sebanding dengan ukuran aslinya atau memiliki kamera saku, dan kamera 5MP sangat ideal untuk kebutuhan video call rapat atau pertemuankan pekerjaan penting

Tablet Samsung Galaxy Tab Active3 hadir dengan baterai 5.050mAh yang dapat dengan mudah diisi ulang, serta dapat mendukung pengisian cepat dengan pin USB dan POGO untuk kemudahan akses.

Urusan penggunaan tablet secara teratur, Samsung Galaxy Tab Active3 disebut “No Battery Mode” yang dirancang untuk mendukung kedua baterai, bahkan jika Anda memiliki satu kabel.

Samsung Galaxy Tab Aktif3.  (Samsung)
Samsung Galaxy Tab Aktif3. (Samsung)

Samsung Galaxy Tab Active3 juga menawarkan berbagai produk dengan pengalaman pengalaman PC terbaru. Samsung DeX terbaru tersedia di Samsung Galaxy Tab Active3 untuk terhubung ke PC, bahkan jika Anda cukup mengklik tablet untuk mengunduh dokumen-dokumen pekerjaan tanpa laptop atau desktop.

Samsung Dex juga menawarkan keamanan nirkabel di Samsung Smart TV. Galaxy Tab Active3 juga dapat diakses dengan monitor eksternal, keyboard, dan mouse, klik.

Samsung Galaxy Tab Active3 juga memiliki fitur utama berikut:

  • Augmented Reality: Augmented Google ARCore dan bisnis yang diperbesar dengan teknologi augmented reality, sebagian berkat teknologi canggihnya.
  • Quick Access: Tombol Active Key Anda dapat menggunakan fitur ini untuk mengingat bahwa aplikasi yang melakukan pans serial digit, sementi panggilan darurat, melakukan atau melakukan komunikasi Push-to-Talk (PTT) dan lain sebagainya. Basis data ini dapat dikonfigurasi untuk mengatur satelit atau administrator TI.
  • Siap Ritel: Galaxy Tab Active3 dioptimalkan untuk pemindaian berbasis barcode untuk memudahkan bisnis ritel mengelola stok barang dan menatat produk-produk yang harus dibeli. Samsung Galaxy Tab Active3 juga mendukung NFC dengan EMV Level 1 untuk mendukung pembayaran.
  • S Pen mensertifikasi IP68, meskipun tidak memiliki dokumentasi yang diperlukan dan kompleksitas yang kompleks untuk memiliki memori yang solid.
  • Pemindai sidik jari yang dibangun pada tombol Home untuk keamanan ekstra.

ketersediaan

Samsung Galaxy XCover 5 mendistribusikan bisnis di Indonesia seharga Rp3.999.000, dan Samsung Galaxy Tab Active3 mendistribusikan Rp 6.999.000.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/01/31/193100/samsung-kenalkan-perangkat-khusus-untuk-lingkungan-kerja-ekstrem


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news